gempa 10 SR

Kamis, 22 Maret 2012

tugas pemrograman basis data akhirnya selesai juga :D legaaaa tapi kenapa jam segini belom ngantug-ngantug juga q :3 padahal udah jam setengah 2 pagi.. makin lama makin susah aja kuliah ini.. tapi gak papalahhh, demi masa depan cerahh ayeeeeeeeeeee...

oiyaaa, tadi ada yang bilang kalo bakal ada gempa besar dini hari dari jam 12 malem mpe 2 pagi.. tapi q gak percaya itu.. q percaya kalo malam ini dan selanjutnya bakal tentram dan damai.. gak ada gempa-gempa lagi.. udah cukup 27 Mei 2006 aja gempa mengguncang jogja..

bilangnya gini:
gempa berkekuatan 10 SR. Akan mengguncang jogja pada tengah malam nanti, pesan dari **** ****: bahwa malam ini di 4 negara akan kedatangan gempa yang sangat besar. BMG telah menelusuri gempa tersebut, ternyata gempa tersebut akan benar-benar terjadi. di Indonesia terjadi pada kota yogyakarta, di India Banhlades, di Filipines Quartos, di Srilangka Linggarat dan yang terakhir di Brazil. Gempa tersebut mengguncang dunia dari jam 12.00-02.00 dini hari.
hedeeeewwww,, serem sih emang.. tapi tenang aja teman temin ini kan cuma berita, n belom tentu bener apa gak.. kita berdoa saja semoga gak terjadi apa-apa di Indonesia dan ketiga negara yang di maksudkan tadi.. AMIN..

Get This Comment Form

3 comment(s):

felisitas mengatakan...

puji TUhan ternyata gak terjadi apa-apa :D

ini posting yang bener-bener bikin q shyok..
baru tadi pagi jam setengah 2 q bikin postingan ini..
sekrang jam 12.00 siang q buka statistik visitornya udah 190 orang yang buka ni postingan..
teman-temannn ini q juga cuma di kasih tau temen q..

bukan bermaksud ngompor-ngompori..
sekali lagi maav atas ketidak nyamanannya..

:)

ternyata itu cuma hoak belaka :)

count vladislaus transylvanio mengatakan...

kuwi sing gawe sms gak nduwe peta dunia! wkwkwkwkwkwk...

felisitas mengatakan...

agaggagagagagagga..
tiwas q wis ra turu tkan jam 2..
ojan tnan..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com