Doraemon & Friends 3D Puzzle

Sabtu, 09 Februari 2013

hari senen kemaren tanggal 4 Februari 2013 aku ke kampus, trus aku BRS Klasikal deh.. nahhh pulangnya aku nukerin stiker alfamart yang kalo terkumpul 20 stiker ntar bisa di tuker Doraemon & Friends 3D Puzzle tapi kalo cuma terkumpul 10 stiker tetep bisa dapetin kok.. asal kalian bayar 19.000 + 10 stiker itu hohohoho..

sekalian aku beli tusuk gigi.. soalnya sekarang ini tiap kali makan pasti nih nylimpet di gigi.. emang resek ni gigi ku bolongnya gedhe banget.. sampe satu nasi pun bisa masuk tu ke gigiku.. gedhe banget deh pokoknya.. :3 trus setelah nuker aku seneng banget lho soalnya aku pengen banget punya salah satu Puzzle itu..

jujur aja aku pengen punya yang Doraemon.. trus aku langsung ke kost trus aku buka deh kardusnya.. trus masih di buntel sama plastik item.. aku cari gunting trus aku potong plastiknya.. pertama ku buka aku nemu badan dengan baju warna merah..

ini kardusnya
trus aku liat deh di kardusnya itu yang gambarnya pake baju merah siapa.. ternyata si Nobita.. yaaahh gak apalah yang penting kan udah dapet Puzzlenya.. hohohoho

sebelum di rakit
susah juga lho walaupun cuma rambutnya doank yang harus di pasang.. beberapa menit kemudian jadi dehhh Puzzle nya :D

taraaaaaa jadi dehhhh Nobita.nya
nahh ini dia dah jadiii :D bagus kannn?? :D unyu lohh.. makanya rajin-rajin beli di Alfamart.. setiap pembelian 25.000 ntar dapet 1 stiker :) oke sekian dulu postingan dari saya.. :D kabayyyy.. -salam MJ-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com