nyebur kolam kampus

Selasa, 24 April 2012

aku n fidel

hari ini bisa di bilang hari sial.. karna apa?? soalnya hari ini kan temen q si Fidel ulang tahunnn.. dia salah satu anggota MJ.. hohohoho.. kemaren q chat si adit buat nyeburin si fidel ke kolam paingan.. rencana fidel di ceburin jam 5 sore sehabis uts praktikum struktur data..

eeehhh ternyata Tuhan berkehendak lain.. jam setengah 3 lebih ternyata mati listrik.. jam segitu q lagi nyusun contekan :p dan udah siap buat ngeprint.. eeeeeeeeeeeeee gak taunya malah mati listrik.. syukur-syukur kalo matinya sampai jam 4.. biar sekalian gak usah ujian,, kalo jam 3 nyala ya mampus aja, belom ngeprint ntar mau ngerjain apa coba??

jam 3 kurang q ke kampus sama tiara.. sampai sana dosen-dosen lagi pada berunding.. dan kami mahasiswa dengan khusu berdoa biar listriknya mati lama :D.. konon katanya doa orang teraniaya selalu terkabul.. dan bener aja.. pak joko *dosen q* bilang "ujian di undur minggu depan"..

asssseeeeeeeeeeeekkkk, bener kan?? doa orang teraniaya itu selalu terkabull.. agagagaga.. trus q nyamperin adit biar dia nangkep si fidel.. trus fidel di gotong dari lantai 2 lab komputer dasar mpe kolam.. q ngrekam fidel yang di gotong-gotong..

temen-temen yang lain ngikutin juga dari belakang.. dia di seret-seret di tanah, trus di guyur pake air keran.. trus di foto dulu dia sama ika.. di sana ada anak teknik elektro 2011 juga yang di ceburin, trus pas dah nyampe kolam di celupin badannya ke air tiga kali.. habis tu baru di lempar dahhhh..

q langsung lari menjaoh.. tapi  q masih dalam keadaan ngrekam dari jaoh.. tau-tau si wisnu lari ke q.. ajegileeeeee!! feeling q udah gak enak ini.. q langsung matiin video trus lari.. tapi ngalamat!! ketangkep juga q.. :3 trus HP q di ambil, sepatu, jam  n tas q dilepas.. trus gantian q yang di gotong-gotong..

oke mantap! kali ini yang di lempar lebih jaoh malah q daripada fidel!! basah sudahhh.. apes dahhhh.. q gak ngapa-ngpain malah jadi korban.. reseeeeeekkkk emang temen-temen q.. :3 habis q nyebur ada anak Pendidikan Matematika 2 orang di ceburin juga.. gilakkk banyak banget yang di ceburiiinnn...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com