mau upgrade aja rempong

Minggu, 22 April 2012

pengen upgrade HP biar jadi ICS tapi kok bisa ilang semua apps'nya.. sayang juga apps'nya kalo ilang.. kalo di root tambah sayang lagi bisa ilang garansi.. kalo di pikir-pikir sih mending ilang apps'nya daripada ilang garansi.. tapi rempong juga ntar downloadnya.. udah abis pulsa berapa ini cuma baut download apps doank..

ada yang bisa bantu gak biar gak perlu di root n apps'nya gak ilang?? tanya sama temen juga di suruh ngeroot.. tapi gak beraniii ngroot sendiri.. kalo ada apa-apa besok di bawa ke soner juga gak bakal di terima kalo udah do root..

pengen tapi gak mau kalo apps atau garansinya ilang :3 rempong banget ya.. hedeeeewwwwwwwwwwwww..........

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com