award #4

Rabu, 29 Agustus 2012

puji Tuhan dapet award lagi :D padahal udah gak pernah buka blog :D terimakasih banyak buat tika n widha yang udah ngasih award ini :D . ada yang beda dari award ini.. ada beberapa syarat yang harus di penuhi..


syarat yang pertama, nulis 11 hal tentang aku..
1. nama ku felisitas brillianti..
2. lahir tanggal 7 maret 1992..
3. sering di panggil bokep karna jaman SMA dulu temen-temen ku pada bercandaan trus ngadu ke guru olah raga ku kalo aku nonton bokep,, padahall yang nonton tu sekelas bukan cuma aku doank :3 makanya dari situ guru ku manggil aku bokep..
4. paling suka kalo di kasih boneka :D
5. paling gak bisa tepat waktu.
6. punya 2 adek cowok, namanya dandy n handy..
7. punya 3 anjing, namanya lufy, bandy, chezy..
8. kuliah di Sanata Dharma jurusan Teknik Informatika..
9. paling gak suka di bohongi..
10. banyak yang bilang aku tu manis.. ahahahahhaha
11. gak ada yang bilang kalo aku jelek :p

syarat kedua, harus jawab semua pertanyaan yang di kasih sama pemberi award..
pertanyaan dari tika:
1. Novel atau komik ??
    - novel.

2. Kalau ketemu guru killer, pilih mesem-mesem atau ketawa ?
    - gak dua-duanya..

3. Waktu galau, nangis atau bengong ?
    - dengerin lagu super melo lalu sok-sok nglakuin adegan dramatis..

4. Manis atau cantik ??
    -manis n cantik :D

5. Hamster atau marmut ?
    - gugug aja deh..

6. Menurut kamu, serunya social media dimananya ?
    - banyak, males nulis satu-satu..

7. Pilih temen social media atau temen rumah ?
    - temen media, kan temen media ku kebanyakan temen rumah :p

8. Kebiasaan jelek ?
    - gak bisa tepat waktu..

9. Baling baling bambu atau pintu kemana saja ?
    - pintu kemana aja lahhh..

10. Punya ciri khas yang gampang diinget ?
      - tukang ngaret :p

11. Sudah berapa lama punya blog ?
      - 3 taon :D

pertanyaan dari widha:
1. Kamu benci sama orang yang sifatnya kaya gimana
    - manja banget, sok-sok'an, sombong.

2. Kamu suka sama orang yang sifatnya kaya gimana
    - yang rendah hati, baik, gak sombong.

3. Kamu seneng apa benci di tag kaya gini? alesannya?
    - seneng, soalnya dapet award :p

4. Kamu suka orang ganteng/cantik atau imut? alesannya?
    - ganteng lah, soalnya aku kan cewek, masak suka sama orang cantik.

5. Karakteristik orang imut menurut kamu kaya gimana?
    - kayak aku.. ahahahhaha

6. Apa atau siapa yang menjadi penyemangat hidup kamu?
    - banyak :p

7. Kalo kamu sedih, apa yang biasanya kamu lakukan?
    - dengerin lagu melo trus menghayati sampai terbawa suasana..

8. Apa masalah terbesar kamu akhir-akhir ini (cukup jawab satu kata misal: pendidikan, pertemanan, cinta, dll)
    - kantong kering hahahahahha

9. Siapa yang jadi tempat curhat kamu saat kamu mengalami masalah besar? Tuhan? ibu? ayah? teman? semua orang? ._.
    - temen.

10. Orang seperti apa yang kamu anggap sebagai sahabat sejati?
     - yang nrima aku apa adanya n care sama aku.

11. Bagaimana cara kamu mengekspresikan rasa sayang kamu pada orang tua?
     - ku cium :*

syarat ketiga, bikin pertanyaan buat temen yang kena tag..
1. barang kesayangan mu?
2. suka warna apa?
3. menutmu orang alay tu kayak gimana?
4. kalo lagi galau biasanya ngapain?
5. sifat buruk mu?
6. hal yang paling di benci?
7. suka sama sm*sh gak? beri alesannya!
8. sering cukur bulu ketek?
9. paling suka sama orang yang kayak gimana?
10. kalo di kasih uang 10 juta mau di apain?
11. temen mu yang paling alay?

