misteri modem 1 tahun yang lalu

Rabu, 02 Januari 2013

sebelum baca postingan ini sebaiknya baca dulu postingan ku yang -> ini

oke cerita di mulaiii saat aku sedang nonton TV.. trus tiba-tiba adekku tanya:
handy: mbak, iki tas'e sopo?
aku: tasku.. ngopo?
handy: tak nggo entuk ra?
aku: yo tapi ijolan ro tasmu?
handy: yoh

dari situ cerita dimulai.. setelah perbincangan itu adekku pergi, aku nyapu rumah biar bersih coz aku ngrasa bener-bener kotor banget itu rumah.. trus selesai beres-beres aku inget kalo aku nyimpen emblem di tas itu.. karena besok adekku udah balek ke Seminari makanya aku mau ambil barang-barang yang ada di tas ku itu..

pas aku buka tas bagian depan, olalalaaaa aku menemukan sebuah benda sejenis flash disk tapi lebih besar dari flash disk.. aku gak asing sama benda itu.. aku ambil dan *shyok* kenapa ini modem ada di sini?? :O isi tas ku cuma ada modem sama bandul salib ku + selembar label harga..

heran! gak habis pikir.. aku dul nyarinya bener-bener sampe keliling alfamart, seisi kamarnya temenku, ke burjonan, sepanjang jalan, bahkan tas ku bener-bener aku cariiii tapi gak ada sampe pusing aku nyarinya.. eeehhh ternyata ada di dalem tas..

sumpahhh gak masuk akal.. bener-bener kayak di sembunyiin.. mungkin kedengerannya lebay.. tapi ini yang aku alami.. aku gak buat-buat.. ini jujur.. tapi aku bersyukur.. modemku udah ketemu :)

Get This Comment Form

2 comment(s):

Widha mengatakan...

hihi iya udah biasa kaya gitu, aku juga sering :D

Felisitas Brillianti mengatakan...

wkekekekeke, tapi kan lama banget itu :O

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com