luar biasa :D

Minggu, 29 April 2012

terimakasih Tuhan buat hari ini.. walaupun cuma sebentar tapi itu sungguh luar biasa :D seneng banget sumpah bisa ngobrol.. setelah sekian lama gak bisa ngobrol sama tu orang.. :D tadi siang q ke seminari :D ada novena 100 tahun seminari :)

selesai misa q ke lapangan bola, coz mobilnya di parkir di sana.. trus q nyalain dah trafic HP q.. soalnya kalo gak di matiin bakal boros banget batrenya.. baru aja di nyalain udah ada notiv dari FB.. q buka ternyata dari si agung n edo :D

pas q baca punya edo, dia tanya "kamu dmn fel??, tadi q cariin di depan gak ada" *senyum melebar* gak salah baca kan ni q?? :O trus q buru-buru bales "aku di belakang perpus, kamu dimana?? kesini aja makann :)" setelah menunggu akhirnya di bales :D

dia titip salam juga buat bapak ibu q.. trus dia juga bilang mau ke belakang perpus.. :D 30 menit berlalu gak nongol-nongol juga dia.. sampai pada akhirnya jam 2.15'an dia dateng.. :) tapi q dah di depan itu.. sama agung ngobrol-ngobrol..

trus dia duduk di sebelah q ^^, lamaaa gak kayak gini :D kami ngobrol sampai jam 4.. ya Tuhan dia gak sombong :D trus ngobrol-ngobrol tentang kelanjutannya jadi romo.. :) dia tanggal 2 terakhir di seminari :'( trus tanggal 22 Juni dia udah di semarang :') trus gak ketemu lagi dahhh :'(

habis 2 tahun dia ke jakarta sampai dia jadi romo nantinya.. yaelahhhh, kayaknya baru kemaren ketemu.. tapi udah mau pisah aja iniiii.. *lebayyy* oiyaaaa,, bilangnya kalo dia gak ketrima di SJ dia mau kuliah di surabaya ambil komunikasi.. yaaaaa puji Tuhan dia ketrima..

daripada ntar dia di surabaya punya cewek malah nggerus banget.. :| jadi mending dia jadi romo aja kan gak ada yang sama dia :) cuma buat Tuhan aja dia :) semoga kelak kamu jadi romo yang baik :) aku slalu dukung do :)

walaupun cuma bentar, tapi itu sangat berkesan do.. setelah berbulan-bulan di kacangin kayak orang gak kenal.. terimakasih banyak Tuhan untuk hari ini.. :) sungguh luar biasa aku bahagia :D

spam on group

Rabu, 25 April 2012

tanggal 20 kemaren si Yohan bikin group alumni kanibal 07.. aku di jadiin admin juga.. itu group alumni SMK Kanisius Ganjuran tahun 2007.. kami bikin group ini tu niatnya baik.. tapi ada satu dua member yang bisanya bikin emosi doank..

 kalo ngepost tu lho.. mbok di pikir dulu.. comment asal comment aja.. admin juga manusia woiii... punya kekurangan n kelebihan.. kemaren bilang suruh ngumpulin nomor HP temen-temen.. giliran udah di kumpulin n di post malah bilang "pie kui no malah di sebar- sebarke".. fuck emang!!

kemaren bilangnya suruh ngumpulin.. kalo emang gak suka tu bilang!! langsung aja ku hapus tu nomornya dari document group.. biar aja mau marah mah terserah.. bukan urusan q.. n gak mau tau juga q.. gak penting juga nomornya di masukin..

ajegileee yaaa,, kami tu bikin group ini biar bisa saling kasih kabar satu sama lain.. n kalo mau hubungi tu gampang.. malah sok sok'an gitu.. lagian kalo gak mau di sebarin yo tinggal bilang baik-baik aja kan bisa!! sekarang yang rugi sapa kalo ada apa-apa gak bisa di hubungi?? mikir menn!!

