ketika seseorang punya cita-cita

Sabtu, 02 Februari 2013

credit
kali ini aku mau cerita sedikit tentang seseorang yang bisa di bilang temen tapi gak deket juga.. namanya si iput *nama samaran*.. naaahhh katanya si iput ini pengen banget jadi suster.. dulu pernah sih pas budheku ke rumah dan kebetulan budheku ini suster OSF, si iput ini ke rumah n ngbrol sama budheku..

ternyata dia tu lagi ngobrol-ngobrol gitu tentang suster-suster.. dia juga cerita kalo dulu dia udah pernah masuk CB, tapi gak tau kenapa dia sekarang keluar.. aku gak sempet sih tanya-tanya.. oiyaaa,, katanya sekarang dia berumur 20 tahun..

sama kek aku, eitss tapi bulan maret besok aku udah 21 dink :p tapi kayaknya dulu si iput ini tu adek kelasku.. aku juga gak tau kenapa dia sekarang berumur 20, atau mungkin dia ulang tahunnya bulan-bulan januari kali ya..

oke lanjut cerita, naaaahhhhhh aku pernah di kasih tau, kalo si iput ini dulu pernah berobat ke rumah sakit jiwa, ya aku gak begitu tau juga sih dia sakit apa.. tapi dia agak beda aja sama orang-orang yang lain.. ya gitu lahh..

trus kemaren kapan gitu dia ke rumahku, kebetulan aku yang buka pintunya.. trus aku tanya ada apa put? trus dia tanya "mbak, kalo umur 22 tu boleh jadi suster gak?" trus aku bilang aja "waduh aku gak tau'e put, bentar tak panggilin bapakku aja"..

yaudah deh trus aku panggil bapakku, n mereka ngobrol di ruang tamu.. gak tau ngobrolin apa.. trus sekitar 30 menitan lah dia pulang.. trus aku tanya sama bapakku tadi ngobrolin apa.. trus bapakku cerita kalo dia pengen jadi suster.. trus sama bapakku cuma di suruh banyak-banyak doa, n tiap pagi ke gereja..

nahhhh tadi ini ni, sekitar jam 13.30'an.. dia dateng lagi.. nah kali ini yang bukain pintu tu bapakku.. trus beberapa menit kemudian bapakku masuk, trus aku tanya ada apa pak.. nahh bapakku bilang kalo dia tadi bilang kalo dia pengen jadi suster lagi padahal kemaren katanya udah gak..

trus sama bapakku cuma di suruh banyak-banyak doa aja.. sebenernya kasian banget.. masih muda tapi udah di kasih cobaan kayak gini.. kasian banget lah pokoknya.. dia punya cita-cita mulia, tapi karna kondisinya yang kayak gitu jadi gak bisa terwujud..

semengatnya untuk jadi suster bener-bener besar.. udah dari dulu banget dia nyoba buat masuk.. tapi Tuhan berkehendak lain, dia harus minum obat tiap hari.. sebenernya dia kayak gini karna emang ada keturunan.. tantenya juga kayak gitu..

tapi mukjizat itu masih ada bagi yang percaya, mungkin di mata kita itu hal yang mustahil, tapi di mata Tuhan semua itu mungkin, semua itu tidak ada yang mustahil.. ya aku berdoa aja semoga dia mendapatkan mukjizat itu dan cita-citanya terwujud.. AMIN..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com