kanker leukimia

Jumat, 13 April 2012

tanggal 11 jam 23.31 q dapet sms dari salah satu temen SMA q.. dia sms gini:
Copy dari millis KAS: Mohon diteruskan kepada siapa saja yang bersedia donor darah untuk anam bernama Dimella Anritogeti. usia 13 tahun mengalami sakit kanker leukimia dan sedang di opname di BANGSAL KANKER ESTELLA - RUMAH SAKIT DR. SARDJITO YOGYAKARTA membutuhkan 8 kantong darah - golongan darah O..
sapa yang kaget coba?? itu rumahnya gak jaoh dari rumah q.. 5 menit pake motor pun sampai.. Dimella tu anaknya guru SMA q.. dulu waktu dia kelas 4 SD q sama temen-temen juga pernah jenguk dia ke rumah sakit.. tapi dulu kayaknya belom begitu parah.. bilangnya anaknya tu pinter banget, kasian banget pokoknya masih kecil tapi..

trus semalem, q sama aconk, hill, kak stevi jengukin ke sana.. kak stevi bawa temennya yang mau donor darah,, tapi puji Tuhan bilangnya darahnya udah cukup, jadi mereka cuma daftar doank kalo besok-besok di butuhkan,,

badan mereka gedhe-gedhe jadi mereka bisa jadi pendonor.. di sana kami gak boleh masuk ruang isolasi.. jadi kami cuma ketemu sama guru q di depan ruang isolasi.. kami gak bisa lama-lama soalnya guru q harus jagain anaknya..

tadi q dapet sms lagi kalo di butuhkan 9 kantong darah.. gak tau tu bener apa gak.. semoga aja gak bener n anaknya guru q cepet sembuh.. AMIN.. :) semangat ya dek, bentar lagi ujian, jadi harus cepet sembuh biar bisa ujian trus lulus SD :)

oiya salut banget sama orang-orang yang gak di kenal tapi mau jadi pendonor, sumpah SALUT BANGET Q!!!!! pasti kebaikan kalian bakal di bales sama Tuhan :)

Get This Comment Form

2 comment(s):

Hanung Nugroho mengatakan...

hehehe,
wah semoga cepat sembuh ya. . .

felisitas mengatakan...

hehehehhehe,,iyaaaaaa..
:)
AMINNN

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com