cewek bagatal vs mantan

kemaren kapan gitu q di ceritain sama temen tentang kelakuan "mantan" yang bisa di bilang parkingsut (baca: parkingsut = plesetan dari kata fucking shit).. karna apa?? jadi begini ceritanya.. dia kemaren kemaren itu lagi deket sama temen sekolah q..

gak tau dia suka beneran apa gimana, yang pasti si cewek itu ganjen banget sumpah.. bayanginnn ajaaa.. masak tu cewek tu bisa-bisanya peluk-peluk cowok di depan umum.. cuma temennya pulaaa.. omijottttt... sadarr mbakkk.. kamu tu cuma menang body doankkk..

aku gak suka sama cewek itu sejak pertama kali q masuk di sekolah itu.. dia udah ganjen banget dari situ.. oke lanjut ke topik utama.. jadiii temen q cerita kalo mantan q n temen-temen yang lain cuma mau manfaatin si cewek ganjen itu..

bilange temen q dia tu gampangan.. truss mantan q itu udah dapet ciumannya si cewek itu.. ajegile banget kan?? puji Tuhan udah gak sama-sama lagi.. walaupun dulu putusnya tu ngenes banget.. *gara-gara dia selingkuh* tapi sekarang q sangat bersyukur banget coz sekarang udah gak mungkin di begoin lagi.. jadi pas denger cerita dari temen q, q gak sakit ati, gak cemburu n gak marah.. cuma shyok aja.. kok bisa sampai se parkingsut itu?? :O

sekian dulu cerita dari saya,, mav kalo kata-katanya kasar atau buruk.. tapi ini emang kenyataannya gitu.. temen q juga ceritanya bilang gitu.. gak ada yang di lebih-lebihkan tapi banyak yang di kurangi :D kabayyyyyyyyyyyyy.... salam MJ..

nyebur kolam kampus

Selasa, 24 April 2012

aku n fidel

hari ini bisa di bilang hari sial.. karna apa?? soalnya hari ini kan temen q si Fidel ulang tahunnn.. dia salah satu anggota MJ.. hohohoho.. kemaren q chat si adit buat nyeburin si fidel ke kolam paingan.. rencana fidel di ceburin jam 5 sore sehabis uts praktikum struktur data..

eeehhh ternyata Tuhan berkehendak lain.. jam setengah 3 lebih ternyata mati listrik.. jam segitu q lagi nyusun contekan :p dan udah siap buat ngeprint.. eeeeeeeeeeeeee gak taunya malah mati listrik.. syukur-syukur kalo matinya sampai jam 4.. biar sekalian gak usah ujian,, kalo jam 3 nyala ya mampus aja, belom ngeprint ntar mau ngerjain apa coba??

jam 3 kurang q ke kampus sama tiara.. sampai sana dosen-dosen lagi pada berunding.. dan kami mahasiswa dengan khusu berdoa biar listriknya mati lama :D.. konon katanya doa orang teraniaya selalu terkabul.. dan bener aja.. pak joko *dosen q* bilang "ujian di undur minggu depan"..

asssseeeeeeeeeeeekkkk, bener kan?? doa orang teraniaya itu selalu terkabull.. agagagaga.. trus q nyamperin adit biar dia nangkep si fidel.. trus fidel di gotong dari lantai 2 lab komputer dasar mpe kolam.. q ngrekam fidel yang di gotong-gotong..

temen-temen yang lain ngikutin juga dari belakang.. dia di seret-seret di tanah, trus di guyur pake air keran.. trus di foto dulu dia sama ika.. di sana ada anak teknik elektro 2011 juga yang di ceburin, trus pas dah nyampe kolam di celupin badannya ke air tiga kali.. habis tu baru di lempar dahhhh..

q langsung lari menjaoh.. tapi  q masih dalam keadaan ngrekam dari jaoh.. tau-tau si wisnu lari ke q.. ajegileeeeee!! feeling q udah gak enak ini.. q langsung matiin video trus lari.. tapi ngalamat!! ketangkep juga q.. :3 trus HP q di ambil, sepatu, jam  n tas q dilepas.. trus gantian q yang di gotong-gotong..

