ngehang

Rabu, 28 November 2012

otakku ngehang sodara-sodara.. sumpah sakit banget ini rasanya.. beban pikiran terdahsyat sepanjang masa tu ya sekarang ini.. bejibun project belom selesai semua.. 2 minggu lagi ujian pulak.. apalagi RPL n Aplikasi BD itu yang bikin konslet otak..

sumpahhhh,, bener-bener butuh otak cadangan.. dengerin segala jenis lagu penenang otak pun gak mempan.. cobaa 1 hari itu 50 jam.. 6 jam buat kuliah, 10 jam buat bikin tugas,, dan sisanya buat istirahat,, pasti gak bakalan sepuyeng ini kepala ku..

kalo di bilang udah over otakku, ini bahkan udah lewat over.. sumpahhh puyeng banget kepalakuuuuu :'( semoga dibalik kerja keras ini ada hasil yang memuaskan :) AMIN

gara-gara RPL


ujian tinggal 2 minggu lagi.. sumpah galau gara-gara RPL Object.. masih kurang banyak banget pula.. dan asli gak ngerti sama ini coding.. yoowohhhhh..... semoga RPL ku ini cepet selesaiii.. semoga banyak orang-orang baik hati yang mau bantu bikin ni project..

bener-bener diluar kendali otak ini project.. semalem bikin project sama ika di bantu sama senior purnapala'nya si ika yang dari jam 4 sampe jam 9 malem ni bantu kami ngerjain ni project.. okeee,, 1 form sudah mau jadi.. tinggal 2 form lagi buat kasir n dapur'nya..

di bapsi udah kek orang depresi liatin kakak seniornya ika ngoding.. jam 9 kampus udah tutup.. okeee kami pulang, turun dari lantai 3 pake tangga gelap-gelapan.. gilak horor bets sumpah.. rasanya otakku penuh, panas dan sebagian otakku mulai ngehang..

sampe kost gak bisa langsung tidur aku, aku mandi, trus nganter si valen ngambil baju di rumahnya.. trus aku pulang, sampe kost aku bikin tugas sim sama fidell.. dan tau gakk?? tadi kelompokku maju, dan cuma aku, fidel, ika doank coba yang berangkat..

oke skip lanjut cerita semalem, habis itu aku bikin tugas sim tentang e-commerce gitu.. aku bahas web www.rakuten.co.id itu adalah web penjualan barang-barang jepang.. jam 1 gitu si valen sms bilangnya mau makan, trus aku jemput si valen di kost'nya bagus.. soalnya motornya tak bawa..

makan di tajem nyusul si fidel n tea.. makan nasi goreng ati ampela kesukaanku :D tapi zonk sungguh zonk pedes coyyy nasi gorengnya.. mules perutku.. selesai makan udah super mules gitu langsung pulang, tapi si fidel udah pulang duluan..

sampe di kamar, tiba-tiba aku cegukan, trus aku buru-buru cari air minum.. dengan lahap aku minum setengah botol aqua.. trus rasanya tu kayak kesedak, perutku mual.. kayak orang overdosis gitu pokoknya rasanya.. pengen pingsan tapi gak ada yang bakal bantu, yaudah aku tahan-tahan biar gak pingsan..

2 menit kemudian wuiiihhhhhh rasanya bookkkkk,, isi perut nyundul ke atas semua.. buru-buru masuk kamar mandi dengan sempoyongan, trus tiba-tiba HOEEEKKKKK...HOEEEEKKKKK.... muntah dehhhh.... aku kumur-kumur trus bersihin muntahan ku yang berserakan di lantai..

trus tiba-tiba HOEEEKKKKKK...HOEEEEEKKKKKK...HOEEEEEEKKKKK.. muntah lagi sodara-sodara.. trus ku bersihin lagi muntahanku.. selesai itu sikat gigi.. trus bikin sim bentar.. trus bobok dehhhh.. :D

past

Senin, 26 November 2012

http://s6.favim.com/orig/61/love-advice-girls-cute-inspirational-Favim.com-567195.jpg

UNO

Jumat, 23 November 2012

http://s1.favim.com/orig/20/cards-girl-spring-sun-uno-Favim.com-202614.jpg

di ajakin ke kandang sapi buat main UNO.. untung aja bawa laptop jadi gak krik krik ini ngliatin valen, tea n fidel main UNO.. asli gak mudeng sama sekali sama ini permainan.. di jelasin dari tadi tetep aja gak mudeng.. :3

tingkah penjaga lab Jarkom

nunggu temen-temen selesai praktikum protokol internet sambil internetan di depan lab jarkom itu nglangut sekali.. 40 menit nunggu ada bapak-bapak lewat.. trus aku perhatiin kok dia sembunyi di tiang yang gedhe.. pertamanya aku cuekin..

