20 years old

Rabu, 07 Maret 2012


hari ini.. hari yang q tunggu.. bertambah satu tahun.. usia q..bahagialah aku.. :D akhirnya ya Tuhan.. 20 tahun sudah q hidup di dunia ini.. merasakan asam manisnya hidup yang penuh lika liku :D

okeeee,, cerita hari ini ada sial, seneng dan ada sedihnya.. cerita sial dulu,,, tadi abis selesai kuliah pemrograman basis web, pas q keluar lab, udah ada temen-temen q sekelas dulu pas sem 1.. tumben-tumbenan mereka gak langsung pulang.. padahal udah jam 5 sore lhoo..

trus pas turun tangga mereka udah turun duluan.. pertamanya q biasa aja, tapi kok tiba-tiba firasat buruk muncul dengan tiba-tiba.. pas q noleh ke belakang.. alamakkkkkkkkkkkk si Adit udah ada di belakang q sambil senyum-senyum setan..

mau lari tas q ada laptopnya n berat bangett.. lagian dah di pegang juga jangan q trus kaki q juga di angkat.. ajegileee,,, udah jam 5 males banget nyebur kolam!!! siang bolong aja ogah banget apalagi sore-sore gituuuu... di lantai pun pantat q di pepetin sama lantai.. sial,, sore-sore di suruh ngepel lantai pake pantat.. :3

pas di rumput-rumput jugaaaaa, ajegileee untung gak ada batu atau akar-akar, kalo ada ilang sudah pantat q.. pas udah di deket kolam mereka malah foto-foto n ngrekam q yang lagi menderita.. temen-temen deket q bukannya nolongin q malah asik ngrekam sambil ketawa-ketawa :3

sebelum nyebur kolam

yang pake kemeja putih tu wisnu, yang gendud agak botak itu yudis, trus yang pake celana pendek itu si adit, trus yang satunya tu yohan.. itu tangan q udah kerammmm bangett.. setelah di foto, langsung di lempar ke kolam q.. ajegileeeee untung kolamnya gak sekotor 1 tahun yang lalu..

1 tahun yang lalu di tempat yang sama, dengan baju yang sama q di ceburin ke kolam itu, tapii dulu airnya bener-bener kotor banget.. kalo yang ini lumayan bersih, coz udah di renovasi juga.. pas nyebur q bisa liat ikan-ikan di sekeliling q lagi asik berenang, n mungkin ikan-ikannya shyok kali ya tiba-tiba kedatangan tamu raksasa..

bukannya pada nunggu q malah pada lari kaburrr, dah gitu ujan lagi.. udah basahh, kehujanan... pas mpe parkiran q stater motor klakson q bunyi sendiri n helm q juga banyak daun-daun kering.. ajegileee tenan og.. :3

menggigil badan q, harus ujan-ujan juga, gak bawa mantol juga.. tas q titipin ke temen trus q pulang, mandi trus ambil tas lagi ke kampus.. :3 sebenernya jam 6 mau pergi makan sama fery.. tapiiii sampai jam 8 di telpon-telpon gak di angkat.. gak taunya ketiduran..

udah gak males banget lahhh q.. bener-bener marmos banget lah rasanya.. udah di rencanain malah gagal total..

tapi terimakasih buat temen-temen q yang masih peduli sama q.. makasih buat semua ucapan baik langsung, lewat SMS, twitter, plurk n lewat FB.. makasih banyak semuanya :D GBU :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com