kayaknya bakal gak jadi

Minggu, 22 April 2012

sebelum ujian q ngajak sahabat lama q buat nonton bareng.. akhirnya sudah di putuskan habis ujian nasional kami nonton.. biar dia fokus ujian dulu.. gak yakin juga q kalo jadi nonton.. pastinya dia langsung pulang n lupa kalo q ajak nonton..

sekarang udah selesai ujian,, kemaren di bls mesage puncuma bilang makasih.. sepertinya emang gak inget,, atau bahkan dia udah pulang sekarang.. gak papalah kalo emang gak jadi.. setidaknya dulu udah pernah nonton bareng juga..

makin lama makin jaoh, banget malah.. udah 1 taon kayak orang asing.. salah q juga sihhh.. ngapain juga dulu gak nunggu aja.. malah pake acara sama orang lain juga.. yang sekarang malah bikin rempong gini.. kalo bisa muter waktu, mending dulu gak q trima aja.. dan tetep nunggu.. daripada kayak gini malah gak jelas semua.. :3

yahhhhh,, semoga kalo dia emang belom pulang dia inget lah sama janjinya mau nonton.. kalo emang lupa ya sudahhhh.. terima sajaaaa... hohohohohohohohoho...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com