trus lama-lama kan curiga juga to? jangan-jangan bapak-bapakknya punya niat jahat gitu mau nyulik atau mau masang apa gitu.. nahhhh ku liat-liat tu dia sembunyi-sembunyi sambil ngintip-ngintip gitu sambil pegang hape, n kayak nelpon orang.. oke anggap saja bapak-bapak asing tadi "Pak Bero"..

Pak Bero sembunyi di tiang pertama, trus Pak Lab ada di tiang ketiga
nahh ku liat deh di deket-deket situ ada siapa.. eehh ehh ehhh, ternyata ada penjaga lab Jarkom.. gak tau namanya sapa.. pokoknya rambutnya agak gondrong gitu dehh.. nahhh ku liat-liat tu penjaga lab juga telpon-telpon sambil tolah toleh kayak lagi nyari orang gitu..

lama-lama ketauan banget kalo pak bero itu lagi ngerjain pak lab.. trus aku liat juga pak bero cengingisan gitu sambil sembunyi trus ngintip-ngintip pak lab.. sebenernya pengen ketawa tapi gak enak juga kan makanya aku tahan-tahan ketawanya..

trus pak lab dateng ke arah ku alias ke arah pak bero tadi, pas lewat di tiang gdhe yang pake bero sembunyi, si pak lab tu gak tau kalo pak bero ada di situ.. nahh pak bero cuma buntutin di belakangnya, sambil pak lab telpon-telpon gitu..

pas lewat depan ku aku tambah pengen ketawa,, sumpah lucu banget tingkahnya tu :D hohohohoho.. habis itu pas pak bero dah sampe tangga, n pak lab dah sampe ujung lorong, pak bero tiba-tiba sat sut sat sut gitu, trus pak lab noleh...

eeeehhhh mereka langsung cekikikan coba.. pak lab sambil bilang "asemm asemm asemm" trus pake bero cuma ketawa doank.. ya aku yang liat juga pengen ketawa sambil plirak plirik gitu.. :3

Pak Bero ada di depan tangga, Pak Lab ada di depan tembok yang pohon'nya itu
sumpahh lucu banget tingkahnya.. tingkah orang tua itu ternyata lucu-lucu.. gak kalah sama anak muda yang super kece ini.. hahahahhahahahahha.. -salam MJ-

tragedi air mati

buat yang ngrasa maaf ya.. :p

ini cerita nyata tentang tragedi air mati di kampus.. temenku dari lab buru-buru keluar.. tiba-tiba 2 menit kemudian dia masuk ke lab trus ambil sesuatu dari tas'nya.. trus dia buru-buru keluar lagi.. sekitar 5 menitan dia masuk lagi.. trus aku tanya "darimana'e?" trus dia jawab "dari kamar mandi".. aku tanya lagi "kok bolak balik??" trus dia cerita:

tadi tu aku niatnya mau pipis.. eeehhh tapi kok tiba-tiba aku kebelet boker.. trus aku lupa gak bawa sabun.. yaudah aku masuk lagi ambil sabun.. trus ke kamar mandi lagi.. habis itu pas udah posisi siap aku nyalain keran.. alamaaaakkkk kerannya matiii... air cuma dikit banget yang di ember.. untung aja belom keluar.. --" yaudahhhh ku tahan-tahan trus aku keluar.. pas aku coba nyalain wastafel, eeehhh airnya lancar coba.. kepret banget yang mati cuma di kamar mandi'nya..

ini cerita super nyata.. bagi yang ngrasa jangan tersinggung.. hahahahahh..

make me smile :)

http://s6.favim.com/orig/60/make-me-smile-Favim.com-540834.jpg

gugug super unyu

http://s6.favim.com/orig/60/cute-dog-Favim.com-540937.jpg

nangkring di LBD C


ini posting'an gaje: udah niat-niat bangun pagi buat praktikum Admin BD susulan malah lab'nya di kunci.. tanya sama mas-mas yang jaga LBD C bilangnya penjaganya baru pergi.. alamakkkk.. padahal jam 10 ada kuliah kewarganegaraann.. :3 alhasil ini nangkring OL di LBD C sama ika n valen, yakin dahh ntar jam 10an penjaganya baru dateng :3

walking in the hoy

Kamis, 22 November 2012


selamat sore sodara-sodara sebangsa setanah air Indonesia raya.. jumpa lagi dengan saya.. *halah* oke postingan kali ini menceritakan tentang kejadian hari Sabtu n Minggu kemaren tanggal 17 n 18.. jadi, sabtu kemaren jam 7.30 si valen dateng ke kost ku bawa kamera, tripot dan segala macam atribut buat ngrekam.

