ngeroot si blacky

Jumat, 04 Mei 2012

pengen banget ngroot si blacky.. tapi dari kemaren gagal trus.. kayaknya gak suport dehh sama softwarenya.. flashtool n SuperOneClick pun gak ada yang bisa.. sebenernya ada satu lagi sih, apa gitu namanya.. tapi kata temen q pake itu belom tentu bisa..

trus q cek-cek di group ternyata mereka pada pake yang di bilang belom tentu bisa.. ajegileee,, kemaren udah mantep sekarang malah andilau gini.. sebenernya di root tu banyak menguntungkan apa merugikan to? :O bilangnya kalo di root ntar garansi ilang.. padahal baru 2 bulan ini HP q..

minta sarann dong temen-temennn.. enaknya di root apa gak?? kalo di root ntar aplikasi yang gak bisa di pindah di SD card jadi bisa di pindah.. ramnya juga lebih banyak yang kosong.. :O

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com