tiga ratus enam puluh :)

Kamis, 21 Juni 2012

kyaaaaaaaaaaaaa....... besok trus besoknya lagi si anak autis itu udah jadi fraterr.. :O padahal kayaknya baru kemaren kenal eeeee 2 hari lagi udah jadi frater aja dia :O gak nyangka aku bakal secepet ini.. :O

setelah ini gak bakal ketemu lagi deh.. sampai 6 taon lagi dia di kota baru.. *iya kalo besok bisa ketemu lagi*.. tingkat kegalauan yang semakin kuat ini bikin mawut..mawut.. gila men.. 3 tahun sudah aku nunggu.. ternyata ee ternyataaa sia-sia.. :3

tapi tak apalahhh, yang penting dia bahagia :D *sok mendramalisir* 6 tahun itu bukan waktu yang singkat.. 6 taon lagi udah punya rumah kaca n mobil balap q.. baru bisa ketemu lagi :O gak apalahh, dari pertemuan pasti di akhiri dengan perpisahan.. tapi dari perpisahaan itu aku harap akan ada pertemuan lagi :)

yapp, suatu saat nanti pasti bakal ketemu lagi :) entah waktu kamu udah jadi romo, atau jadi apa aja :) sampai jumpa lagi teman :) terimakasih selama ini udah mau jadi temen q.. :) #tigaratusenampuluhribuduaratusempatbelas :)

Get This Comment Form

2 comment(s):

nangbacok mengatakan...

numpang coret gan....postingan nee...lumayan !!like lah pkok na
ane (iblis_bacok) on plurk

felisitas mengatakan...

hohohohoohohohohohohoh..
terimakasih kunjungannya :D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com