pertama-tama ke Makam Pahlawan Kusumanegara di deket Taman Siswa, dah sampe Gejayan ada aja yang ketinggalan.. trus kami ke rumahe valen dulu buat ngambil flash.. habis ngambil trus cus Makam Pahlawan..
sampe sana ternyata pintu Makam'nya di tutup.. padahal perkiraan ku tu pintunya di buka jadi bisa keluar masuk gitu :p akhirnya karna silau juga jadi gambarnya gak keliatan jadinya cuma ambil foto doank.. gak jadi ngrekam hohohoho..

trus karena kelaparan, kami beli burger dulu di jalan Taman Siswa.. selesai makan langsung cus ke Benteng vredeberg.. sampe sana cari tempat yang bagus buat di ambil videonya.. setelah si valen selese ngrekam, giliran ngrekam yang buat filmku..

pertama-tama cari anak sekolah dulu.. dan ketemu anak SMP yang lain liat-liat miniatur di museum.. trus kami buntutin trus di rekam deh :p trus muter lagi ketemu bule.. ahaiii emang rejeki tu gak kemana kok.. trus kami diem-diem ngrekam bule tapi susahnya mintak ampun.. omijot tenan og..

trus kami buntutiin deh bulenya.. eeehhhh tu bule jalannya cepet banget.. trus punya ide bodoh buat minta tolong sama bule'nya.. kami ngejar sepasang bule itu.. trus si valen tanya sama bule'nya dengan bahasa yang susah di pahami, bahkan google translete pun gak mendeteksi bahasanya..

valen: mister-misterrrr (lu kate mister burger --")
bule cowok: yeess?? (noleh dengan wajah super gembira ria)
valen: can you help me??
bule cowok: (pasang muka pah poh)
valen: can you help me??
aku: (dalam hati bilang: geblek banget ni bocahh, si bule tu gak ngerti bahasamu)
valen: you can speak english??
bule cowok: yess yess yess (wajah masih gembira campur pah poh)
bule cewek: ohhh you can helm me??
aku: yes yess yesss (sambil senyum lebar)
valen: you walking and I take your photo.
bule cowok cewek: (hah hoh)
bule cowok: blup blup blup blup blup blup (gak tau ngomong apa panjang lebar aku cuma angguk-angguk aja).
valen: you walking and I take your photo. (dengan gigih menjelaskan maksud dan tujuan)
aku: video video..
bule cowok cewek: oohh oke okeeeeeee.... :)

trus aku kasih aba-aba, si valen yang ngrekam.. sekitar 10 detik mereka jalan.. setelah itu kami ngucapin makasih ke mereka, trus jabat tangan.. mereka tanya "you from Jogjayakarta?" dengan lantang aku ma valen jawab "yesss yeesss yeessss".. trus senyum-senyum gitu kami berempat.. gaje kok emang..

habis itu aku masuk lagi ke museum'nya.. nahhh di sana ketemu sama gerombolan anak SMP lagi.. yaudah dehh kami rekam lagi :p trus setelah selesai di benteng, kami jalan lagi sampe ke SMA PL.. di sana sendalnya si valen pake acara putus juga.. trus kami beli sendal swalow..

trus ada tukang becak, kami tanya-tanya tentang sekolah yang masih rame gitu.. trus sama pak becak'nya di tawarin naik becak.. aku trus tanya kalo muter malioboro trus ke alun-alun berapa'an?? bilangnya 12.000.. yaudah dehhh kami naik becak muter jogja sambil ngrekam gitu.. ahaiii..

trus motret n ngrekam Kraton, trus ada bule lagi lewatt,, nahhh kami mau ngrekam tapi bulenya cepet banget jalannya.. akhirnya kami cari andong jalan buat di rekam.. ketemu andong yang buat foto prewed gitu.. jam 12an gitu di alun-alun kek gimana coba rasanya?? zonk sekali kan??

