persiapan reuni SMP

Sabtu, 29 Desember 2012

kemaren kapan gitu si Dandy bilang:
dandy: mbak, wingi aku karo bapak ngomongke koe lho.
aku: ngomongke apa?
dandy: bapak wingi takon kok koe ki saben taon reuni terus. trus aku jawab lha mbuh kae pak.
aku: asemik,, yo ben to.. kan angkatanku sik paling aktif.. hahahahah

sial.. malah pada ngomongin aku :3 gak papa lahhh, emang hampir setiap taon angkatanku di SMP ngadain reuni, tapi lebih pantesnya di bilang "temu kangen" hohohohoho.. angkatanku kan angkatan paling kece :D sering ngadain kumpul-kumpul bareng..

kalo Natal ato Paskah gitu sering janjian ke Gereja bareng.. yaaa sekedar untuk mengakrabkan saja :D kan udah pada pisah-pisah ni.. hohohohoho.. dan makasih banyak buat partisipasi temen-temen yang merantau di sempet-sempetin pulang buat sekedar kumpul-kumpul..

nanti jam 6 aku sama betet mau beli bahan-bahan yang buat besok, dan malemnya temen-temen panitia mau beres-beres rumahku, kebetulan besok reuni'nya di rumah ku :D kemaren perorang di mintain 20rb buat beli bahan-bahan :D pokoknya di rencanain tu dana terkumpul satu juta.. ya emang sih banyak juga temen-temen yang gak bisa dateng, karena kebanyakan kerja di luar.. sedangkan yang dateng ini kebanyakan yang kuliah n kerja di sekitar jogja..

semoga besok rencana berjalan dengan lancar, gak ujan dan banyak juga yang dateng.. AMIN :D

turut berduka cita

kasian sekali temen ku itu.. bayangkan sejak SMP dia sudah merasakan bagaimana kehilangan seseorang yang benar-benar dia sayang.. yahhh, sejak kelas 2 SMP dia harus menerima kenyataan bahwa ibu'nya meninggal karena penyakit yang menggerogoti tubuhnya..

masih inget banget aku, dia dulu pernah bilang "gak adil banget, aku cuma sama ibu 14 tahun" bayangkan gimana rasanya? miris banget dengernya.. dan kemaren, dia harus menerima kenyataan pula, kalo dia harus kehilangan ayahnya..

gak terbayang gimana rasanya gak punya orang tua di umurnya yang sekarang ini.. masih sangat terngiang-ngiang sama ucapannya "aku sekarang jadi anak yatim piatu" jlep sodara-sodara.. semoga kamu dan kakak-kakakmu di beri ketabahan untuk menerima semua ini..

hidup masih panjang, teruskan perjuangan orang tua mu.. buat mereka bangga dan tenang di sana.. :) Turut berbela sungkawa ya san.. moga orang tuamu bahagia di sana :)

monthsary #5

Kamis, 27 Desember 2012


akhirnya 5 bulan juga ahaiii.. seharian tadi pergi sama valen.. dia jemput jam 10 sampe rumahku.. trus di kasih bunga itu deh hohohohoho.. trus rencana mau naroh bunga ke kost trus langsung ke Glagah.. tapi ajegileee jaohnyaaaa sama aja muter jaoh bangettttt...

yaudah dehhh akhirnya ke gale aja makan di Subha.. trus main game di sana, sama karaoke'an.. hohohohohoho.. trus selesai itu ke kost dehhh istirahat sejenak.. trus niatnya mau ke bukit bintang liat sun set.. tapi karna mendung dan gak mendukung juga buat kesana, coz udah jam 4 lewat..

