cewek bagatal vs mantan

Rabu, 25 April 2012

kemaren kapan gitu q di ceritain sama temen tentang kelakuan "mantan" yang bisa di bilang parkingsut (baca: parkingsut = plesetan dari kata fucking shit).. karna apa?? jadi begini ceritanya.. dia kemaren kemaren itu lagi deket sama temen sekolah q..

gak tau dia suka beneran apa gimana, yang pasti si cewek itu ganjen banget sumpah.. bayanginnn ajaaa.. masak tu cewek tu bisa-bisanya peluk-peluk cowok di depan umum.. cuma temennya pulaaa.. omijottttt... sadarr mbakkk.. kamu tu cuma menang body doankkk..

aku gak suka sama cewek itu sejak pertama kali q masuk di sekolah itu.. dia udah ganjen banget dari situ.. oke lanjut ke topik utama.. jadiii temen q cerita kalo mantan q n temen-temen yang lain cuma mau manfaatin si cewek ganjen itu..

bilange temen q dia tu gampangan.. truss mantan q itu udah dapet ciumannya si cewek itu.. ajegile banget kan?? puji Tuhan udah gak sama-sama lagi.. walaupun dulu putusnya tu ngenes banget.. *gara-gara dia selingkuh* tapi sekarang q sangat bersyukur banget coz sekarang udah gak mungkin di begoin lagi.. jadi pas denger cerita dari temen q, q gak sakit ati, gak cemburu n gak marah.. cuma shyok aja.. kok bisa sampai se parkingsut itu?? :O

sekian dulu cerita dari saya,, mav kalo kata-katanya kasar atau buruk.. tapi ini emang kenyataannya gitu.. temen q juga ceritanya bilang gitu.. gak ada yang di lebih-lebihkan tapi banyak yang di kurangi :D kabayyyyyyyyyyyyy.... salam MJ..

Get This Comment Form

4 comment(s):

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

felisitas mengatakan...

makasih kunjungannya :D

ElrizaAgungPratama mengatakan...

wahhh
cacad tu anak hehehe

felisitas mengatakan...

hohohohohoho..
ya gitu dahhh,,,

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com