blacky in the hoy

Sabtu, 12 Mei 2012

yeahhhhhhhhhhhhhh,,, si blacky udah jadi ICS :D tanpa harus root dan tanpa ilang aplikasi q.. :D walaupun butuh perjuangan kesabaran ekstra tapi itu bener-bener membuahkan hasil :D terimakasih juga buat Hasan yang udah mau sabar mandu q buat upgrade mpe tengah malam..

trus habs upgrade HP q jadi lemot.. ram'nya tinggal dikit.. memmori eksternal kesedot 1 giga lebih.. gak tau isinya apa.. trus buat buka game aja lemot n sering force close sendiri.. trus akhirnya memutuskan buat root (kalo masih gingerbread di root gak bisa) puji Tuhan root gampang banget :D

trus q di ajarin apa tadi tu yang buat meningkatkan performa ram.. habis tu q lansung buka game, wuiihhh lancar mamenntttt... :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com