kamar kost idaman

Kamis, 07 Februari 2013

yihaiiiiiii kemaren tanggal 4 ni aku beresin kamar kost ku.. semua barang ku keluarin semua.. bener-bener yang ada di dalam kamar tu cuma lemari baju, soalnya berat banget males ngeluarin :p trus aku bersihin meja pake super pel biar kinclong kayak lantai :D

trus buku-buku n kertas-kertas kuliah ku tak bersihin dan tak masukin ke kardus semua.. trus barang-barang yang udah gak ada gunanya aku buang.. itu dari siang sampe malem aku beresinnya.. capek bener beresinnya..

trus piring-piring juga di cuci dan di masukin ke dalam kotak.. trus kamar mandi juga di kuras, trus cawang-cawangnya juga di bersihin.. trus aku juga ngubah posisi meja juga :D kayak gini ni kamarku :D


oke itu ada handuk nyasar.. harusnya itu handuk ada di luar, tapi karna itu pagi hari sekitar jam berapa 6.30 pagi.. aku kan kalo malem sering pipis, jadi kalo harus ambil handuk di luar tu rasa-rasanya horor sekali.. makanya aku cantolin handuknya di tempat cermin sebelah kamar mandi :D

rapi kannn kamar ku sekarang? oiya donks :D oke sekian dulu postingan ku.. selamat siang.. kabayyy.. -salam MJ-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com