Mantan - Angeline

Selasa, 22 Januari 2013

ini lagu bagus banget.. aku tau lagu ini tu pas aku pulang ke kost habis makan sekitar jam 12'an malem,, soalnya banyak tugas dan baru sempet makan jam segitu.. trus aku pas sampe di depan pintu kamar, aku denger kok ada yang muter musik tapi kecil banget suaranya..

trus aku dengerin dengan seksama, suaranya kayak dari kost cowok sebelah kostku.. aku coba mendekat ternyata suaranya dari kamar sebelahku.. aku dengerin liriknya dengan seksama.. trus ada kata-kata "sebagai manusia yang pernah jatuh cinta" langsung ku catet itu kata-katanya..

trus aku masuk kamar langsung buka google trus tulis kata-kata itu di google.. wuuiihh langsung ketemu, judulnya Mantan, yang nyanyi Angeline.. langsung ku donwload dahh :D kayak gini ni lagunya.. cekidoootttt...


lirik:

Aku tak pernah takut jika cinta terbagi
Cintaku telah pergi di saat kau kembali
Kembali biasa lagi seperti awal jumpa
Meski tak sama lagi seperti janji kita

Kenapa kenapa kau pergi saat itu
Mungkin kau kira ku cinta sampai mati
Harusnya harusnya kau putus saat itu
Cintaku biasa gak cinta-cinta banget

Berpisah kita saja bina hubungan ini
Dengan status mantan yang pernah punya cinta
Berpisah kita saja bina hubungan ini
Sebagai manusia yang pernah jatuh cinta, cinta

Kenapa kenapa kau pergi saat itu
Mungkin kau kira ku cinta sampai mati
Harusnya harusnya kau putus saat itu
Cintaku biasa gak cinta-cinta banget

Berpisah kita saja bina hubungan ini
Dengan status mantan yang pernah punya cinta
Berpisah kita saja bina hubungan ini
Sebagai manusia yang pernah jatuh cinta
Sebagai manusia yang pernah jatuh cinta
Yang pernah jatuh cinta

kalo mau download lagunya silahkan klik di SINI (credit: mp3take)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com