helm dan tas baru :)

Rabu, 04 Juli 2012

pagi-pagi tadi bapak q beli tempe.. gak tau kenapa q suka banget makan tempe kalo di rumah.. bagi q di rumah itu tempe adalah segalanya.. apalagi di tambah kentang goreng.. *aduh ngiler*.. pokoknya apapun makanannya kalo ada tempe jadi enak banget.. beda kalo lagi di kost.. kalo di kost q gak suka makan tempe.. gak tau juga kenapa..

oke anjut cerita.. habis beli tempe bapak q tiba-tiba nyodorin q kertas+bolpoint.. :D trus ada tulisan..
mau minta uang berapa buat beli helm sama tas kecil??
langsung melotot q.. ini gak salah baca aku?? :O aseeeekkkkk.. padahal kemaren-kemaren pas mau minta helm (lagi) pasti gak di cramahin dulu.. *helm ilang 2 minggu yang lalu* trus aku itung-itung jumlahnya.. total 400 :D


tapi q belom minta sekarang, soalnya masih libur jadi q bisa pinjem helm adek q dulu.. tunggu ada model terbaru.. ahaiii.. tinggal nunggu jatah sepatu, celana panjang sama jaket ke ibu q :D yaolohhhh baik banget orang tua q ini :* semoga sepatu yang q incer itu masih ada :D 


oiyaaa,, celana panjang q juga ilang coba :( sial banget ya :( semoga helm (baru) q besok gak ilang lagi :) oke selamat pagi teman-teman q mau makan dulu.. kabaiiiii...


 ini ibu q

ini bapak q

Get This Comment Form

1 comment(s):

iblis Bacok mengatakan...

coment paan ya......????
critanya nyambung v kurang apaaaaaa.....gitu !!
kayak nya kurang mencintaiku deh guak....guak...guakk

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com