setelah dapet foto andongnya, trus kami ke benteng jalan kaki.. soalnya kalo naik becak mahal banget 15rb coba.. lu kate kite gampang di tipu apa pak becak?? tadi muter jaoh aja cuma 12.000 --" di jalan ketemu lagi sama bule'nya :D tapi dia dari seberang jalan.. trus kami rekam lagi dah :D

trus sampe di perempatan 0 km itu, si valen mau wawancara sama pak polisi.. trus kami ke pos polisi.. di sana kami malah di suruh ke komandannya langsung yang ada di plang kereta api di tugu.. --" apa apaan ini...   di kira mau wawancara apa aja.. --"

yaudahh kami bilang "oiya udah pak makasih ya" trus pulang deh ambil motor.. --" bayangkan muter-muter ngrekam dari jam 8 kurang sampe jam 3.. di jalan aja sampe kehujanan gitu..

pagi'nya hari minggu jam 11 si valen dateng lagi, trus kami ke muntilan yang ada slamat datang Jateng itu buat ngrekam di gapura'nya.. gilak ujan deres banget,, untung sampe sana cuma gerimis.. kami tetep ngrekam kendaraan yang lewat dari arah jateng'nya..

2 kali ngrekam di pinggir jalan, trus sekalian pulang, aku yang di depan, si valen yang belakang bawa kamera sambil ngrekam gitu.. biar kayak di tipi-tipi gitu biar kayak film dokumenter.. ahaiii selesai ngrekam langsung pulang, niatnya mau ke makam lagi ngrekam di sana..

tapi alamaaakkk ujan super deres bangettt.. bener-bener celana ku basah semua.. bajunya valen pun basah semua.. trus ke kost ku dulu ganti baju, setelah agak reda baru lanjut ke makam pahlawan.. selesai itu pulang deh :D tinggal edit dan jadiii :D

good morning :D


I'm not a nerd!

Rabu, 14 November 2012


zonk!


PROJECT (RPL T, RPL O, SIM, PRAK APLIKASI BD, ANSOS, KEWARGANEGARAAN) = ZONK!!

ada pizza di kandang sapi

Sabtu, 10 November 2012

hari selasa malem tanggal 6 November 2012 kemaren aku sama kamsupai sebenernya mau steak.. tapiiiii tiba-tiba temenku dateng minta ajari bikin program buat Praktikum Aplikasi Basis Data.. yaudah dehh aku ngajarin dulu..

trus tiba-tiba si ayu dateng.. trus si Fidel juga dateng.. nahhhh disini cerita dimulai.. awalnya kami ngepo blognya si ayu.. ini dia blognya:
http://liveinaurora.blogspot.com/
habis itu aku cerita kalo habis makan pizza.. eeeehhhhh tiba-tiba dia usul delivery pizza juga.. trus dia udah milih pizza, pertama buka web'nya paparons kan mumpung hari selasa itu dapet bonus 1 pizza yang large setiap pembelian pizza large..

trus gak jadi soalnya kenapa gitu.. habis itu milih lagi di nanamia pizza tapi gak jadi lagi.. nahh pilihan terakhir di Pizza Hut.. pesen yang paket delight.. udah telpon juga ni... tapi bilangnya delivery cuma bisa sampe perumahan alam citra deket kampus..

trus kami bilang kalo mau nunggu di perumahan itu, trus di tanya lagi "di blok apa?" dueeerr bingung lah yaooo,, blok apa coba? nahh si kamseupai tiba-tiba ngomong "blok C mas" --" padahal itu ada atau gak juga gak tau.. trus aku bilang "dah tutup aja cepet".. trus yang lain juga bilang suruh tutup telponnya..

berunding berunding berunding akhirnya aku sama si kameupai itu yang beli ke amplas trus makannya di "kandang sapi".. si ayu n fidel mandi.. temenku yang satunya dah pulang duluan.. kami iuran buat beli, uang terkumpul 100.000.. trus dah berangkat kira-kira 15meter dari kost aku baru inget kalo aku gak bawa helm :3

balik dehh,, trus dah perjalanan lewat ring road gitu kayak ada air turun dari langit dan posisi gak bawa mantol.. yaudah akhirnya muter balik buat ambil mantol.. jam 8 itu kami berangkat.. dan sampe amplas langsung pesen, kira-kira nunggu 15 menit trus langusng cus ke kandang sapi..

