KRS semester 6

Kamis, 07 Februari 2013

selamat malam blogger.. kali ini aku mau cerita tentang KRS kemaren siang.. kemaren aku KRS'an jam 11 siang.. aku berangkat ke kampus jam 11.40'an dari kost.. trus langsung naik ke lantai 3 Lab basdat.. di sana temen-temen yang lain udah pada masuk dan mentelengin komputer satu-satu..

aku masuk trus nyalain komputer trus buka browser trus masuk ke sia.usd/mahasiswa trus buka KRS tapi belom di buka KRS'nya soalnya belom jam 11.. beberapa menit kemudian udah kebuka tu yang buat KRS.. wuidiihhh pertama-tama PTI yang ku tuju..

aissshhh tapi apes, aku cari di huruf P gak ada.. ku teliti lagi cari kata "Pengantar" tapi gak ada.. sial!!! sampe gemeteran sumpah tanganku.. trus ika bilang "li li cepet proyek proyek" alamakkkkk mana bisa ketemu.. orang namanya tu Proyek Teknik Informatika, buka Pengantar Teknik Informatika.. :3

beneran dehh bikin deg-degan ini KRS.. trus aku sempet gak kebagian Pancasila sama Kewirausahaan.. trus pas dah di tutup lagi KRS buat angkatan 2010 aku tetep di lab nunggu temen-temen yang lain yang masih pada tanya-tanya sama DPA ku..

aku juga ikut nimbrung.. trus ternyata kewirausahaan masih ada sisa, trus kami rebutan bilang sama bu Polina, soalnya yang KRS'in bu polina, soalnya kami udah gak bisa masuk ke KRS.. trus kan pada rebutan.. nahh ni bu polina baik banget, yang lain udah bilang duluan tapi malah aku yang di KRS'in duluan..

trus dapet deh Kewirausahaan dapet kelas B, trus udah abis tu aku yang terakhir.. trus beberapa menit kemudian di tambah lagi tapi yang di kelas A,, nahh ika dapet di kelas A,, trus yang lain ikut nambah kewirausahaan.. trus aku bilang "bu aku pindah ke kelas A aja" trus sama ibunya di pindah :D

baik banget sumpah.. pas aku dah pindah, si Tiara mau make yang punya ku tadi.. tapi pas di bukain eeehh terenyata langsung abis kuotanya.. beruntung aku :D trus yang pancasila mau di usahain di lain prodi.. banyak yang ambil pancasila.. makanya pada penuh..

banyak juga temen-temenku yang harusnya mata kuliah wajib malah pada gak dapet gara-gara kuotanya cuma dikit banget.. terimakasih Tuhan karna doa ku telah Kau kabulkan.. aku dapet kelas yang aku inginkan.. ya walaupun PTI gak bisa dapet kelas A tapi aku tetep bersyukur.. yang penting gak dapet kelas C aja.. soalnya udah trauma sama dosennya pas PBO 2 dulu..

oiya sebenernya si ayu sempet ngajak tukeran kelas sih sama aku.. dia kelas A dan aku kelas B PTI.nya tapi entah kenapa hati kecilku milih di B padahal aku udah ngincer A.. ya semoga pilihanku ini tepat :) AMIN.. oiya ini dia jadwal kuliah ku semester 6.. tapi pancasila belom kedaftar soalnya baru diusahain :)


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com