mas lumba lumba

Selasa, 28 Agustus 2012

gak terasa udah satu bulan gak posting di blog.. pengunjungnya juga gak nglonjak-nglonjakk.... :3 sebenernya udah lama pengen nulis tentang ini.. tapii waktunya itu gak ada.. hohohohoho...

oke kali ini aku mau cerita tentang mas lumba-lumba.. dia itu orang baru bagi ku.. 1 bulan yang lalu, tepatnya 18 Juli 2012 dampok 2011 latian dampok bareng dampok 2012.. nahhh pas aku lagi nunggu latian, dampok 2012 lagi ngegame dan ada beberapa orang yang kalah dan harus di hukum..

truss,, ada 1 orang yang gak asing bagi ku mendekat.. okeee pura-pura gak liat.. aku lanjut ngobrol sama temen ku.. pas lagi asik ngobrol gak tau bahas apa, tau-tau cengilusek itu narik aku.. kamprettt.. udah menduga aku kalo bakal di gombalin ntar.. :3

jadi inget taon lalu aku pernah kena hukuman gombali orang.. dulu aku gombali dimas (temen dampok ku).. kyak gini aku dulu:

aku: bapak kamu penjual indomie ya?
dimas: kok tau?
aku: soalnya kamu seleraku..

trus kemaren itu lupa dia nggombal apa, pokoknya pake mobil-mobil gitu lahh... trus lanjut pas dampok 2011 nggame, aku sama boogie (partner ku dulu) nggame pake bola-bola.. namanya"boogie bola gila".. habis itu giliran dampok 2012 yang nggame.. si cengilusek itu yang nggame.. game'nya juga pake bola.. trus dia butuh partner buat bantu.. dia nunjuk salah satu dampok 2011..

pas dia lagi milih banyak yang bilang "aku aku aku" biar mereka gak kena hukuman.. trus aku juga bilang "aku aku aku" eehhh puji Tuhan aku yang di pilih.. gak kena hukuman dehh :D nahhhh setelah hari itu, ada gladi bersih pinisi di kaliurang, nahhh di sana dampok yang lain pada ngece-ngece "modus-modus" ke si cengilusek itu..

lupa tanggal berapa gitu, setelah beberapa proses tiba-tiba dia sms "mbak unyu".. trus ku bales bla bla bla.. sampai akhirnya tgl 27 Juli 2012 dia nembak... jedueeeerrrr.. posisi aku masih sama fery cooyyy... setelah melalui masa-masa galauuu.. akhirrrnyaaaaaaaa aku terima..

emang sih aku salahh, jadian sama mas lumba-lumba tapi masih sama fery.. tapi ya gimana lagi? si fery juga kayak gitu kok.. sia-sia gak nganggep aku, gak pernah hubungi, wahhh panjanglahhh ceritanya pokoknya udah bener-bener kelewatan si fery itu.. jadi ya wajar kan??

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com