Acin si Kura Kura

Jumat, 01 Februari 2013

ACIN
yipiiiiiiiiiiiiii akhirnya aku punya kura-kura juga :D ini aku di kasih sama sodara ku namanya Raras.. jadi pas hari Selasa kemaren tanggal 29 Januari 2013 aku sama OMK PeKaCe mau jenguk ortunya pak komsos.. beliau suaminya guruku SD dulu di Rumah Sakit Panti Rapih..

nahhhh pas di sana, si Raras sms mbak Nana,, dia bilang "mau kura-kura gak mbak?" trus mbak Nana nanya ke aku mau kura-kura gak.. trus aku tanya gratis gak? kalo gratis aku mau.. eeehh ternyata gratis :D trus di bawain sekalian deh.. 

kami sampe sana sekitar jam 4.30an.. trus sama sodaraku di kasih makanannya juga, makanannya namanya Makura.. hohohohohoho.. sodaraku bawanya pake botol aqua yang 600ml.. untung gak mati kura-kuranya.. 

konon asal muasal kura-kura ku itu dulu kepunyaan temen kost'nya Raras.. temennya raras itu di kasih kura-kura sepasang sama pacarnya.. nahh kura-kura itu di kasih nama Acin dan Ecin.. tapiii setelah mereka putus, si cewek ini gak mau ngurus lagi kura-kuranya..

dan gak tau gimana ceritanya sampai si Ecin mati.. trus cewek itu bilang ke Raras mau buang kura-kuranya.. trus gak tau gimana ceritanya akhirnya si Acin di bawa si Raras n tau-tau di kasih ke aku :) nahhh tapi masalahnya,, kura-kura yang ku bawa ini gak tau cewek apa cowok.. jadi gak tau itu acin apa ecin.. yaaaa yang punya manggil dia acin, jadi mungkin ini si kura-kura cowok..

rencananya besok selasa aku mau beli kura-kura lagi buat jadi temen si Acin.. dan sapa tau mereka berjodoh :D hohohohohoho.. trus kalo udah punya uang tinggal beli kandangnya aja deh :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com