badai Narelle

Kamis, 10 Januari 2013

angin kencang melanda daerah sekitar DIY.. awalnya pas kemaren aku pulang dari kost ke rumah tu sekitar jam 1 pagi, karena ortuku mampir-mampir dulu.. setelah itu aku mau tidur.. tapi bising karena suara di luar sangat berisik.. aku pikir ujan, soalnya pas keluar dari mobil, mobilku ada bekas kena air hujan.. *maklum di mobil tidur makanya gak tau*

pas aku denger-denger lagi kok gak kayak ujan, suaranya cuma ada di samping rumahku.. di atap gak kedengerean ada suara hujan sama sekali.. trus aku denger-denger lagi, olalaaaaaaaaa itu suara pohon yang ketiup angin.. alamaaaakkk kenceng bangeeeettt >o<

gilakkk gilaaakkk gilaaaakkkk ini super mengerikan.. baru pertama ini aku merasakan adanya angin yang super duper kuenceng banget ini.. :O gilak takut banget aku semalem.. gak tenang pokoknya.. sampe jam 3 aku gak bisa tidur.. ortuku yang tidur pun kebangun dan mulai ngliat-ngliat di luar rumah..

di samping rumahku ada pohon gedhe banget, dan itu umurnya lebih dari umurku.. soalnya pas aku lair udah gedhe banget pohonnya.. berarti kan umurnya lebih dari 20 taon :O olalalalala,, mengerikan sekali.. dulu waktu aku masih SD kalo gak salah, emang ada juga angin kenceng.. katanya badai gitu.. tapi gak selebai ini juga.. dulu cuma terjadi sore-sore gitu sekitar jam 5an.. tapi kena ujan trus jadi reda..

bener-bener kenceng banget tadii.. :( tapi tadi ujan agak deres gitu tapi cuma bentar banget.. tapi Puji Tuhan anginnya jadi agak mereda gak sekenceng tadi siang hihihihihi.. semoga besok gak ada lagi angin beginian.. gilakkkk serem bangeeetttt...

Ini merupakan efek dari munculnya badai tropis Narelle di Samudera Hindia tepatnya selatan Nusa Tenggara Timur (NTT). comot sana sini katanya sih BMKG memperkirakan badai tropis tersebut akan berlangsung hingga 17 Januari dengan puncak terjadi pada Kamis dan Jumat (11/1).

cuma bisa berharap aja semoga besok gak ada lagi badai-badai dan segala jenis bencana alam di dunia ini.. AMINNNNN....... :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com