di sana ayu m fidel udah nunggu.. kandang sapi tu tempat kek tempat coffe & sheesa di deket kostku.. sebenernya namanya apa gitu.. tapi tempatnya tu kayak kandang sapi gitu.. jadi sekitar situ tu pada nyebutnya kandang sapi.. hohohoho


langsung makan karna udah kelaparan, sembari makan si ayu cerita tentang kisah cinta'nya gitu deh :3 sama usaha peng'kepo'annya yang berjalan sukses.. pokoknya seru lahhhhh :D

gara-gara pizza

baru sempet nulis blog lagi.. setelah tertimbun banyak tugas.. oke.. ini cerita 1 minggu yang lalu tentang aku dan si kamseupai.. ceritanya begini.. hari Jumat tanggal 2 kemaren kan aku di jemput ortu ku.. trus aku pengen pizza gitu.. trus di beliin yang ukuran medium di papapron's..

bayangkan ini ku makan sendiri.. si kupret Dandy aja gak tak bagi kok hahahhaha.. habisnya kalo dia ikut makan ntar aku cuma dapet 3 potong doank.. padahal aku dah puasa menahan rasa lapar demi sepotong pizaa.. ahaiii..

nahhh dari sini ni, si kamseupai itu pengenn.. trus dia ngotot hari minggu jemput aku di rumah.. padahal jaoh sodara-sodara.. yaudahhh dehh akhirnya aku mau juga di jemput, trus mampir ke paparons lagi dehh beli Pizza yang large :D


trus aku buru-buru pulang ke kost.. sampe kost aku ngecek motornya Fidel ada di garasi apa gak, ternyata gak ada sodara-sodara.. aman! bisa makan pizza sepuasnya.. hahahah.. trus masuk kamar, kunci pintu dannn siappp makan :D

baru 2 potong udah kenyang sumpah.. mungkin gara-gara makannya cepet-cepetan sama si kamseupai alay itu biar gak kemakan bagianku.. potongan ketiga bener-bener penuh perjuangan makannya.. trus sampai akhirnya pada potongan keempat = mblenger banget!

si kamseupai pun gak abis juga 4 potong.. ini gara-gara niatnya sembunyi-sembunyi makannya biar fidel sama tea gak liat.. eeeehhh malah sampe sakit perut gitu.. dan akhirnya batal ke gereja cuma gara-gara sakit perut makan pizza.. orang rakus itu pasti kena imbas'nya ya?? kalo gak sakit perut ya mblenger kek gitu,,

pesan moral: "jangan rakus sodara-sodara, karna berbagi itu indah" *opo toh?*

'Yogyakarta' karya Anton Issuedibyo

dari kelas 1 SMP aku cari-cari lagu ini.. tapi bayangkan kemaren pagi baru ketemu!! sekarang udah kuliah semester 5.. lama banget kan carinya?? dulu aku tau lagu ini karna denger kakak kelas pada latihan buat lomba pake lagu ini..

judulnya 'Yogyakarta' karya Anton Issuedibyo..


Lirik:
S’lamat datang ke kota kami,
Yogyakarta indah dan megah.
S’lamat datang kawan, kami menyambutmu.
S’lamat, s’lamat datang.

S’lamat datang ke kota kami,
Yogyakarta indah dan megah.
S’lamat datang kawan, kami menyambutmu.
S’lamat, s’lamat datang.

Kota wisata tempat pelajar belajar,
itulah Yogya tercinta.
Istana dan andong merupakan ciri utama,
seniman berkarya, disini tempatnya.

S’lamat, s’lamat datang.


Video:

tanggal'nya unik!

baru sadar.. sekarang tanggal 10 bulan November tahun 2012 dan sekarang udah jam 13.14.. coba di perhatikan baik-baik.. sekarang kan tanggal 10, trus November itu bulan ke 11, sekarang tahun 12 dan postingan ini niii tepat jam 13.14 aku bikin..

kalo di gabungin kan jadi 10.11.12.13.14 unyu ya? :D gak ada yang spesial sih di hari ini.. cuma angkanya itu lho yang super spesial :D hohohohohoh

dikerjain

Rabu, 07 November 2012

kemaren hari senen kan kuliah RPL kosong, trus jam 1 ada kuliah Basis Data Terdistribusi & Mobile Basis Data.. kalo jam pertama libur itu rasanya buat masuk yang jam ke 2 males.. rencana jam 11 aku ke AHA buat benerin modem ku yang udah berapa bulan gitu gak kepake gara-gara sering disconnect..

eeehhhhh ternyata aku selesai makan jam 12, padahal aku jam 1 ada kuliah.. yaudah akhirnya aku gak jadi ke AHA,, trus aku pulang ke kost tiduran doank niatnya.. eeehhh tapi malah ketiduran beneran.. sampe akhirnya aku di bangunin si kamseupai jam 1 pas..