akhirnya di kost cuma dengerin lagu Feliz Navidad yang di ulang-ulang mungkin kalo temen-temen kost ada pada bosen kali ya.. hohohohoho.. jam 17.30 valen nganter aku pulang.. trus mampir makan di olive dulu di depet terminal giwangan.. trus langsung pulang dehh ke rumah :D

tapi kampret bin kampret di tinggal sendirian aku.. yang lain pada sembayangan penutupan 9 hari tanteku :3 mana modemnya sempet di umpetin si kupret dandy lagi :3 tapi untung ketemu di lemarinya :D oke sekian dulu postingan kali ini :D salam bahagia :D

terimakasih bunganya :D

Feliz Navidad

Selasa, 25 Desember 2012

credit
feliz navidad
feliz navidad
feliz navidad
Prospero Año y felicidad

yeyeyeyeyeyeyyyeye Selamat Natal, Merry Christmas, Felis Navidad! :D semoga Natal kali ini membawa banyak berkat bagi kita semua :D

Selamat Natal keluargaku.. selamat Natal sodara-sodara.. selamat Natal Mas Lumba Lumba.. selamat Natal teman-teman, dan selamat Natal kamu yang jaoh di sana :D semoga semakin banyak kebahagian buat kita semua, dan buat kamu yang jaoh di sana semoga panggilanmu semakin mantap :D GBU :)

feliz navidad..feliz navidad..feliz navidad..Prospero Año y felicidad.. I wanna wish you Merry Christmas.. I wanna wish you Merry Christmas.. I wanna wish you Merry Christmas.. From the bottom of my heart..

baju natal

hari Minggu (23 Desember) kemaren rencana cari baju Natal sama valen ke Rown DVSN Solo.. ajegileeee panas banget sodara-sodara.. valen jemput aku di rumah.. trus pas itu mendung, makanya aku cuma pake sendal jepit.. gak tau'nya ya? sampe jogja tu panas'nya bukan main..

gilak panas bangeeettt... sampe solo sekitar jam 1an gitu.. sampe sana tau gak? parkirannya tu udah di majuin, gak di luar lagi.. tapi udah di dalem pager'nya.. trus ada CCTV juga..

ada yang jaga juga sekarang.. bener-bener ya ini distro TOP BGT.. dulu helm ku ilang di sana, eeehh pas aku ke situ lagi udah bener-bener diperketak keamanan'nya.. padahal dulu gak ada yang jaga, parkir pun masih di luar pager..

oke lanjur cerita, sampe sana tau gak?? cuma liat-liat gak nyampe 10 menit trus memutuskan untuk beli di Jogja --" oke krik krik sekali sodara-sodara, aku dah berkorban kaki belang ternyata cuma masuk bentar trus pulang lagi..

trus di jalan ada sebuah tragedi permusuhan.. hahahahah intinya aku males banget sama si valen.. tiba-tiba dah sampe ringroad JEC, trus dia muter balek ke distro gejayan, di sana gak nyampe 10 menit juga langsung cus pulang..

kampret gak itu udah males banget aku pokoknya.. ya ada lah suatu peristiwa yang bikin males banget.. sampe rumah dia pulang.. tau-tau dia telpon trus balek ke rumahku lagi.. katanya baru sampe manding gitu.. trus di depan rumah ngobrol sesuatu yang super serius..

trus dia tak suruh ganti baju, soalnya gak di pake mantolnya sampe basah gitu.. hmmm.. trus dia pulang (intinya habis baikan gitu).. trus besoknya dia jam 9 jemput aku lagi.. :) sampe rumahku jam 10, trus langsung cus ke concat dulu.. ke PPPMatematika atau apalah itu, dia ngambil kamera di kantor'e mama.nya..

trus ketemuan sama Dion di terminal Concat, dia ngasih duit THR gitu dari ortunya buat aku, Dandy, Handy.. trus ke mrican mau nuker batery hape'nya tantenya valen.. habis itu langsung ke Starcross.. trus dapet baju warna biru buat si Dandy.. aku juga nemu baju warna biru.. 

