jarit terakhir

Sabtu, 03 November 2012

diawali dengan sebuah sms dari Fery tanggal 1 November 2012:

Fery: Besok ada waktu gak ia? Temani aku ke tante yg waktu itu di UMY donk. (19:40:56)
Aku: gak tau, tapi siang aku ada konsultasi RPL.
Fery: Bisanya jam berapa emang? ku disuruh ke Temanggung lagi. (19:49:35)
Aku: (lupa bls gimana)
Fery: Ia makaya di suruh ambil jarit di tante yang UMY itu. Gak tau aku kosnya. Lupa (19:52:55)
Aku: Emang kain apaan? trus buat apa? kayake aku bisanya sore.
Fery: Kain buat mbah yang gi sakit. Gak papa kalo bisanya sore. (19:57:42)
Aku: Tapi aku gak enak'e kalo kesana sama kamu.
Fery: Gak enak gimana. Usahain bisa yah :( (20:04:27)
Aku: oke.. tapi jangan sore-sore banget ya, soalnya aku pulang.
Fery: Ku anter sekalian aja. (20:28:21)
Aku: Gak usah, jaoh, kasian kamu..
Fery: Iyah gak papa :) gak papa juga ku anter kok. (21:14:27)
Aku: siang aja ya?
Fery: iyah siang. besok ku hubungi yah :) (21:25:48)
Aku: sip, beneran ya jangan ngaret lama.
Fery: iyah pasti :) (21:31:00)

trus siangnya aku sms lagi..
Aku: ntar jam 1 jadi kan?
Fery: Ok2 jam 1.30 :) ku solat dulu :) (11:49:37)
Aku: ok..

dia solat.. trus tanggal 2 jam 13.11.40 dia sms lagi..
Fery: kalo ada waktu jam berapa biar ku sekalian anter pulang? (13.11.40)
Aku: Kenapa emangnya?
Fery: Panasnya minta ampun. Bisa-bisa gak jadi. Jam 6 revisi dah selesai kan? :( (13.14.13)
Aku: jam 6 aku di jemput.. gak bisa, bisanya sekarang.
Fery: Kan sekalian aku anter aja to. (13.18.11)
Aku: Gak bisa fer, soalnya sekalian mau pergi. Maaf ya?
Fery: Oh yaudah.. iya gak papa gak aja :) biar coba ku aja. Nyasar2 ^^ (13:20:22)
Aku: tapi kamu jangan sendiri ya? ajak Sahrul atau sapa gitu..
Fery: Iyah kalo dia gak sibuk anter Sucy :) (13:23:30)
Aku: yaahhh jangan sendiri tapi. sekarang aja yok aku anter.
Fery: Aduh panas banget :( dah santai aja :) (13:32:07)
Aku: ya udah ntr kamu ajak padli atau sapa gitu.. jangan sendirian..
Fery: gak papa kok. sekarang panas. males kalo panas gini. bikin emosi kalo di jalan. (13:34:49)
Aku: ajak temen ya tapi?
Fery: Ajak teman gimana maksudnya? (13:40:37)
Aku: ya jangan sendiri gitu.
Fery: ya kita 2 1 motor aja. (13:42:08)
Aku: tapi aku bisanya sekarang lho.
Fery: Iyah makanya gak jadi aja :)
Aku: maaf ya fer. ntr jangan sendiri.
Fery: Iyah liat ntr juga ku kok :) (13:52:50)
Aku: sip.

trus jam 19:09:40 dia sms lagi..
Fery: Tadi pas ku mau ambil kain jarit itu. Belom nyampe langsung di suruh ke Temanggung. jam 5 tadi nenekku meninggal yank. (19:09:40)
Aku: (langsung telpon tapi gak di angkat)

trus Fery sms..
Fery: Jangan telpon dulu. Lagi doa soalnya. (19:12)
Aku: Maaf fer.. Coba tadi kita jadi berangkat fer jam 1.30.. pasti kita dah bawa kain itu.. maaf ya gak bisa nemenin tadi.. turut berduka cita fer.. moga nenekmu tenang disana.. yang sabar ya fer.. maaf gak bisa nemenin.
Fery: iyah gak papa.. ntr ku sms lagi ya yank :* (19:18)
Aku: iya :(( maaf banget yaaaa

setelah itu aku siap-siap pulang.. jam 7.30 aku di jemput.. trus sampe rumah kira-kira jam 9.20an soalnya mampir-mampir dulu.. trus jam 22:20:25 Fery sms lagi..

Fery: Ini barusan selesai nguburnya. mau mandi dulu, habis ikut ngubur. kotor tanah lumpur. (22:20:25)
Aku: hah kok dikubur sekarang? itu kain apa to?
Fery: Itu kain oleh-oleh dari Jambi buat nenekku yang sakit dari temennya bapakku. Dititipin di UMY itu. Lha trus tadi sore meninggal nenekku itu.. Iya emang gak boleh lewat 1 hari. Jadi harus cepet-cepet dikubur. Tadi juga se RT bantu-bantu gali tanah. Maaf barusan mandi :) (22:55:59)

tapi dah terlanjur tidur aku.. jadi aku bacanya tadi pagi.. trus lupa deh aku bls apa.. rasanya tu nyesel-nyesel gimana gitu.. coba jadi pergi jam 1.30, pasti udah di tangan itu Jaritnya.. tapi ya mau gimana lagi.. udah terlanjur juga.. nasi udah jadi bubur..

cuma bisa doain aja semoga arwahnya tenang di sana :) maaf ya fer gak bisa nganter kemaren :( padahal itu jarit terakhir buat nenek'nya..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com