kalo gak niat gak usah FOLLOW!

Jumat, 08 Februari 2013

sumpah ya paling males banget ni sama orang yang follow twitter orang tapi setelah di folback trus malah di unfoll.. aku punya cerita ni tentang beginian.. jadi aku punya temen, dia twitter'nya baru.. trus dia follow aku gitu.. ya sebagai temen kan seharusnya juga kan aku follback??

udah agak lama juga sih aku follow dia.. trus tadi ni pas aku gak sengaja buka twitternya gara-gara banyak banget tweet'nya di TL ku.. naahhh pas aku buka aku liat followingnya dia 0, sedangkan di situ aku follow dia.. dan aku inget banget dulu followingnya lebih dari 300 pas awal-awal dia bikin twitter keduanya itu..

trus di follower'nya dia ada 20an coz kayaknya itu baru hari pertama dia bikin twitter yang baru.. tapi tadi ini aku liat 0 followingnya.. ni buktinya:
nah tu liat followingnya 0 kan? apa coba maksudnya tu?? mau aku unfoll juga tapi ntar di kira bales dendam..  kalo misalnya aku gak kenal sama dia sih gak apa ya dia unfoll aku.. wajarlahh kalo gak kenal trus pengen unfoll.. lha ini kita tu saling kenal.. ya udah tak anggep temen lah, dulu kita juga pernah deket kan? resek ya emang..!!!

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com