super kepo!

Kamis, 01 November 2012

super gilak temen-temen kuliah ku pada kepo.. baca-baca blogku.. sebenernya gak papa sih.. tapi kalo udah di ece-ece itu yang malunya yoolohhhhh gak ada yang bisa nandingin.. apalagi kalo udah nulis blog kata-katanya super alay, super lebay..

lha mau gimana lagi, udah mengalir sendiri kata-katanya.. :3 dah gitu ada yang baca postingan pertama di blog ini lagi.. padahal kan itu cerita tentang nananina jugaaa :O

beda sama angkatan 2011 n 2009, kayake mereka gak begitu hebring kalo kepo.. tapi angkatanku ini ada apa dikit udah pada tau.. yoowoh.. apalagi yang namanya REY!! diam-diam menghanyutkan, jago dalam hal kepo mengkepo..

Get This Comment Form

4 comment(s):

count vladislaus transylvanio mengatakan...

eh, ada namaku disebut...
romantis banget deh @.@

Felisitas Brillianti mengatakan...

koe saiki kenopo melu2 mocooooooooo!! :O

count vladislaus transylvanio mengatakan...

tante lia jangan marah marah terus :p

felisitas mengatakan...

hieksss.. sejak kapan aku karo om mu :3

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com