Reuni SMP #3

Senin, 09 Juli 2012

hari Sabtu kemaren tanggal 7 Juli 2012 aku sama temen-temen SMP jalan-jalan ke pantai Glagah.. emang sihhh cuma 30 menit dari rumah q.. tapi bagi q itu menyenangkan.. :D kami naik perahu juga :D sebener'nya rencana awal gak di pantai Glagah.. tapi di pantai Ngobaran Wonosari :)

awalnya banyak yang ikut.. tapi sampai H-1 sempet di undur juga.. tapi salah satu temen q bilang kalo tetep berangkat tapi ganti tempat.. kami sepakat pindah ke pantai Glagah yang gak jaoh dari rumah.. kurang lebih 30 menit sampai lahh..

emang sih tempatnyagak sebagus pantai ngobaran.. bilangnya pantai ngobaran tempatnya udah hampir-hampir mirip sama pantai bali.. katanya ada pura'nya juga.. :) tapi jaohh banget dari rumah q.. sekitar 2 jam perjalanan baru sampai.. medannya pun naik turun gitu :O

walaupun cuma 8 orang tapi itu bener-bener mengesankan banget.. makasih teman-teman atas waktunya :D semoga lain kali bisa jalan-jalan lagi kita.. :D #salambahagia

 Betet - Aku - Yanti - Kobong- Fredy - Pace - Apri

aku yang pake kacamata :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com