ajegileeee,,, belom lagi siap-siap, belom lagi ngumpulin nyawa.. ketoke gak mungkin bisa berangkat.. trus aku liat hape.. gak ada tanda-tanda si Ika ngajak kuliah.. trus aku tanya yang lain kelasnya udah mulai belom.. tapi gak ada jawaban.. padahal udah jam 1 lewat 5 menit'an gitu..

trus ika tiba-tiba telpon aku.. dia ternyata masih di kantor pos malioboro.. yang jarak sampe kost ku tu kira-kira 30 menitan lah.. itu pun kalo ngebut.. trus aku bilang "gak usah berangkat aja pie ka? aku masih ngantug banget'e :( " trus dia bilang "minta tolong sapa gitu li buat tanda tanganin biar kita gak 3x bolos"..

trus aku bilang "gak usah ka, gak papa kita kosong, daripada ntar malah ketauan sama pak Wawan".. trus ika jawab "beneran kahh kita 3x bolos ini?" aku bilang "gak papa ka" trus dia jawab "oyaudah li kalo ".. trus udah dehh tutup telponnya..

baru nutup telpon si Ayu bales sms ku "diundur jam 2 kep" olalalaaaaa, aku mau kasih tau ika tapi udah terlanjur males berangkat.. trus si Erlita ni bls "uwis masuk kep, ada tugas cepet kelompokan di kumpul jam 2, kamu kelompokan sama aku" deng denggg... panik tiba-tiba..

aku trus tanya erlita "loh katane di undur jam 2 er?" trus dia bilang "ini di tinggal bapake, tapi di kasih tugas".. aku langsung hubungi ika buat bilang kalo ada tugas n ku suruh cepet-cepet.. ternyata hapenya gak aktif.. oke baterai'nya dia emang nggembung.. wajar aja kalo udah mati gitu.. bingung mau hubungi si ika lewat apa, nomernya pacarnya pun aku gak tau..

udah janji sama Ika buat bolos, tapi ada tugas yang itu menghasilkan nilai.. bingung mau pilih yang mana.. antara sahabat sama nilai (lebay).. gilak ngantug+males+panik+bingung = GALAU!! ini kegalauan yang tiada duanya pada siang itu..

akhirnya aku nge'wall FBnya n mention Twitternya.. berharap aja dia bisa OL.. trus aku tanya si Ayu "yuk, katane erlita ada tugas di kumpul jam 2??" ayu juga bingung kan, trus aku naik ke atas ke kamare.. ternyata ada si Venti sama si Tita,, mereka juga gak tau kalo ada tugas..

trus si Tita tanya sama kelompoknya gitu n kelompoknya juga gak tau.. si Erlita ini masih aja nyuruh aku cepet-cepet ke kampus soalnya dia sendirian ngerjainnya,, aku, ika, erlita n adi kan sekelompok.. n dia bilang si adi juga gak masuk..

aku gak enak juga sama erlita masak gak ku bantu.. gimana coba kalo kalian ngrasain di posisi ku? pasti super duper bingung kan? si Erlita maksa-maksa aku berangkat.. sumpahh gak enak banget itu aku gak enak ma ika, gak enak juga sama erlita, n di posisi lagi aku juga mikirin nilai ku..

dann tau gak?? si ayu BBM si erlita, n si erlita bilang "aku ki mung garapi bokep" --" sialllll kampretttt..... sumpahh udahhh GALAU SEGALAU GALAU'nya akuuuu..!!! >o< sialll super duperr siallll... kok bisa-bisanya aku dikerjain sampe bener-bener ketipuu berattt???

foto kayak gitu kok di umbar

Minggu, 04 November 2012

selesai ngerjain RPL Terstruktur n ngeprint Laporan Administrasi Basis Data aku buka-buka timeline FB, trus gak sengaja liat temenku jaman semester 1 dulu upload foto super nggilani banget.. bayangkan masak dia upload foto yang lagi ngrokok sama pacarnya di gelap-gelapan cuma di temenin sama cahaya lilin..

