gara-gara pizza

Sabtu, 10 November 2012

baru sempet nulis blog lagi.. setelah tertimbun banyak tugas.. oke.. ini cerita 1 minggu yang lalu tentang aku dan si kamseupai.. ceritanya begini.. hari Jumat tanggal 2 kemaren kan aku di jemput ortu ku.. trus aku pengen pizza gitu.. trus di beliin yang ukuran medium di papapron's..

bayangkan ini ku makan sendiri.. si kupret Dandy aja gak tak bagi kok hahahhaha.. habisnya kalo dia ikut makan ntar aku cuma dapet 3 potong doank.. padahal aku dah puasa menahan rasa lapar demi sepotong pizaa.. ahaiii..

nahhh dari sini ni, si kamseupai itu pengenn.. trus dia ngotot hari minggu jemput aku di rumah.. padahal jaoh sodara-sodara.. yaudahhh dehh akhirnya aku mau juga di jemput, trus mampir ke paparons lagi dehh beli Pizza yang large :D


trus aku buru-buru pulang ke kost.. sampe kost aku ngecek motornya Fidel ada di garasi apa gak, ternyata gak ada sodara-sodara.. aman! bisa makan pizza sepuasnya.. hahahah.. trus masuk kamar, kunci pintu dannn siappp makan :D

baru 2 potong udah kenyang sumpah.. mungkin gara-gara makannya cepet-cepetan sama si kamseupai alay itu biar gak kemakan bagianku.. potongan ketiga bener-bener penuh perjuangan makannya.. trus sampai akhirnya pada potongan keempat = mblenger banget!

si kamseupai pun gak abis juga 4 potong.. ini gara-gara niatnya sembunyi-sembunyi makannya biar fidel sama tea gak liat.. eeeehhh malah sampe sakit perut gitu.. dan akhirnya batal ke gereja cuma gara-gara sakit perut makan pizza.. orang rakus itu pasti kena imbas'nya ya?? kalo gak sakit perut ya mblenger kek gitu,,

pesan moral: "jangan rakus sodara-sodara, karna berbagi itu indah" *opo toh?*

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com