6 tahun yang lalu

Minggu, 04 Maret 2012

hari ini tanggal 4 maret 2012.. sekitar 6 tahun yang lalu tepatnya hari sabtu, 4 Maret 2006.. dulu aku masih kelas 2 SMP.. q sekelas sama seseorang itu.. kami kelas 8A.. pas jam istirahat tiba-tiba ada temen q namanya monic dateng ke q n kasih tanda tangan di bikin kayak gunting..

q tanya "maksudnya apa??" dia bilang,"si nananana ngajak putus".. #jleeeppp ya elahhh, kayaknya juga gak ada masalah apa-apa kok tiba-tiba ngajak putus.. putusnya aja gak dari mulutnya sendiri.. setelah selesai istirahat q sama naninuneno itu ketemu di belakang kelas..

dia bilang alasannya gara-gara gak boleh pacaran sama ortunya.. oke lahhh q terima.. habis bilang gitu trus balek ke tempat duduk masing-masing,, q liat dia malah ketawa-ketawa.. oke mungkin biar gak ketauan temen-temennya kalo abis putus..

---

seminggu kemudian (3 hari setelah ultah q), q sama monic ke candi ganjuran naik sepeda,, kebetulan jarak sekolah ma gereja hanya 500meter.. di jalan q liat ada cowok naik sepeda poligon bareng sama cewek.. q tetep di belakang mereka.. dan ternyata tujuan kami sama..

sampai gereja q doa trus ke pendopo.. q di ujung selatang pendopo dan cowok itu dan ceweknya duduk di bagian utara pendopo.. okeeee tak apa.. setidaknya q tau waktu di kelas itu dia bukan nutup-nutupin dari temen-temen, ternyata emang dia ketawa bahagia :)

habis putus kami gak contak-contakan n gak tegur sapa sampai lulus SMA.. dan kuliah kami ketemu lagi.. tapiii rasa itu udah gak ada.. dia udah bener-bener q anggap temen :) oiyaaa, jangan di kira q dendam sama kamu.. gak pernah q dendam sama kamu.. gak pernah dendam juga sama cewek mu..

tohhh, cinta emang gak bisa di paksain :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com