nyebur kolam sendiri

Jumat, 16 Maret 2012

setelah nyebur di kolam kampus kali ini nyebur lagi di kolam depan rumahh... kalo di pikir-pikir mending di ceburin di kolam kampus daripada kolam sendiri.. soalnya kalo kolam depan rumah q ada ikan guramehnya yang bisa di bilang gedhe ukurannya..

jadi ceritanya begini.. tanggal 10 kemaren, fery, adit, ika, fidel, tiara, pace, betet, parcok, yohan n yanda ke rumah q.. adek q udah bakar gurameh.. udah masak 2 ayam juga.. sekitar jam 9 mereka dateng.. q sama fery trus beli makanan.. kira-kira habis 100.000..

trus pulang ke rumah, ibu q nyuruh beli bakso.. ya udah dehh langsung beli.. q pesen 10 porsi.. sekitar 60.000 harganya.. setelah di pikir-pikir makanan sebanyak itu sapa coba yang mau habisin?? tapi gak apalahh, banyak yang doyan makan kok..

jam 12 kurang, kami makan.. pertama yang habis tu bakso, trus ikan guramehhh, baru yang terakhir ayam gorengnya gak abis :3 padahal enak lho.. ayam kampung tapi empuk banget :D gak tau dah di apain sama bapak q kok bisa kek gitu.. gurameh n ayamnya tu sama sekali gak beli.. tinggal ambil di depan rumah aja :D

yang lain udah pada selesai trus q beresin piring mereka,, trus q habisin gurameh q yang tinggal dikit.. baru makan tiba-tiba dari belakang yohan pegang tangan q.. trus adit angkat kaki q.. ajegileee,, trus gak tau sapa aja yang ikut angkat q.. :3

pas dah di pinggir kolam ikan, q di celupin setengah badan ke air.. setelah 2 kali di celupin mereka seenak jidat nglempar q di kolam.. dah gitu ada gurameh gehde-gedhe lagi :3 trus tinggi pula.. sepinggang q pokoknya airnya.. bener-bener merasakan gimana rasanya berenang sama ikan..

habis q di ceburin mereka mau nyeburin yanda.. tapi gagal, dia berontak-berontak.. si yanda ulang tahunnya juga sama kek q.. 7 maret 1992 :) trus pas abis di ceburin tiara, ika, fidel n fery ngasih q kue :) tapi sayang gak q foto.. makasih teman-teman :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com