tingkah penjaga lab Jarkom

Jumat, 23 November 2012

nunggu temen-temen selesai praktikum protokol internet sambil internetan di depan lab jarkom itu nglangut sekali.. 40 menit nunggu ada bapak-bapak lewat.. trus aku perhatiin kok dia sembunyi di tiang yang gedhe.. pertamanya aku cuekin..

trus lama-lama kan curiga juga to? jangan-jangan bapak-bapakknya punya niat jahat gitu mau nyulik atau mau masang apa gitu.. nahhhh ku liat-liat tu dia sembunyi-sembunyi sambil ngintip-ngintip gitu sambil pegang hape, n kayak nelpon orang.. oke anggap saja bapak-bapak asing tadi "Pak Bero"..

Pak Bero sembunyi di tiang pertama, trus Pak Lab ada di tiang ketiga
nahh ku liat deh di deket-deket situ ada siapa.. eehh ehh ehhh, ternyata ada penjaga lab Jarkom.. gak tau namanya sapa.. pokoknya rambutnya agak gondrong gitu dehh.. nahhh ku liat-liat tu penjaga lab juga telpon-telpon sambil tolah toleh kayak lagi nyari orang gitu..

lama-lama ketauan banget kalo pak bero itu lagi ngerjain pak lab.. trus aku liat juga pak bero cengingisan gitu sambil sembunyi trus ngintip-ngintip pak lab.. sebenernya pengen ketawa tapi gak enak juga kan makanya aku tahan-tahan ketawanya..

trus pak lab dateng ke arah ku alias ke arah pak bero tadi, pas lewat di tiang gdhe yang pake bero sembunyi, si pak lab tu gak tau kalo pak bero ada di situ.. nahh pak bero cuma buntutin di belakangnya, sambil pak lab telpon-telpon gitu..

pas lewat depan ku aku tambah pengen ketawa,, sumpah lucu banget tingkahnya tu :D hohohohoho.. habis itu pas pak bero dah sampe tangga, n pak lab dah sampe ujung lorong, pak bero tiba-tiba sat sut sat sut gitu, trus pak lab noleh...

eeeehhhh mereka langsung cekikikan coba.. pak lab sambil bilang "asemm asemm asemm" trus pake bero cuma ketawa doank.. ya aku yang liat juga pengen ketawa sambil plirak plirik gitu.. :3

Pak Bero ada di depan tangga, Pak Lab ada di depan tembok yang pohon'nya itu
sumpahh lucu banget tingkahnya.. tingkah orang tua itu ternyata lucu-lucu.. gak kalah sama anak muda yang super kece ini.. hahahahhahahahahha.. -salam MJ-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com