instal paling rempong

Jumat, 07 September 2012

resek sekali nginstal Oracle VM VirtualBox aja sampe serempong ini.. demi nilai praktikum Administrasi Basis Data gak papalah berkorban waktu.. harusnya kemaren udah jadi tapi cuma gara-gara salah ngletakin tanda # aja harus ngulang lagi.. terpaksa pagi-pagi ke lab lagi buat nginstal ulang.. ini udah 30 menit aku ngopi file'nya juga belom kelar-kelar..

yoolohhh kuliah itu rempong sekali ya?? :O ini instal paling rempong pokoknya, ini hari ketiga aku nginstal.. semoga sukses.. :3 okeee, copy'an ku udah mau selesai.. mari menginstal :D sukses buat diri sendiri.. ahaiiii

Get This Comment Form

2 comment(s):

aditya mengatakan...

weleh weleh,, nginstall oracle VM kok rempong...
kalo susah pake yang portable aja dek :))

felisitas mengatakan...

wkekekekke, masalahe buat praktikum di kelas'e mas..
makane harus nurut sama dosen biar gak ketinggalan n beda..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com