syarat keempat, tag ke 11 temen mu..
1. kak astri
2. kak dian
3. ika
4. dina
5. intan
6. gimeli
7. kartika

karna aku suka angka 7, jadi 7 orang aja ya yang aku tag :p

mas lumba lumba

Selasa, 28 Agustus 2012

gak terasa udah satu bulan gak posting di blog.. pengunjungnya juga gak nglonjak-nglonjakk.... :3 sebenernya udah lama pengen nulis tentang ini.. tapii waktunya itu gak ada.. hohohohoho...

oke kali ini aku mau cerita tentang mas lumba-lumba.. dia itu orang baru bagi ku.. 1 bulan yang lalu, tepatnya 18 Juli 2012 dampok 2011 latian dampok bareng dampok 2012.. nahhh pas aku lagi nunggu latian, dampok 2012 lagi ngegame dan ada beberapa orang yang kalah dan harus di hukum..

truss,, ada 1 orang yang gak asing bagi ku mendekat.. okeee pura-pura gak liat.. aku lanjut ngobrol sama temen ku.. pas lagi asik ngobrol gak tau bahas apa, tau-tau cengilusek itu narik aku.. kamprettt.. udah menduga aku kalo bakal di gombalin ntar.. :3

jadi inget taon lalu aku pernah kena hukuman gombali orang.. dulu aku gombali dimas (temen dampok ku).. kyak gini aku dulu:

aku: bapak kamu penjual indomie ya?
dimas: kok tau?
aku: soalnya kamu seleraku..

trus kemaren itu lupa dia nggombal apa, pokoknya pake mobil-mobil gitu lahh... trus lanjut pas dampok 2011 nggame, aku sama boogie (partner ku dulu) nggame pake bola-bola.. namanya"boogie bola gila".. habis itu giliran dampok 2012 yang nggame.. si cengilusek itu yang nggame.. game'nya juga pake bola.. trus dia butuh partner buat bantu.. dia nunjuk salah satu dampok 2011..

pas dia lagi milih banyak yang bilang "aku aku aku" biar mereka gak kena hukuman.. trus aku juga bilang "aku aku aku" eehhh puji Tuhan aku yang di pilih.. gak kena hukuman dehh :D nahhhh setelah hari itu, ada gladi bersih pinisi di kaliurang, nahhh di sana dampok yang lain pada ngece-ngece "modus-modus" ke si cengilusek itu..

lupa tanggal berapa gitu, setelah beberapa proses tiba-tiba dia sms "mbak unyu".. trus ku bales bla bla bla.. sampai akhirnya tgl 27 Juli 2012 dia nembak... jedueeeerrrr.. posisi aku masih sama fery cooyyy... setelah melalui masa-masa galauuu.. akhirrrnyaaaaaaaa aku terima..

emang sih aku salahh, jadian sama mas lumba-lumba tapi masih sama fery.. tapi ya gimana lagi? si fery juga kayak gitu kok.. sia-sia gak nganggep aku, gak pernah hubungi, wahhh panjanglahhh ceritanya pokoknya udah bener-bener kelewatan si fery itu.. jadi ya wajar kan??

asmara nusantara - budi doremi

Minggu, 26 Agustus 2012


Waktu itu kamu pakai baju merah
Yang ku tahu aku pakai baju putih
Kita bergandengan menyusuri kota
Dan cinta kita seperti indonesia

Walau kini kau ada di wakatobi
Yang jelas-jelas aku di raja ampat
Luasnya lautan memisahkan kita
Oh indahnya bercinta di nusantara

Kita sepakat bila rasa yang sesungguhnya
Tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan, perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Kita nyatakan saja pada mereka lewat sebuah lagu
Asmara kau dan aku di bumi khatulistiwa

Kita sepakat bila rasa yang sesungguhnya
Tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan, perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Kita nyatakan saja pada mereka dengan sebuah lagu

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Dimana kita nyatakan saja pada mereka lewat sebuah lagu
Asmara kau dan aku di bumi yang indah di khatulistiwa


download lagunya disini

terlambat - adera

Andai saja waktu itu tak ku tunda
Tuk ungkapkan isi hati kepadanya
Mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
Oh tetapi kenyataan tak begitu

Di saat ku mencoba merajut kata
Dan berharap semua jadi sempurna
Tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
Hilang sudah kesempatanku dengannya

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi

Cukup sudah kesalahan kali ini
Jangan sampai semua terulang kembali
Keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
Bila ingin mendapatkan yang terbaik

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi

Pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
Dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)
Oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
Jangan tunda jangan tunda

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi hooo akan ku coba lagi

kalo mau download lagunya klik disini

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com