berobat bukannya di suruh bayar malah dikasih uang sama dokter gigi

Rabu, 16 Januari 2013

ini kisah klasik yang sungguh-sungguh terjadi dan di alami sendiri sama om ku.. jadi begini ceritanya.. om ku kemaren selasa dateng dari Jakarta.. oiya om ku ini seorang Romo / Pastur.. dia sebelum di pindah ke Jakarta tu tugas di Banyumas..

trus sekitar 1 taon'an yang lalu di pindah ke Jakarta, gak tau di paroki mana.. naaaahhh om ku ini kan mau periksa gigi gitu ke dokter gigi.. katanya bapakku siihh soalnya om ku ceritanya sama ortuku.. cerita di mulai di dokter gigi..

om ku masuk dan periksain giginya.. setelah beberapa menit berlalu om ku dah selesai di periksa dan mungkin di utek-utek juga giginya.. *aku gak tau pasti ceritanya gimana* yang jelas pas om ku mau bayar gitu, sama dokternya malah gak di suruh bayar..

wow banget kan? padahal tau sendiri periksa gigi tu mahal sodara-sodara.. tapi ini aneh tapi nyata dan super klasik banget.. tau gak?? om ku tu malah di kasih uang 1 juta sama dokternya.. suer deh ini gak boonk.. ortu ku sendiri yang cerita setelah om ku pulang kemaren sabtu..

enak banget ya berobat malah di kasih uang :D banyak pula.. ternyata dokter itu tu satu paroki sama om ku.. jadi om ku itu romo paroki dokter tersebut.. wuuiiihhhh bener-bener enakkk yooooo :D om ku bilang mungkin karena ada pasien yang kebetulan om ku itu romo di gereja situ juga yang bilang sama dokternya kalo om ku tu romo di situ.. hihihihihihihi

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com