oke mantap! kali ini yang di lempar lebih jaoh malah q daripada fidel!! basah sudahhh.. apes dahhhh.. q gak ngapa-ngpain malah jadi korban.. reseeeeeekkkk emang temen-temen q.. :3 habis q nyebur ada anak Pendidikan Matematika 2 orang di ceburin juga.. gilakkk banyak banget yang di ceburiiinnn...

kayaknya bakal gak jadi

Minggu, 22 April 2012

sebelum ujian q ngajak sahabat lama q buat nonton bareng.. akhirnya sudah di putuskan habis ujian nasional kami nonton.. biar dia fokus ujian dulu.. gak yakin juga q kalo jadi nonton.. pastinya dia langsung pulang n lupa kalo q ajak nonton..

sekarang udah selesai ujian,, kemaren di bls mesage puncuma bilang makasih.. sepertinya emang gak inget,, atau bahkan dia udah pulang sekarang.. gak papalah kalo emang gak jadi.. setidaknya dulu udah pernah nonton bareng juga..

makin lama makin jaoh, banget malah.. udah 1 taon kayak orang asing.. salah q juga sihhh.. ngapain juga dulu gak nunggu aja.. malah pake acara sama orang lain juga.. yang sekarang malah bikin rempong gini.. kalo bisa muter waktu, mending dulu gak q trima aja.. dan tetep nunggu.. daripada kayak gini malah gak jelas semua.. :3

yahhhhh,, semoga kalo dia emang belom pulang dia inget lah sama janjinya mau nonton.. kalo emang lupa ya sudahhhh.. terima sajaaaa... hohohohohohohohoho...

mau upgrade aja rempong

pengen upgrade HP biar jadi ICS tapi kok bisa ilang semua apps'nya.. sayang juga apps'nya kalo ilang.. kalo di root tambah sayang lagi bisa ilang garansi.. kalo di pikir-pikir sih mending ilang apps'nya daripada ilang garansi.. tapi rempong juga ntar downloadnya.. udah abis pulsa berapa ini cuma baut download apps doank..

ada yang bisa bantu gak biar gak perlu di root n apps'nya gak ilang?? tanya sama temen juga di suruh ngeroot.. tapi gak beraniii ngroot sendiri.. kalo ada apa-apa besok di bawa ke soner juga gak bakal di terima kalo udah do root..

pengen tapi gak mau kalo apps atau garansinya ilang :3 rempong banget ya.. hedeeeewwwwwwwwwwwww..........

gaje

seminggu kemaren si parkingsut yanti nginep di kost q.. sebenernya cuma mau berapa hari doank, tapi q suruh sampai seminggu buat nemenin d kost.. trus si Shella 2 hari nginep kost q.. kamar kayak kapal pecah.. kalo tengah malem mau belajar liat mereka tidur tu rasanya pengen tidur.. *padahal ujian di depan mata*..

ujian kemaren nano nano, ada susah, ada gampang, dan tak sedikit juga yang mawut.. di karenakan siang sampai jam 9 malem tu pasti waktu terbuang sia-sia untuk hal yang gak jelas.. trus jam 9 lewat baru mulai belajar.. itu pun di sambi-sambi chat n smsan..

jadi ya yang masuk cuma dikit.. kalo dah jam 12 lewat tu baru niat-niatnya belajar, padahal jam 1 pasti udah tepar n mata susah di buka.. gak ngertilahh mau sampe kapan kayak gini trus.. gak bakal bisa naik lah nilainya kalo belajar aja gak niat..

belom lagi di tambah masalah ini itu.. hedeeewwwww... orang lain liat q pasti di kira q gak ada masalah n selalu free,, padahalll kenyataannya banyak masalah yang bikin otak terbagi buat mikir ini itu.. oiyaaa kemarenn jumat ada temen dari klaten dateng ke kost..

