gaje

Minggu, 22 April 2012

seminggu kemaren si parkingsut yanti nginep di kost q.. sebenernya cuma mau berapa hari doank, tapi q suruh sampai seminggu buat nemenin d kost.. trus si Shella 2 hari nginep kost q.. kamar kayak kapal pecah.. kalo tengah malem mau belajar liat mereka tidur tu rasanya pengen tidur.. *padahal ujian di depan mata*..

ujian kemaren nano nano, ada susah, ada gampang, dan tak sedikit juga yang mawut.. di karenakan siang sampai jam 9 malem tu pasti waktu terbuang sia-sia untuk hal yang gak jelas.. trus jam 9 lewat baru mulai belajar.. itu pun di sambi-sambi chat n smsan..

jadi ya yang masuk cuma dikit.. kalo dah jam 12 lewat tu baru niat-niatnya belajar, padahal jam 1 pasti udah tepar n mata susah di buka.. gak ngertilahh mau sampe kapan kayak gini trus.. gak bakal bisa naik lah nilainya kalo belajar aja gak niat..

belom lagi di tambah masalah ini itu.. hedeeewwwww... orang lain liat q pasti di kira q gak ada masalah n selalu free,, padahalll kenyataannya banyak masalah yang bikin otak terbagi buat mikir ini itu.. oiyaaa kemarenn jumat ada temen dari klaten dateng ke kost..

namanya mas hanung.. q kenal dari twitter.. baru kali ini bisa crita panjang lebar tentang unek-unek q.. ayeeeeeeeeee... dan sarannya pun keren banget menurut q.. baru kali ini q d kasih saran sama orang kayak gini.. :D terimkasih banyak mas.. :D

makin lama makin gak jelas aja isi blog q.. gak tau lahhh waktu buat posting dikit banget,, ini aja butuh 2 hari buat posting gak jelas kayak gini.. kayaknya otak gak bisa konsen sekarang.. sering banget tiba-tiba nglamun.. freak kalo di pikir-pikir..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com