ketemu Kotak di Zupparela

Rabu, 13 Februari 2013

kemaren sore aku, tiara, fidel, ayu sama tita karaokean di Happy Puppy daerah seturan.. kami berangkat sekitar jam 12.50'an dari kost ku.. trus sampe sana langsung karaokean gak perlu ngantri, mungkin karena rata-rata udah pada masuk kuliah..

kalo kuliah minggu pertama kan praktikum masih libur ni, makanya habis kuliah pancasila kami gak ada kuliah lagi.. kami karaokean di ruang 215.. dan aku berhasil bawa minum ke dalem :p soalnya minumnya ku tarok di tas yang depan..

karaoke berjalan dengan lancar selama 2 jam.. trus selesai itu kami turun.. wuidihhhhhh ujan coy.. kami nunggu sampe ujan agak reda.. sampai kurang lebih 20 menit akhirnya hujan reda, ya udah lumayan gak basah lah kalo gak pake mantol..

trus awalnya kami mau ke KFC.. tapi gak jadi soalnya si tiara pengen zupparela.. yaudah dehhh akhirnya pada setuju ke zupparela.. trus kami otw ke sana.. sampai sana kami pesen trus kami ngobrol-ngobrol gitu, dari yang ngomongin horror akhirnya sampe ngomongin yang jorok-jorok.. oiya kami duduk di meja nmr 12..
Zuppa Sosis Jagung
pas kami ngobrol sambil ketawa-ketawa ngomongin aib dan yang jorok-jorok ada pengunjung lain,, mereka duduk di meja belakang kami, tapi selisih 1 meja sih :p mereka gabungin 2 kalo gak 3 meja.. kami masih tetep ngobrol tanpa memperdulikan pengunjung baru itu..

trus bererapa menit kemudian setelah kami selesai makan.. ujan turun deres.. trus kami pindah tempat di deket pengunjung baru itu.. soalnya gak kena ujan kalo di sana.. trus kami ngobrol-ngobrol lagi.. trus tiba-tiba dateng lagi gerombolan cowok cewek.. ada yang di gimbal juga cowoknya..

trus salah satu dari kami bilang "eeeehhh itu kayak gitarisnya kotak".. trus yang lain ikut bilang "eehh itu chua kotak".. aku ikut memperhatiin aja.. soalnya jujur aja kalo mereka gak ngasih tau aku gak bakal tau juga kalo mereka itu kotak :D

trus mereka duduk gabung sama pengunjung baru itu.. trus pada hebring gitu dehh :p biasak gak pernah ketemu artis ya gini ndesonya keluar :p huhihihihihihi... trus pas dah lama di situ aku kebelet pipis.. nahh aku pipis dehh.. trus ada cowok satu nyusul, dia ke kamar mandi juga..

aku pipis di kamar mandi tengah, dan cowok itu masuk di kamar mandi sebelahku..aku tunggu sampai itu cowok keluar.. trus pas dia dah pergi aku keluar kamar mandi.. trus aku masuk ke kamar mandi bekas mas mas itu..

yaaaa biar seolah olah tu gantian kamar mandi sama artis gitu.. :D trus aku balek ke meja ku.. eng ing enngggg.. pas aku liat mas-mas'nya ternyata mas-mas itu bukan gerombolannya kotak.. tapi ada pengunjung lain yang lagi makan sama pacarnya..

ciripiiittttt..... tau gitu gak usah make kamar mandi yang satunya.. mana jorok lagi.. masak klosetnya kayak habis di injek gitu --" jubaidah tenan og :3 trus pas jam 6.30an sore kami pulang deh ujan-ujanan gitu :D menyenangkan pokoknya kemaren tu :D

oke sekian dulu postingan dari saya.. kabayyy... -salam MJ-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com