baju natal

Selasa, 25 Desember 2012

hari Minggu (23 Desember) kemaren rencana cari baju Natal sama valen ke Rown DVSN Solo.. ajegileeee panas banget sodara-sodara.. valen jemput aku di rumah.. trus pas itu mendung, makanya aku cuma pake sendal jepit.. gak tau'nya ya? sampe jogja tu panas'nya bukan main..

gilak panas bangeeettt... sampe solo sekitar jam 1an gitu.. sampe sana tau gak? parkirannya tu udah di majuin, gak di luar lagi.. tapi udah di dalem pager'nya.. trus ada CCTV juga..

ada yang jaga juga sekarang.. bener-bener ya ini distro TOP BGT.. dulu helm ku ilang di sana, eeehh pas aku ke situ lagi udah bener-bener diperketak keamanan'nya.. padahal dulu gak ada yang jaga, parkir pun masih di luar pager..

oke lanjur cerita, sampe sana tau gak?? cuma liat-liat gak nyampe 10 menit trus memutuskan untuk beli di Jogja --" oke krik krik sekali sodara-sodara, aku dah berkorban kaki belang ternyata cuma masuk bentar trus pulang lagi..

trus di jalan ada sebuah tragedi permusuhan.. hahahahah intinya aku males banget sama si valen.. tiba-tiba dah sampe ringroad JEC, trus dia muter balek ke distro gejayan, di sana gak nyampe 10 menit juga langsung cus pulang..

kampret gak itu udah males banget aku pokoknya.. ya ada lah suatu peristiwa yang bikin males banget.. sampe rumah dia pulang.. tau-tau dia telpon trus balek ke rumahku lagi.. katanya baru sampe manding gitu.. trus di depan rumah ngobrol sesuatu yang super serius..

trus dia tak suruh ganti baju, soalnya gak di pake mantolnya sampe basah gitu.. hmmm.. trus dia pulang (intinya habis baikan gitu).. trus besoknya dia jam 9 jemput aku lagi.. :) sampe rumahku jam 10, trus langsung cus ke concat dulu.. ke PPPMatematika atau apalah itu, dia ngambil kamera di kantor'e mama.nya..

trus ketemuan sama Dion di terminal Concat, dia ngasih duit THR gitu dari ortunya buat aku, Dandy, Handy.. trus ke mrican mau nuker batery hape'nya tantenya valen.. habis itu langsung ke Starcross.. trus dapet baju warna biru buat si Dandy.. aku juga nemu baju warna biru.. 

nahh ini ni.. masak aku sama dandy warna bru si handy warna gelap.. trus aku cari ke Seven Soul ada yang warna biru.. tapi beda merk.. gak apalahhh.. trus cari buat si valen.. aku bilang "dah biru aja biar unyu :D" yauidah dehh balik ke Starcross trus beli yang warna biru.. beda model tapi sama merk'nya.. tau gak darimana?? dari Rown DVSN --" rugilahh banget udah jaoh-jaoh ke solo ternyata endingnya beli merk sana tapi di jogja --"

ini ni baju ku, dandy sama handy :D
dar kiri ke kanan baju nya handy, aku, dandy
unyu kan biru semua :D punya sama punya dandy itu satu merk makanya warnanya sama gitu :D punya valen juga tapi agak muda warnanya hohohohoho... tekor emang, tapi kasian juga kalo dandy sama handy gak di beliin hohohohohoho..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com