nahh ini ni.. masak aku sama dandy warna bru si handy warna gelap.. trus aku cari ke Seven Soul ada yang warna biru.. tapi beda merk.. gak apalahhh.. trus cari buat si valen.. aku bilang "dah biru aja biar unyu :D" yauidah dehh balik ke Starcross trus beli yang warna biru.. beda model tapi sama merk'nya.. tau gak darimana?? dari Rown DVSN --" rugilahh banget udah jaoh-jaoh ke solo ternyata endingnya beli merk sana tapi di jogja --"

ini ni baju ku, dandy sama handy :D
dar kiri ke kanan baju nya handy, aku, dandy
unyu kan biru semua :D punya sama punya dandy itu satu merk makanya warnanya sama gitu :D punya valen juga tapi agak muda warnanya hohohohoho... tekor emang, tapi kasian juga kalo dandy sama handy gak di beliin hohohohohoho..

pulang :)

Jumat, 21 Desember 2012


setelah hampir kurang lebih 2 bulan gak pulang ke rumah.. tadi siang kesampaian juga pulang ke rumah :) nyaman sekali di rumah.. bebas ngapa-ngapain gak kayak di kost bener-bener mau makan aja harus usaha sendiri..

semoga aja nilai-nilai ku bagus-bagus biar gak ada remed dan gak bolak balik ke kampus buat daftar dan sebagainya.. semoga liburan ku besok menyenangkan.. dengan segala aktifitas yang menyenangkan :D dimanapun kapanpun itu, rumahku adalah tempat paling nyaman untuk di singgahi :D

Keberhasilan RPL OO dan RPL T

Kamis, 20 Desember 2012

pas ngerjain dokumen RPL OO dapet sms dari temen sekelas.. dai bilang sehabis presentasi RPL OO gak boleh pulang dulu soalnya mau makan-makan buat ngrayain keberhasilan RPL. ku pikir makan-makan tapi makan sendiri-sendiri..

eeehhh ternyata bener, di suruh pake baju TI pula.. waahhh menyenangkan sekali :D di bayarin sama dosennya lagi makannya :D 
Project Final RPL T (95 lembar)
Project Final RPL OO (85 lembar)
dari Bumbu Desa makannya :D
sebelum presentasi foto-foto dulu bersama kelompok paling kece :D
(dari belakang kiri: aku, festi, ika. dari depan kiri: yohan, adit)
nyoba ngonect'in 3 laptop pake wify
gagal pake wify, coba pake HUB
HUB
dan presentasi pun di mulai :)
Persiapan presentasi, mencoba mengkoneksikan kembali
Frame Dapur (Project RPL OO) 
Seluruh Kelompok RPL OO kelasnya bu Rosa
RPL GEMBIRA!
bersama bu Rosa
Sorak Sorai bersama sebelum makan
Mari makan :D
Menyenagkan sekali UAS RPL OO :D kebersamaan yang mahal harganya :D

UAS ANALISA SOSIAL

untuk pertama kalinya selesai ujian malah di kasih duit 200.000 sama dosen.. bener-bener gak nyangka.. bayangkan ya? dulu dosen ini resek banget.. tau-tau marah-marah gitu di kelas.. trus UTS kemaren juga dosennya gak ngadain ujian.. bilangnya males gitu bikin soal.. trus setelah UTS selesai di suruh pada masuk n gak boleh bolos..

trus habis UTS gitu masuk kan, nahh di kasih tugas suruh analisa wilayah di sekitar kampus.. aku sama kelompokku 8 orang nganalisa RT 3, RT 4, dan RT 5. enaknya lagi, habis pertemuan itu, dosennya bilang "kita ketemu pas UAS ya?" jadi intinya setelah hari itu gak ada kuliah sama sekali di makul Analisa Sosial..

wuiihhh seneng oiii... sebelum UAS tugas kelompok kami udah selesai. pas UAS cuma presentasi doank.. trus pas penutupan, dosennya maju di depan kelas trus bilang "kalian mau duit gak?" sambil bawa kuitansi+sejumlah uang warna merah..

kirain cuma bercanda.. eeehhh beneran coba.. sekelompok di kasih uang 200.000.. lumayan lah dapet 25rb perorang :D makasih banyak ya pak :D gak nyangka aku dikasih uang gitu.. bener-bener nano nano dah semester ini.. penuh kejutan dan tekanan.. hahahahahhaha..