namanya mas hanung.. q kenal dari twitter.. baru kali ini bisa crita panjang lebar tentang unek-unek q.. ayeeeeeeeeee... dan sarannya pun keren banget menurut q.. baru kali ini q d kasih saran sama orang kayak gini.. :D terimkasih banyak mas.. :D

makin lama makin gak jelas aja isi blog q.. gak tau lahhh waktu buat posting dikit banget,, ini aja butuh 2 hari buat posting gak jelas kayak gini.. kayaknya otak gak bisa konsen sekarang.. sering banget tiba-tiba nglamun.. freak kalo di pikir-pikir..

bad english - when i see you smile

Rabu, 18 April 2012


keren lagu ini, apalagi yang nyanyi yoda - idol.. suaranya lebih serak daripada penyanyi aslinya :D

Sometimes I wonder
How I'd ever make it through,
Through this world without having you
I just wouldn't have a clue

'Cause sometimes it seems
Like this world's closing in on me,
And there's no way of breaking free
And then I see you reach for me

Sometimes I wanna give up
I wanna give in,
I wanna quit the fight
And then I see you, baby
And everything's alright,
everything's alright

When I see you smile
I can face the world, oh oh,
you know I can do anything
When I see you smile
I see a ray of light, oh oh,
I see it shining right through the rain
When I see you smile
Oh yeah, baby when I see you smile at me

Baby there's nothing in this world
that could ever do
What a touch of your hand can do
It's like nothing that I ever knew

And when the rain is falling
I don't feel it,
'cause you're here with me now
And one look at you baby
Is all I'll ever need,
you're all I'll ever need

Chorus

Sometimes I wanna give up
I wanna give in,
I wanna quit the fight
And then I see you baby
And everything's alright,
everything's alright

So right...

Lovarian - perpisahan terindah

Senin, 16 April 2012


lagu ini cocok buat orang yang habis putus cinta.. agagagagga..

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

happy birthday vea

Jumat, 13 April 2012

tanggal 11 kemaren.. sahabat q ulang tahun yang ke 19.. namanya Hevea Forestta Perangin Angin.. awal q kenal vea tu pas kelas 1 SMA dulu.. q sama vea sekelas.. awal pertama q kenal dia tu orangnya CEREWETTT SETENGAH MAMPUS.. sayang sekali sampai sekarang masih crewet kayak gitu.. gak tau dah dia dulu pas di dalam kandungan ibunya ngidam apa :O

oke lanjut cerita, trus waktu dia duduk di seberang bangku q.. q duduk sama Ai, Ai di sebelah kanan q.. trus si vea ada di seberangg kiri q.. aku lupa dia dulu duduk sama sapa.. kami ada di kelas XB.. namanya ALAXBHESTRO :*..

aku lupa dulu hari apa, tapi pas pelajaran seni musik,, kami di suruh maju ke depan kelas n nyanyi satu-satu.. baru yang suaranya bagus di tarik masuk ke VG (Vocal Group).. pas yang lain lagi nyanyi si vea ini banyak tingkah sendiri..

baru pas giliran q nyanyi (karena dapet giliran hampir terakhir makanya temen-temen yang lain udah pada ribut sendiri) tapi pas q mulai nyanyi aku liat si vea nyuruh diem temen-temennya trus dengerin q nyanyi sampai selesai.. habis selesai nyanyi dia tepuk tangan dan diikuti temen-temen yang lain, tapi ni gak cuma q lho yang di kasih tepuk tangan sama temen-temen..

trus aku lupa kenapa tiba-tiba q jadi deket sama dia.. pokoknya dulu tu kelas 1 aku deket sama aconk, vea sama dara.. kami selalu bareng-bareng.. aku duduk sama dara, vea sama aconk.. trus tiap kali ulangan bahasa jawa, dia slalu tidur, trus kalo q udah selesai baru q nyalin jawaban buat dia..

begitu juga sebaliknya.. kalo ada PR q gak pernah ngerjain.. jadi kalo dah mpe kelas (biasanya pas udah bel masuk q baru mpe kelas) dia slalu ambil buku q trus nyalin PR buat q.. :D saat mid semester pun juga gitu, cuma bedanya dia q kasih contekan gak q buatin lagi.. :P kan gak mungkin q bawa kertas jawabnnya dia..