trus, fotonya itu si cewek sama si cowok lagi ngrokok n si cewek keliatan BH'nya.. hieksss.. nggilani banget sumpah.. mending foto kayak gitu tu di simpen aja gak usah di upload ke FB segala.. gak mikir foto itu bakal di simpen orang apa? *termasuk aku :p* tapi udah ku hapus lagi kok.. lha nggilani tenan fotonya :3 dah gitu keliatan kek "nakal" gitu fotonya.. :3

happy wedding teman :D

Sabtu, 03 November 2012

sahabatku yang nan jaoh di sana besok tanggal 8 nikah :) gak tau musti seneng apa gimana, tapi yang jelas seneng itu yang utama.. tapi kalo inget tentang dampak n asal-usul yang cowok itu kasian juga.. temen ku Kristen, sedangkan yang cowok Muslim.. jelas-jelas keluarga si cowok nglarang..

kasian juga temenku ini, pasti mau gak mau harus ada yang ngalah kan? dulu sempet bercanda-bercanda, dari kami berempat siapa duluan yang bakal nikah.. trus aku ma kedua temen ku bilang "pasti si xx", trus kalo ada salah satu yang nikah harus undang-undang eeehhh ternyata benerrr..

gak nyangka bakal secepet ini nikahnya.. ckckckck.. buat sahabat yang di sana, selamat menempuh hidup baru.. yaaa walaupun kami bertiga gak bisa dateng.. tapi aku doain semoga bahagia dengan keluarga yang baru :)

dimanapun kamu, apapun kamu, dan siapapun kamu sekarang, kita tetep sahabat, selamanya :) salam bahagia :D

jarit terakhir

diawali dengan sebuah sms dari Fery tanggal 1 November 2012:

Fery: Besok ada waktu gak ia? Temani aku ke tante yg waktu itu di UMY donk. (19:40:56)
Aku: gak tau, tapi siang aku ada konsultasi RPL.
Fery: Bisanya jam berapa emang? ku disuruh ke Temanggung lagi. (19:49:35)
Aku: (lupa bls gimana)
Fery: Ia makaya di suruh ambil jarit di tante yang UMY itu. Gak tau aku kosnya. Lupa (19:52:55)
Aku: Emang kain apaan? trus buat apa? kayake aku bisanya sore.
Fery: Kain buat mbah yang gi sakit. Gak papa kalo bisanya sore. (19:57:42)
Aku: Tapi aku gak enak'e kalo kesana sama kamu.
Fery: Gak enak gimana. Usahain bisa yah :( (20:04:27)
Aku: oke.. tapi jangan sore-sore banget ya, soalnya aku pulang.
Fery: Ku anter sekalian aja. (20:28:21)
Aku: Gak usah, jaoh, kasian kamu..
Fery: Iyah gak papa :) gak papa juga ku anter kok. (21:14:27)
Aku: siang aja ya?
Fery: iyah siang. besok ku hubungi yah :) (21:25:48)
Aku: sip, beneran ya jangan ngaret lama.
Fery: iyah pasti :) (21:31:00)

trus siangnya aku sms lagi..
Aku: ntar jam 1 jadi kan?
Fery: Ok2 jam 1.30 :) ku solat dulu :) (11:49:37)
Aku: ok..

dia solat.. trus tanggal 2 jam 13.11.40 dia sms lagi..
Fery: kalo ada waktu jam berapa biar ku sekalian anter pulang? (13.11.40)
Aku: Kenapa emangnya?
Fery: Panasnya minta ampun. Bisa-bisa gak jadi. Jam 6 revisi dah selesai kan? :( (13.14.13)
Aku: jam 6 aku di jemput.. gak bisa, bisanya sekarang.
Fery: Kan sekalian aku anter aja to. (13.18.11)
Aku: Gak bisa fer, soalnya sekalian mau pergi. Maaf ya?
Fery: Oh yaudah.. iya gak papa gak aja :) biar coba ku aja. Nyasar2 ^^ (13:20:22)
Aku: tapi kamu jangan sendiri ya? ajak Sahrul atau sapa gitu..
Fery: Iyah kalo dia gak sibuk anter Sucy :) (13:23:30)
Aku: yaahhh jangan sendiri tapi. sekarang aja yok aku anter.
Fery: Aduh panas banget :( dah santai aja :) (13:32:07)
Aku: ya udah ntr kamu ajak padli atau sapa gitu.. jangan sendirian..
Fery: gak papa kok. sekarang panas. males kalo panas gini. bikin emosi kalo di jalan. (13:34:49)
Aku: ajak temen ya tapi?
Fery: Ajak teman gimana maksudnya? (13:40:37)
Aku: ya jangan sendiri gitu.
Fery: ya kita 2 1 motor aja. (13:42:08)
Aku: tapi aku bisanya sekarang lho.
Fery: Iyah makanya gak jadi aja :)
Aku: maaf ya fer. ntr jangan sendiri.
Fery: Iyah liat ntr juga ku kok :) (13:52:50)
Aku: sip.

