kangker'nya udah sembuh

Senin, 21 Mei 2012

sebelum baca postingan q ini, sebaiknya baca dulu postingan q yang ini..

oke,, udah selesai baca?? :) yapp,,, sekarang penyakit adek itu udah sembuh :) dia udah gak sakit lagi.. sekarang dia udah bahagia di sisi-Nya :) kemaren Sabtu sekitar pukul 10 malem q dapet sms dari temen SMA q..

dia sms gini "kaip, mau nglayat gak?" pas baca itu q udah ada feeling kalo adek itu yang meninggal.. trus q tanya sapa yang meninggal.. beberapa menit kemudian temen q bales lagi.. dia bilang kalo anakanya bu Dien yang meninggal..

aishhhh, kemaren itu q pas lagi evaluasi Rektor Cup.. gilakkk kagett q... walaupun udah ada feeling, tapi tetep kaget juga q. :O kasian banget dia.. udah kelas 6 padahal.. udah ujian n udah ketrima di SMP favorit.. adek itu katanya anaknya pinter banget..

sumpah kasian banget anak 13 tahun udah harus sakit kangker leukimia.. semoga arwahnya di terima di sisi-Nya, n keluarga yang di tinggalkan bisa iklas.. bahagia di sana ya dek.. doakan kami yang masih berjuang di dunia :)

sendang sono in action

Selasa, 15 Mei 2012

Mudika Pasutritis

hari sabtu kemaren aku sama temen-temen OMK ziarah ke sendang sono.. q boncengan sama dandy (adek q).. kami berangkat dari rumah jam 17.30.. ditengah perjalanan ada temen q yang ban motornya bocor.. padahal setengah perjalanan aja belom tu..

kami nunggu sekitar 30 menitan lebih,, untung ada yang masih buka tu bengkelnya.. setelah selesai kami lanjut perjalanan.. sekitar 1 jam akhirnya kami sampai.. sumpahhh ngeri banget jalannya.. gelap dan kayak lewat hutan-hutan gitu *lebay dikit..

setelah sampai di Gereja apa gitu q lupa, kami langsung istirahat trus makan.. selesai makan ada sharing-sharing.. kami di bagi jadi 3 kelompok.. q sekelompok sama mantan q lho :D mantan pertama jaman SD dulu.. agagaggagagga.. tapi sama aja, diem-dieman agagagaggaga..

selesai sharing sama kelompok langsung kumpul sama kelompok besar.. trus nggame juga yang di pimpin sama ketua lingkungan pasutritis.. setelah game kami mensharingkan hasil diskusi kelompok ke kelompok besar.. 5 menit duduk, udah langsung tepar..

bangun-bangun udah pada selesai n bersiap naik ke gua Maria Sendang Sono buat jalan Salib.. q buru-buru berdiri,, tapiiiii gilaaaakkk kaki q gak bisa gerak!! :O keram semua.. sumpah gak bisa gerakkk.. trus q coba urut pelan-pelan.. puji Tuhan Alelluya bisa sembuh :D trus q buru-buru ke kamar mandi.. trus jalan deh ke atas..

di perjalanan kami jalan Salib yang di pimpin mbak mia.. gilakkk, gelap banget.. bayangkan jam 22.30 jalan Salib di tengah hutan :O jalannya ke atas sumpah pegel banget,, tapi untungnya sampai atas juga sekitar jam 23.00 lewat.. gak tau juga dink sampai sana jam berapa.. hohohooh..

trus sampai sana foto-foto bentar trus langsung tidur q.. tidur di atas tikar tanpa atap.. bareng-bareng ma temen-temen.. jam setengah 6 pagi kami udah harus balek lagi ke gereja.. q, dandy n siska jadi rombongan terakhir karena kami ke kamar mandi dulu.. di jalan ujan.. gak ada mantol n payung..

kami lari-lari sampai akhirnya ada tempat berteduh, di sana ada rombongan yang lain.. setelah agak reda kami lanjut perjalanan.. mpe gereja ternyata masih sepi.. temen-temen yang lain belom pada nyampe.. padahal kami berangkat paling akhir.. hohohoho..

trus mereka misa pagi n q gak ikut.. karena capek.. :P selesai misa kami pulang.. q akhirnya gak naek motor.. karena capek banget.. q nebeng mobil.. di jalan salah satu motor temen kami rusak.. akhirnya di titipin di rumah warga n dia pulang bareng mobil.. di jalan tidur q, bangun-bangun tau-tau dah mpe rumah.. :D

the avengers

Sabtu, 12 Mei 2012


sumpah ini film keren banget!! bagi yang belom nonton silahkan nonton teman-teman :D kereeeennn!!! tiketnya pun lebih mahal, hari biasa di XXI (jogja) tu 25.000.. filmnya lama.. aku nonton kemaren rabu jam 21.15 selesainya jam 23.30 kayaknya.. pokoknya aku nyampe kost jam 12 lewat..

keren bangett sumpahhh!!! gak nyesel deh kalo nonton :D besok aku juga mau nonton lagi :D sama naninuneno pula.. apapun filmnya kalo di tonton sama orang yang paling spesial tu pasti jadi spesial film'nya.. apalagi kalo filmnya udah bagus wahhh jadi spesial banget pokoknya.. ^^, 

a wish q nomor 7 udah di depan mata bakal terkabul :D terimakasih Tuhan.. semoga besok lancar.. n ni film masih di puter :)

rumor - butiran debu

gara-gara temen q suka nyanyi lagu ini, jadi ikut-ikutan suka.. sebenernya udah dari kemaren-kemaren mau posting ni lirik, tapi gak sempet-sempet trus.. banyak tugas menumpuk.. cekidooot..