pokoknya sampai kenaikan kelas 1 ke kelas 2 selalu begitu.. setelah kelas 2 kami sama-sama masuk IPS, tapi kami beda kelas.. dia di IPS 2 sedangkan q di IPS 1.. tapi walaupun beda kelas kami tetep deket sampai sekarang..

q sama acong, dari kelas 1 sampai 3 sekelas terus.. kami bertiga sampai sekarang masih deket.. aku sekarang kuliah di Sanata Dharma, vea di Atma Jaya dan aconk di STIPRAM.. untuk dara, kelas 1 akhir dia tiba-tiba menjauh.. gak tau sebabnya apa.. sampai sekarang pun gak deket lagi.. tapi kami tetep temenan sama dia :)

jadi begitu lahhh cerita tentang vea.. untuk aconk tunggu waktunya, ntar pasti q cerita juga tentang dia :)

HAPPY BIRTHDAY VEA

kanker leukimia

tanggal 11 jam 23.31 q dapet sms dari salah satu temen SMA q.. dia sms gini:
Copy dari millis KAS: Mohon diteruskan kepada siapa saja yang bersedia donor darah untuk anam bernama Dimella Anritogeti. usia 13 tahun mengalami sakit kanker leukimia dan sedang di opname di BANGSAL KANKER ESTELLA - RUMAH SAKIT DR. SARDJITO YOGYAKARTA membutuhkan 8 kantong darah - golongan darah O..
sapa yang kaget coba?? itu rumahnya gak jaoh dari rumah q.. 5 menit pake motor pun sampai.. Dimella tu anaknya guru SMA q.. dulu waktu dia kelas 4 SD q sama temen-temen juga pernah jenguk dia ke rumah sakit.. tapi dulu kayaknya belom begitu parah.. bilangnya anaknya tu pinter banget, kasian banget pokoknya masih kecil tapi..

trus semalem, q sama aconk, hill, kak stevi jengukin ke sana.. kak stevi bawa temennya yang mau donor darah,, tapi puji Tuhan bilangnya darahnya udah cukup, jadi mereka cuma daftar doank kalo besok-besok di butuhkan,,

badan mereka gedhe-gedhe jadi mereka bisa jadi pendonor.. di sana kami gak boleh masuk ruang isolasi.. jadi kami cuma ketemu sama guru q di depan ruang isolasi.. kami gak bisa lama-lama soalnya guru q harus jagain anaknya..

tadi q dapet sms lagi kalo di butuhkan 9 kantong darah.. gak tau tu bener apa gak.. semoga aja gak bener n anaknya guru q cepet sembuh.. AMIN.. :) semangat ya dek, bentar lagi ujian, jadi harus cepet sembuh biar bisa ujian trus lulus SD :)

oiya salut banget sama orang-orang yang gak di kenal tapi mau jadi pendonor, sumpah SALUT BANGET Q!!!!! pasti kebaikan kalian bakal di bales sama Tuhan :)

Adera - lebih indah

Kamis, 12 April 2012



Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu


Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku


Kaulah yang terbaik untukku

Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku


Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku


april

Minggu, 01 April 2012

selamat datang aprillll... selamat tinggal bulan maret yang sangat berarti buat q.. karna bulan maret 20 tahun yang lalu di sebuah rumah sakit lahir seorang bayi yang di beri nama Felisitas Brillianti :D

make a wish dulu buat bulan ini:
- moga uts q lancar n nilai q baik..
- moga sahabat dan adek q yang mau ujian nasional bisa ngerjain soal dengan baik n bisa lulus..
- buat sahahat q yang di sana, q tunggu habis ujian moga jadi nonton bareng :D
- moga bulan ini bebas uang listrik kost :D
- moga bulan ini banyak yang traktir, soalnya lagi kere horeeeeee...

kayaknya itu aja deh make a wish buat bulan ini.. nomor 1,2,3 itu bener-bener q berharap banget terkabul, dan paling spesial untuk yang nomor 3 :D ayeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee... semoga bulan ini menyenangkan :D
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com