award #4

Rabu, 29 Agustus 2012

puji Tuhan dapet award lagi :D padahal udah gak pernah buka blog :D terimakasih banyak buat tika n widha yang udah ngasih award ini :D . ada yang beda dari award ini.. ada beberapa syarat yang harus di penuhi..


syarat yang pertama, nulis 11 hal tentang aku..
1. nama ku felisitas brillianti..
2. lahir tanggal 7 maret 1992..
3. sering di panggil bokep karna jaman SMA dulu temen-temen ku pada bercandaan trus ngadu ke guru olah raga ku kalo aku nonton bokep,, padahall yang nonton tu sekelas bukan cuma aku doank :3 makanya dari situ guru ku manggil aku bokep..
4. paling suka kalo di kasih boneka :D
5. paling gak bisa tepat waktu.
6. punya 2 adek cowok, namanya dandy n handy..
7. punya 3 anjing, namanya lufy, bandy, chezy..
8. kuliah di Sanata Dharma jurusan Teknik Informatika..
9. paling gak suka di bohongi..
10. banyak yang bilang aku tu manis.. ahahahahhaha
11. gak ada yang bilang kalo aku jelek :p

syarat kedua, harus jawab semua pertanyaan yang di kasih sama pemberi award..
pertanyaan dari tika:
1. Novel atau komik ??
    - novel.

2. Kalau ketemu guru killer, pilih mesem-mesem atau ketawa ?
    - gak dua-duanya..

3. Waktu galau, nangis atau bengong ?
    - dengerin lagu super melo lalu sok-sok nglakuin adegan dramatis..

4. Manis atau cantik ??
    -manis n cantik :D

5. Hamster atau marmut ?
    - gugug aja deh..

6. Menurut kamu, serunya social media dimananya ?
    - banyak, males nulis satu-satu..

7. Pilih temen social media atau temen rumah ?
    - temen media, kan temen media ku kebanyakan temen rumah :p

8. Kebiasaan jelek ?
    - gak bisa tepat waktu..

9. Baling baling bambu atau pintu kemana saja ?
    - pintu kemana aja lahhh..

10. Punya ciri khas yang gampang diinget ?
      - tukang ngaret :p

11. Sudah berapa lama punya blog ?
      - 3 taon :D

pertanyaan dari widha:
1. Kamu benci sama orang yang sifatnya kaya gimana
    - manja banget, sok-sok'an, sombong.

2. Kamu suka sama orang yang sifatnya kaya gimana
    - yang rendah hati, baik, gak sombong.

3. Kamu seneng apa benci di tag kaya gini? alesannya?
    - seneng, soalnya dapet award :p

4. Kamu suka orang ganteng/cantik atau imut? alesannya?
    - ganteng lah, soalnya aku kan cewek, masak suka sama orang cantik.

5. Karakteristik orang imut menurut kamu kaya gimana?
    - kayak aku.. ahahahhaha

6. Apa atau siapa yang menjadi penyemangat hidup kamu?
    - banyak :p

7. Kalo kamu sedih, apa yang biasanya kamu lakukan?
    - dengerin lagu melo trus menghayati sampai terbawa suasana..

8. Apa masalah terbesar kamu akhir-akhir ini (cukup jawab satu kata misal: pendidikan, pertemanan, cinta, dll)
    - kantong kering hahahahahha

9. Siapa yang jadi tempat curhat kamu saat kamu mengalami masalah besar? Tuhan? ibu? ayah? teman? semua orang? ._.
    - temen.

10. Orang seperti apa yang kamu anggap sebagai sahabat sejati?
     - yang nrima aku apa adanya n care sama aku.

11. Bagaimana cara kamu mengekspresikan rasa sayang kamu pada orang tua?
     - ku cium :*

syarat ketiga, bikin pertanyaan buat temen yang kena tag..
1. barang kesayangan mu?
2. suka warna apa?
3. menutmu orang alay tu kayak gimana?
4. kalo lagi galau biasanya ngapain?
5. sifat buruk mu?
6. hal yang paling di benci?
7. suka sama sm*sh gak? beri alesannya!
8. sering cukur bulu ketek?
9. paling suka sama orang yang kayak gimana?
10. kalo di kasih uang 10 juta mau di apain?
11. temen mu yang paling alay?

syarat keempat, tag ke 11 temen mu..
1. kak astri
2. kak dian
3. ika
4. dina
5. intan
6. gimeli
7. kartika

karna aku suka angka 7, jadi 7 orang aja ya yang aku tag :p

Get This Comment Form

3 comment(s):

frozen fox mengatakan...

wow selamat iia jadi pemenang :)) gimana rasanya :)
tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

Intan Fitri Yani mengatakan...

ada nama ku ._.

Felisitas Brillianti mengatakan...

@intan: hahahahahahahaha iyaaa emang ada :D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com