Intro: A E F#m E
       D Dm

A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#    Bm       E
berbagi rasa untuk selamanya
A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#   Bm      E  A
berbagi rasa sepanjang usia

       D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
     Bm                    E
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

        A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D            A/C#        Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
        A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu

intro: A E F#m E
       D Dm

A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#    Bm       E
berbagi rasa untuk selamanya
A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#   Bm      E  A
berbagi rasa sepanjang usia

       D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
     Bm                    E
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Solo: C#m F#m Bm E

D        C#m     F#m
menepi menepilah menjauh
Bm                 Dm        E
semua yang terjadi antara kita ooh

        A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D            A/C#       Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
        A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu

        A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
        D            A/C#       Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
        A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    D       E         F#m E
aku tanpamu butiran debu
    D       E         F#m B
aku tanpamu butiran debu
    D       E         A
aku tanpamu butiran debu

Outro: A E F#m E

credit

repvblik - sandiwara cinta


2 hari ini lagi suka banget sama lagu ini.. cekidottt..

Intro : C D G
 Am C D

 G Bm Em
Aku tahu ini semua tak adil
D Am C D
Aku tahu ini sudah terjadi
Bm G Bm Em
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Bm C D
Air matapun tak lagi mau menetes

 G D Bm Em
Alasan yang seringkali ku dengar
 C Am C D
Alasan yang seringkali kau ucap
Bm G Bm Em
Kau dengannya seakan ku tak tahu
 Bm Am C D G
Sandiwara apa yang tlah kau lakukan, kepadaku

 C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 B D G
Biar semua jelas tak berbeda
 C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
C Am D G D
Ku terima walau sakit hati

 G D E
Mungkin ini jalan yang engkau mau
 Am G D
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Bm G Bm Em
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Bm C D Am-Bm D
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu

 C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 B D G
Biar semua jelas tak berbeda
 C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
C Am D G
Ku terima walau sakit hati

Int : C D G
 Am D G

C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 Am D G
Biar semua jelas tak berbeda
 Am-C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
 Am D G
Ku terima walau sakit hati
 C D G
Ku terima walau sakit hati


credit

blacky in the hoy

yeahhhhhhhhhhhhhh,,, si blacky udah jadi ICS :D tanpa harus root dan tanpa ilang aplikasi q.. :D walaupun butuh perjuangan kesabaran ekstra tapi itu bener-bener membuahkan hasil :D terimakasih juga buat Hasan yang udah mau sabar mandu q buat upgrade mpe tengah malam..

trus habs upgrade HP q jadi lemot.. ram'nya tinggal dikit.. memmori eksternal kesedot 1 giga lebih.. gak tau isinya apa.. trus buat buka game aja lemot n sering force close sendiri.. trus akhirnya memutuskan buat root (kalo masih gingerbread di root gak bisa) puji Tuhan root gampang banget :D

trus q di ajarin apa tadi tu yang buat meningkatkan performa ram.. habis tu q lansung buka game, wuiihhh lancar mamenntttt... :D

ngeroot si blacky

Jumat, 04 Mei 2012

pengen banget ngroot si blacky.. tapi dari kemaren gagal trus.. kayaknya gak suport dehh sama softwarenya.. flashtool n SuperOneClick pun gak ada yang bisa.. sebenernya ada satu lagi sih, apa gitu namanya.. tapi kata temen q pake itu belom tentu bisa..

trus q cek-cek di group ternyata mereka pada pake yang di bilang belom tentu bisa.. ajegileee,, kemaren udah mantep sekarang malah andilau gini.. sebenernya di root tu banyak menguntungkan apa merugikan to? :O bilangnya kalo di root ntar garansi ilang.. padahal baru 2 bulan ini HP q..

minta sarann dong temen-temennn.. enaknya di root apa gak?? kalo di root ntar aplikasi yang gak bisa di pindah di SD card jadi bisa di pindah.. ramnya juga lebih banyak yang kosong.. :O

mei

Selasa, 01 Mei 2012

seperti biasa ucapkan selamat datang bulan baru duluuu.. Selamat datang bulan MEI, selamat tinggal bulan APRILLLL :D bulan April termasuk bulan yang penuh kesialan dan di tutup dengan kebahagiaan :D sumpah bahagia bangettt... baca ini dan ini itu 2 kejadian yang sangat bertolak belakang :D yang satu hari sial, yang satu hari paling bahagia :D

make a wish dulu buat bulan ini:
- semoga nanti siang jadi makan pizza sama fery..
- semoga tanggal 4 besok jadi beli helm n dapet diskon 75%..
- semoga tanggal 12 besok pas ziarah ke sendang sono bisa lancar..
- semoga tanggal 13 besok pas kunjungan ke seminari si naninuneno bisa kayak kemaren lagi ^^,
- semoga bulan ini jadi jalan-jalan sama BoSeDo..
- semoga pas pameran komputer besok ada yang berbaik hati beliin q hardisk (kalo perlu ortu q beliin laptop sekalian biar gak usah beli hardisk)..
- semoga bulan ini bisa nonton sama naninuneno..

kayaknya itu dulu dah yang q harapin di bulan ini :) semoga terkabul AMIN.. :)
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com