Good Bye Semester 5

lega! Selamat Tinggal Semester 5.. semester terberat yang pernah aku alami selama kuliah.. dengan bejibun tugas dan project yang mengusik kehidupan.. kenangan-kenangan di semester 5 bakal jadi cerita menarik di kemudian hari nanti.

project terberat sepanjang masa adalah RPL.. butuh berpuluh-puluh jam buat nyelesain 2 project RPL.. sampe pantat mati rasa pun pernah.. bolos kuliah buat minta tolong kakak kelas buat benerin satu method tampil nama menu pun pernah..

bener-bener mengesankan kalo di inget-inget.. perjuangan biar dapet nilai bagus pun bener-bener di lakukan.. sampai pada akhirnya 1 kelas bener-bener berhasil bikin 2 project itu :') saluttt.. bener-bener salut sama usaha keras selama ini..

bayangkan, ujian jam 1.. tapi dokumen baru selesai jam 2 :O dan puji Tuhan presentasi RPL berjalan dengan lancar :D Dan bersiap-siap menambah satu folder lagi di laptop dengan nama "SEMESTER VI" :)

Demi apapun semoga nilai kami bagus-bagus.. HALELUYA AMIN..

UAS hari pertama

Senin, 10 Desember 2012

hari ini UAS IMK n kewarganegaraan.. IMk lumayan lahh bisa ngerjain.. tadi romo Hari gak jaga, beliau udah otw ke Manila.. di anter sama karyawan Bapsi.. trus tadi yang jaga tu karyawan Sekretariat.. sumpah mukanya itu nyolot banget..

emang dasarnya kayak gitu sih mukanya.. jadi ya gak bisa di salahin juga.. tapi kalo orang yang gak tau kan pasti kesannya dia nantang gitu.. tadi gak nyampe 1 jam udah keluar IMK.. trus nuggu giliran buat UAS kewarganegaraan..

tau gak pas kewarganegaraan yang jaga tu temen ku.. sama satu lagi gak tau sapa.. sumpah gak enak banget penjaga yang satunya.. gak bisa kutik jadinya.. dah gitu bilangnya dulu kalo UAS open book.. eeehh ternyata apa? close book sodara-sodara..

mana gak belajar lagi.. mamam sudahhh... bapaknya ni PHP orang.. udah semangat-semangat open book eeehh ternyata close book.. mana udah koar-koar lagi  ke temen-temen kalo open book.. semoga UAS RPL Terstruktur juga sukses.. AMIN..

uas aplikasi basisdata

Rabu, 05 Desember 2012

jam 2 siang nanti UAS aplikasi BD, semoga gak rewel program ku ini :( semalem di coba pake laptop form barang'nya gak mau nongol, trus pinjem laptop orang malah error.. eeeehhhhh giliran pake laptop sendiri lagi malah bisa..

susah ditebak,, ini pagi-pagi aja udah nangkring di lab buat ngets program, gara-gara si dita bilang programnya jadi gak jalan n dia bilang punya ku juga gak jalan.. tapi puji Tuhan sampe detik ini masih aman-aman aja programku :)

semoga nanti pas UAS pun gitu.. gak ada error-error, gak ada remed-remed.. AMIN.. :)

december wish

Minggu, 02 Desember 2012


gak minta banyak-banyak n gak minta macem-macem..
semoga UAS ku besok lancarr dan terselesaikan dengan baik.. dan semoga semua project n tugas terselesaikan dengan rapi..AMINN

AMINNNNNNNNNNNNNN............AMIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNN
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com