jadwal semester 6

Minggu, 03 Februari 2013

liburanku udah mau berakhir.. besok pagi pun udah BRS Klasikal aku :( ya Tuhaaaaannnn kenapa liburanku secepat ini berakhir??? :O 7 minggu itu masih sangat kurang :( di tambah lagi liat jadwal yang bikin garing.. mana di buku mahasiswa sama di jadwal makulnya beda lagi.. --"

sapa coba yang gak bingung.. di buku jumlah makulnya cuma ada 20 sks tapi ini kenyataannya ada 22, itu pun ada 1 makul (metopen) yang belom aku ambil, soalnya aku belom siap aja kalo ambil sekarang.. lagian banyak temen-temenku juga yang belom ambil.. jadi its okay.. gak masalah gak ambil sekarang..

bayangkan ni ya? yang semester kemaren sering masuk > jam 9, sekarang ada kuliah dari jam 7 pagi.. omejotttttt.. semoga aku bisa bangun pagiii ya Tuhan dan semoga pas BRS Online besok tanggal 6 aku bisa dapet kelas yang bener-bener aku inginkan :D

semoga juga kuliahku lancar dan nilai-nilai ku bagus-bagus.. AMIN :D oke sekian dulu postingan dari saya.. kabayyy.. -salam MJ-

Get This Comment Form

8 comment(s):

Philippus Angga Purenda mengatakan...

Semangat dan sukses yah Tante :) Buat semester 6 ini...smoga apa yang menjadi harapan semester ini bisa tercapai...:D

Felisitas Brillianti mengatakan...

aminnnn om... KRSnya sukses om?

Philippus Angga Purenda mengatakan...

Sukses kok KRSnya...tapi sempet ke habisan kelas tapi untungnya diberi kesempatan lg sm kampus...^^ gmn ni hari pertama kuliah nya..ckckck...

Felisitas Brillianti mengatakan...

ni malah ada yang sama prodi lain om.. gara2 kehabisan kelas :( ada dosen yang gak enak banget.. :3

Philippus Angga Purenda mengatakan...

emgnya yg sm prodi lain brp kelas tante...?? emg gak enak klu sesuai dengan kata hati...:( , Tante, adikmu di atma jaya yah?

Felisitas Brillianti mengatakan...

ada yang sama teknik elektro n ada yang sama pendidikan matematika om.. hohohohoho.. cuma 2 kelas itu.. nah aku yg kelas sama teknik elektro.. iya om.. dia di atma akuntansi.. dia dulu juga dari PL lho.. angkatan 2012 skrg

Philippus Angga Purenda mengatakan...

Semangat yah tante walau lintas prodi...:) wah jd adik angkatannya si vea donk..hihi..oh ya adikmu itu namanya siapa? dia dulu dr awal msuk PL apa pindahan...

Felisitas Brillianti mengatakan...

wkekekekke.. namanya Dandy om.. dia pindahan dari seminari.. jadi pas di PL tetep kelas 1.. hohoohohohohoh

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com