luar biasa :D

Minggu, 29 April 2012

terimakasih Tuhan buat hari ini.. walaupun cuma sebentar tapi itu sungguh luar biasa :D seneng banget sumpah bisa ngobrol.. setelah sekian lama gak bisa ngobrol sama tu orang.. :D tadi siang q ke seminari :D ada novena 100 tahun seminari :)

selesai misa q ke lapangan bola, coz mobilnya di parkir di sana.. trus q nyalain dah trafic HP q.. soalnya kalo gak di matiin bakal boros banget batrenya.. baru aja di nyalain udah ada notiv dari FB.. q buka ternyata dari si agung n edo :D

pas q baca punya edo, dia tanya "kamu dmn fel??, tadi q cariin di depan gak ada" *senyum melebar* gak salah baca kan ni q?? :O trus q buru-buru bales "aku di belakang perpus, kamu dimana?? kesini aja makann :)" setelah menunggu akhirnya di bales :D

dia titip salam juga buat bapak ibu q.. trus dia juga bilang mau ke belakang perpus.. :D 30 menit berlalu gak nongol-nongol juga dia.. sampai pada akhirnya jam 2.15'an dia dateng.. :) tapi q dah di depan itu.. sama agung ngobrol-ngobrol..

trus dia duduk di sebelah q ^^, lamaaa gak kayak gini :D kami ngobrol sampai jam 4.. ya Tuhan dia gak sombong :D trus ngobrol-ngobrol tentang kelanjutannya jadi romo.. :) dia tanggal 2 terakhir di seminari :'( trus tanggal 22 Juni dia udah di semarang :') trus gak ketemu lagi dahhh :'(

habis 2 tahun dia ke jakarta sampai dia jadi romo nantinya.. yaelahhhh, kayaknya baru kemaren ketemu.. tapi udah mau pisah aja iniiii.. *lebayyy* oiyaaaa,, bilangnya kalo dia gak ketrima di SJ dia mau kuliah di surabaya ambil komunikasi.. yaaaaa puji Tuhan dia ketrima..

daripada ntar dia di surabaya punya cewek malah nggerus banget.. :| jadi mending dia jadi romo aja kan gak ada yang sama dia :) cuma buat Tuhan aja dia :) semoga kelak kamu jadi romo yang baik :) aku slalu dukung do :)

walaupun cuma bentar, tapi itu sangat berkesan do.. setelah berbulan-bulan di kacangin kayak orang gak kenal.. terimakasih banyak Tuhan untuk hari ini.. :) sungguh luar biasa aku bahagia :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com