trus jam 19:09:40 dia sms lagi..
Fery: Tadi pas ku mau ambil kain jarit itu. Belom nyampe langsung di suruh ke Temanggung. jam 5 tadi nenekku meninggal yank. (19:09:40)
Aku: (langsung telpon tapi gak di angkat)

trus Fery sms..
Fery: Jangan telpon dulu. Lagi doa soalnya. (19:12)
Aku: Maaf fer.. Coba tadi kita jadi berangkat fer jam 1.30.. pasti kita dah bawa kain itu.. maaf ya gak bisa nemenin tadi.. turut berduka cita fer.. moga nenekmu tenang disana.. yang sabar ya fer.. maaf gak bisa nemenin.
Fery: iyah gak papa.. ntr ku sms lagi ya yank :* (19:18)
Aku: iya :(( maaf banget yaaaa

setelah itu aku siap-siap pulang.. jam 7.30 aku di jemput.. trus sampe rumah kira-kira jam 9.20an soalnya mampir-mampir dulu.. trus jam 22:20:25 Fery sms lagi..

Fery: Ini barusan selesai nguburnya. mau mandi dulu, habis ikut ngubur. kotor tanah lumpur. (22:20:25)
Aku: hah kok dikubur sekarang? itu kain apa to?
Fery: Itu kain oleh-oleh dari Jambi buat nenekku yang sakit dari temennya bapakku. Dititipin di UMY itu. Lha trus tadi sore meninggal nenekku itu.. Iya emang gak boleh lewat 1 hari. Jadi harus cepet-cepet dikubur. Tadi juga se RT bantu-bantu gali tanah. Maaf barusan mandi :) (22:55:59)

tapi dah terlanjur tidur aku.. jadi aku bacanya tadi pagi.. trus lupa deh aku bls apa.. rasanya tu nyesel-nyesel gimana gitu.. coba jadi pergi jam 1.30, pasti udah di tangan itu Jaritnya.. tapi ya mau gimana lagi.. udah terlanjur juga.. nasi udah jadi bubur..

cuma bisa doain aja semoga arwahnya tenang di sana :) maaf ya fer gak bisa nganter kemaren :( padahal itu jarit terakhir buat nenek'nya..

harus terpisah - cakra khan

Jumat, 02 November 2012

ini lagu kesekian yang masuk kategori lagu terfavorit minggu ini.. cekidoott..

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba, mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan.. bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untuk ku rindukan

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu
Ini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan, lupakan kita pernah saling bersama

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

kalo mau download lagunya silahkan klik disini

super kepo!

Kamis, 01 November 2012

super gilak temen-temen kuliah ku pada kepo.. baca-baca blogku.. sebenernya gak papa sih.. tapi kalo udah di ece-ece itu yang malunya yoolohhhhh gak ada yang bisa nandingin.. apalagi kalo udah nulis blog kata-katanya super alay, super lebay..

lha mau gimana lagi, udah mengalir sendiri kata-katanya.. :3 dah gitu ada yang baca postingan pertama di blog ini lagi.. padahal kan itu cerita tentang nananina jugaaa :O

beda sama angkatan 2011 n 2009, kayake mereka gak begitu hebring kalo kepo.. tapi angkatanku ini ada apa dikit udah pada tau.. yoowoh.. apalagi yang namanya REY!! diam-diam menghanyutkan, jago dalam hal kepo mengkepo..

november wish

sampai jumpa oktober.. selamat datang november :D

banyak kenangan di bulan Oktober yang gak bisa ke post satu-satu.. buat bulan ini gak perlu muluk-muluk sih "wish"nya.. simple tapi pasti.. semoga yang kuinginkan semua terkabul.. hahahahahhaha...

dan yang paling utama, semoga dana di bulan november ini gak se'sekarat bulan oktober.. bayangkan saja dari hari minggu kemaren di kasih 500.. sekarang cuma sisa 29rb.. itupun 25rb uangnya si valen.. --"

itu boros super boros.. gak tau juga itu uang kemana.. mau minta lagi juga tanggung banget tinggal 1 hari juga di kost.. :3 semoga cukup sampe besok sore.....

danbo

ahaiiiii.... di kasih boneka danbo :D

terimakasih banyaaakkkkkkkkkk mas lumba lumba :D
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com