pesan rahasia

Rabu, 16 Januari 2013

ceritanya berawal hari senen kemaren.. aku bangun sekitar jam 7 kurang gitu.. tepatnya gak tau jam berapa.. trus aku niatnya mau pipis soalnya udah kebelet banget gara-gara semaleman aku banyak minum.. pas mau berdiri aku nemu selembar kertas putih..

oiya, waktu itu aku tidur di depan TV sama adekku.. aku liat adekku masih bobok.. trus aku liat kertas itu.. dengan mata kriyip-kriyip, dan bekas iler yang masih melekat di wajah, dan dengan sekuat tenaga menahan pipis, aku mencoba membaca pesan tersebut dengan seksama..

omaigot! terbelalak kabet baca tulisan yang ada di dalemnya.. benar-benar mencekap sodara-sodara.. ini pesan sungguh sangat amat keramat.. benar-benar bukan sebuah pesan sembarangan.. penasaran kan pesan rahasianya kayak gimana?? cekidooottttt....

nama + tanda tangan aku sensor >o<
setelah baca pesan itu dan liat nama + tanda tangannya.. wuiiiddddiiiiiihhhhhhhhh langsung merinding.. tau gak itu dari sapa?? --" itu bapakku sendiri yang nulis buat aku sama si dandy, karna kami slalu bangun siang pas mereka dah berangkat kerja --"

sumpah kurang kerjaan banget bapakku itu :3 tapi koplak juga sihhh hohohohoho.. bapakku getoh :D oiyaaa,, lanjut cerita, karena si dandy belom bangun, ya udah dehhh itu pesan rahasia aku tarok di dekete si dandy :p

bapakku emang paling koplak dan kurang kerjaan.. sempet-sempetnya nulis begituan --"

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com