sendang sono in action

Selasa, 15 Mei 2012

Mudika Pasutritis

hari sabtu kemaren aku sama temen-temen OMK ziarah ke sendang sono.. q boncengan sama dandy (adek q).. kami berangkat dari rumah jam 17.30.. ditengah perjalanan ada temen q yang ban motornya bocor.. padahal setengah perjalanan aja belom tu..

kami nunggu sekitar 30 menitan lebih,, untung ada yang masih buka tu bengkelnya.. setelah selesai kami lanjut perjalanan.. sekitar 1 jam akhirnya kami sampai.. sumpahhh ngeri banget jalannya.. gelap dan kayak lewat hutan-hutan gitu *lebay dikit..

setelah sampai di Gereja apa gitu q lupa, kami langsung istirahat trus makan.. selesai makan ada sharing-sharing.. kami di bagi jadi 3 kelompok.. q sekelompok sama mantan q lho :D mantan pertama jaman SD dulu.. agagaggagagga.. tapi sama aja, diem-dieman agagagaggaga..

selesai sharing sama kelompok langsung kumpul sama kelompok besar.. trus nggame juga yang di pimpin sama ketua lingkungan pasutritis.. setelah game kami mensharingkan hasil diskusi kelompok ke kelompok besar.. 5 menit duduk, udah langsung tepar..

bangun-bangun udah pada selesai n bersiap naik ke gua Maria Sendang Sono buat jalan Salib.. q buru-buru berdiri,, tapiiiii gilaaaakkk kaki q gak bisa gerak!! :O keram semua.. sumpah gak bisa gerakkk.. trus q coba urut pelan-pelan.. puji Tuhan Alelluya bisa sembuh :D trus q buru-buru ke kamar mandi.. trus jalan deh ke atas..

di perjalanan kami jalan Salib yang di pimpin mbak mia.. gilakkk, gelap banget.. bayangkan jam 22.30 jalan Salib di tengah hutan :O jalannya ke atas sumpah pegel banget,, tapi untungnya sampai atas juga sekitar jam 23.00 lewat.. gak tau juga dink sampai sana jam berapa.. hohohooh..

trus sampai sana foto-foto bentar trus langsung tidur q.. tidur di atas tikar tanpa atap.. bareng-bareng ma temen-temen.. jam setengah 6 pagi kami udah harus balek lagi ke gereja.. q, dandy n siska jadi rombongan terakhir karena kami ke kamar mandi dulu.. di jalan ujan.. gak ada mantol n payung..

kami lari-lari sampai akhirnya ada tempat berteduh, di sana ada rombongan yang lain.. setelah agak reda kami lanjut perjalanan.. mpe gereja ternyata masih sepi.. temen-temen yang lain belom pada nyampe.. padahal kami berangkat paling akhir.. hohohoho..

trus mereka misa pagi n q gak ikut.. karena capek.. :P selesai misa kami pulang.. q akhirnya gak naek motor.. karena capek banget.. q nebeng mobil.. di jalan salah satu motor temen kami rusak.. akhirnya di titipin di rumah warga n dia pulang bareng mobil.. di jalan tidur q, bangun-bangun tau-tau dah mpe rumah.. :D

Get This Comment Form

4 comment(s):

i_tha_c_hi mengatakan...

waw...blog nya keren kak ^^

felisitas mengatakan...

wahhhh makasih banyak :D
salam kenal yaaa..

Adang N M I mengatakan...

hello felisitis. petanya udah bisa terpasang kan? selamat deh.. nah tinggal bikin postingannya... ditunggu tempat makan fav di
Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

felisitas mengatakan...

iyaaa,,, lagi dalam proses bikin kok :))

salam bahagia juga :)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com