dikerjain

Rabu, 07 November 2012

kemaren hari senen kan kuliah RPL kosong, trus jam 1 ada kuliah Basis Data Terdistribusi & Mobile Basis Data.. kalo jam pertama libur itu rasanya buat masuk yang jam ke 2 males.. rencana jam 11 aku ke AHA buat benerin modem ku yang udah berapa bulan gitu gak kepake gara-gara sering disconnect..

eeehhhhh ternyata aku selesai makan jam 12, padahal aku jam 1 ada kuliah.. yaudah akhirnya aku gak jadi ke AHA,, trus aku pulang ke kost tiduran doank niatnya.. eeehhh tapi malah ketiduran beneran.. sampe akhirnya aku di bangunin si kamseupai jam 1 pas..

ajegileeee,,, belom lagi siap-siap, belom lagi ngumpulin nyawa.. ketoke gak mungkin bisa berangkat.. trus aku liat hape.. gak ada tanda-tanda si Ika ngajak kuliah.. trus aku tanya yang lain kelasnya udah mulai belom.. tapi gak ada jawaban.. padahal udah jam 1 lewat 5 menit'an gitu..

trus ika tiba-tiba telpon aku.. dia ternyata masih di kantor pos malioboro.. yang jarak sampe kost ku tu kira-kira 30 menitan lah.. itu pun kalo ngebut.. trus aku bilang "gak usah berangkat aja pie ka? aku masih ngantug banget'e :( " trus dia bilang "minta tolong sapa gitu li buat tanda tanganin biar kita gak 3x bolos"..

trus aku bilang "gak usah ka, gak papa kita kosong, daripada ntar malah ketauan sama pak Wawan".. trus ika jawab "beneran kahh kita 3x bolos ini?" aku bilang "gak papa ka" trus dia jawab "oyaudah li kalo ".. trus udah dehh tutup telponnya..

baru nutup telpon si Ayu bales sms ku "diundur jam 2 kep" olalalaaaaa, aku mau kasih tau ika tapi udah terlanjur males berangkat.. trus si Erlita ni bls "uwis masuk kep, ada tugas cepet kelompokan di kumpul jam 2, kamu kelompokan sama aku" deng denggg... panik tiba-tiba..

aku trus tanya erlita "loh katane di undur jam 2 er?" trus dia bilang "ini di tinggal bapake, tapi di kasih tugas".. aku langsung hubungi ika buat bilang kalo ada tugas n ku suruh cepet-cepet.. ternyata hapenya gak aktif.. oke baterai'nya dia emang nggembung.. wajar aja kalo udah mati gitu.. bingung mau hubungi si ika lewat apa, nomernya pacarnya pun aku gak tau..

udah janji sama Ika buat bolos, tapi ada tugas yang itu menghasilkan nilai.. bingung mau pilih yang mana.. antara sahabat sama nilai (lebay).. gilak ngantug+males+panik+bingung = GALAU!! ini kegalauan yang tiada duanya pada siang itu..

akhirnya aku nge'wall FBnya n mention Twitternya.. berharap aja dia bisa OL.. trus aku tanya si Ayu "yuk, katane erlita ada tugas di kumpul jam 2??" ayu juga bingung kan, trus aku naik ke atas ke kamare.. ternyata ada si Venti sama si Tita,, mereka juga gak tau kalo ada tugas..

trus si Tita tanya sama kelompoknya gitu n kelompoknya juga gak tau.. si Erlita ini masih aja nyuruh aku cepet-cepet ke kampus soalnya dia sendirian ngerjainnya,, aku, ika, erlita n adi kan sekelompok.. n dia bilang si adi juga gak masuk..

aku gak enak juga sama erlita masak gak ku bantu.. gimana coba kalo kalian ngrasain di posisi ku? pasti super duper bingung kan? si Erlita maksa-maksa aku berangkat.. sumpahh gak enak banget itu aku gak enak ma ika, gak enak juga sama erlita, n di posisi lagi aku juga mikirin nilai ku..

dann tau gak?? si ayu BBM si erlita, n si erlita bilang "aku ki mung garapi bokep" --" sialllll kampretttt..... sumpahh udahhh GALAU SEGALAU GALAU'nya akuuuu..!!! >o< sialll super duperr siallll... kok bisa-bisanya aku dikerjain sampe bener-bener ketipuu berattt???

Get This Comment Form

8 comment(s):

Yustina Ayu mengatakan...

hhahaha koe bodo og kep!
eh pie cara follow blogmu?

