Mbak Nana's Birthday

Selasa, 15 Januari 2013

hari Minggu, 13 Desember 2013 kemaren mbak Nana salah satu temen OMK PeKaCe ulang tahun, rumahnya cuma belakang rumahku sih.. 1 minggu yang lalu sempet ngobrol-ngobrol sama temen-temen OMK, cuma 6 orang sih..

kami ngobrol-ngobrol trus aku inget kalo tgl 13 mbak Nana ultah, trus tgl 11 siska (adeknya mbak nana) ultah juga.. yaudah aku bilang aja "mbak besok makan-makan yo?" eeehh malah di tanggepi. akhirnya tgl 13 itu beberapa temen OMK pada ngumpul di rumahe mbak nana..

menu sederhana tapi kebersamaannya itu loh.. hohohoho.. kami nyengsu rame-rame + goreng lele.. semua di kerjakan bersama-sama.. aku jatah megang senter buat penerangan.. soalnya lampunya kurang terang.. hohohoho.. acara dari jam 6 (rencana) - jam 11.30 mlm aku baru pulang..

tapi apesnya ya? jam 5.30an sore aku malah ketiduran, sampe mimpi segala,, tapi lupa mimpi apa.. yang jelas jam 7.30 aku baru kebangun, kaget aku soalnya lampunya pake yg kecil jadi ku pikir udah tengah malem..

liat hape ternyata masih jam 7.30 trus liat sms wuidihhhh udah bejibun sms nyuruh aku cepet ke rumahe mbak nana.. yaudah dehh langusng cepet-cepet mandi dengan setengah sadar.. trus nunggu si dandy mandi baru berangkat bareng-bareng.. walaupun gak ada 1 menit jalan dah sampe rumahe mbak nana tapi gelap bro, makanya gak berani aku.. hihihihi

oke, ini dia sebagian foto-foto kami, kali ini fotonya ukuran x-large :D biar jelas getoh :D






Selamat Ulang Tahun mbak :D makasih loh makan-makannya :D sengsune wueeennaaaakkkk poooooollllllllllllll :D lumayan nambah sengsu + 2 lele wareggggggg :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com