Felisitas Brillianti mengatakan...

pojok kanan atas kan ono icon follow.. nah kui di klik.. ahaii :D

Erlita Octaviani mengatakan...

Waow ada namaku disebut

Felisitas Brillianti mengatakan...

ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY ALAY

aditya mengatakan...

hahahaha....
aku nunut ngakak oleh ra mbak lia?
*ngakak sik*

Felisitas Brillianti mengatakan...

ora entuk mas hahahahahhahaha

Anonim mengatakan...

[p]Here is an idea about a simple but elegant Pandora glass beads jewelry set which including a necklace and a bracelet . They are one of women隆炉s favorites . Many people across the globe have been fooled by sellers, who claim to sell genuine Pandora jewelry, when in fact they are selling fake ones . 4 mm . You'll discover types of anklet bracelets which can [url=http://www.linksoflondonringuk.co.uk]links of london ring uk
[/url] be popular presently along with choosing which great anklet bracelets will help everybody peek the girl best along with which wedding . A lot of these bracelets [url=http://www.linksoflondonbraceleted.co.uk]links of london jewellery[/url] include many tones and even sizes and shapes, and even all are which will fit considering the expressly crafted golden and magical Pandora rings . houseplanarchitect . The background of Thomas Sabo can really be a particularly fascinating, and gives a remarkable choice with numerous designs and styles of diamond jewellery provided by thomas sabo bracelet elegant assortment Club to decide

This was mainly due around the end of 1980 . It [url=http://www.llinksoflondon.co.uk]links of london[/url] is the time to prepare some spring jewelries for yourself and friends.[/p][p]Also, women of all ages for example personal preference for the treat, a tight design outside platinum eagle thomas sabo outlet anklet bracelets, allow the girl have the beautiful take [url=http://www.linksoflondonringuk.co.uk]links of london bracelets uk[/url] pleasure in also, as well as the very good model increase gadgets, to assist eliminate a few gulls having only 1 gem . This kind of custom charms is very uncommon . So long as you happen to be pleased with the trustworthiness of the selection of retailer, [url=http://www.linksoflondonbraceleted.co.uk]links of london jewellery sale
[/url] which suggests locating a reputable seller, you are going to be all set to get pleasure from a broad collection of jewellery at aggressive costs . The added sparkle that the [url=http://www.linksoflondonbraceleted.co.uk]links of london bracelet sale[/url] previously mentioned beads add to a simple design is absolutely breath-taking! Sometimes people do want a necklace or bracelet that is simply made 篓C using only one type of bead such as the curved tube beads with 2 mm round space . Cad or Computer-aided-design is actually helping a industrial sector in order to create patterns, sketches and additionally skins by way of Computer-aided-design software system . You will definitely discover alternative choices with running watches, ear-rings and even charms that is specified to meet the specific requirements, Via virtually any preserve, you will find a extensive alternative to popular looking for your current Sabo appeal and also necklaces composed of plastic, material, household leather and ceramic . If you're keen to be individual and exclusive, Thomas Sabo [url=http://www.linksoflondonbraceleted.co.uk]links of london bracelet[/url] produces charms that allow you to do this with relieve . The [url=http://www.linksoflondonringuk.co.uk]links of london bracelets[/url] initial bracelets this combine auburn brown, brownish and dark colored leather with gold are the latest take during accessories to get guys.[/p]

Anonim mengatakan...

[p]All these painting brush managers tend [url=http://www.clarisonicmiainsales.co.uk]clarisonic brush[/url] to be more important as opposed to ordinary ways, offering you consequences you ought to in the last sole could possibly have had time to find the moment possessing high quality facials . I t r e a l l y i s t h a t e a s y , y o u c a n e v e n u s e i t t o a i d y o u r [url=http://www.clarisonicmiainsales.co.uk]clarisonic mia sale[/url] e x f o l i a t i o n n e e d s t o o . Or turn on the switch, if the indicator Shadow flicker, [url=http://www.clarisonicmiainsales.co.uk]clarisonic mia[/url] means that the power is not enough, it can be charged . Wrote the manual [url=http://www.clarisonicmiainsales.co.uk]clarisonic mia 2 sale[/url] can be used twice a day . The device is specially designed to produce a consistently great [url=http://www.clarisonicmiainsales.co.uk]clarisonic mia 2[/url] result, regardless of the type of skin you have . co.[/p]

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com