saat lek nah gak ada

Sabtu, 09 Februari 2013

hari rabu kemaren tanggal 6 Februari 2013 aku pulang ke rumah.. setelah berpusing-pusing ria KRS'an sampe jantungan karna panik pas milih kelas.. aku pulang sampai rumah sekitar jam 5 sore.. keadaan dapur udah berantakan sama piring-piring kotor yang tumben-tumbenan menumpuk gak ada yang nyuci..

besok paginya bapakku pesen aku di suruh ngasih makan gugug.. trus bapakku berangkat kerja.. trus aku lanjut tidur.. beberapa menit kemudian ibuku mandi trus sekitar jm 7an gitu ibuku selesai mandi.. trus ibuku bilang kalo aku di suruh ngasih makan gugug dan si dandy suruh ngasih makan ayam..

trus ibuku bilang juga kalo lek nah sejak 2 hari lalu gak dateng soalnya sakit.. trus ibuku cuma ninggalin uang 40 ribu aja di meja buat aku jajan sama buat beli makanan si lufy.. sekitar jam 10 aku tunggu-tunggu ternyata lek nah emang gak dateng..

biasanya ni kalo dateng tu jam 10 gitu udah di rumah.. trus aku OL aja dehhh,, trus bapakku ngechat di Facebook, aku di suruh ngasih makan anjing-anjingku.. trus bapakku ngasih tau bumbu-bumbu buat makan anjing-anjingku..

trus aku ke dapur niatnya mau ngasih makan anjingku.. ternyata makanannya habis.. trus aku telpon ibuku, ternyata aku di suruh beli ayam buat makan mereka.. iuhh banget lahh, aku aja cuma makan telur doank.. sebelum beli aku nyuci piring dulu.. banyak banget coyy.. sampe menggunung gitu piringnya :3

trus selesai nyuci aku keluar beli ayam 3 bungkus di warung yang gak jaoh dari rumah.. trus sama beli indomie goreng 2.. trus habis itu aku pulang n langsung masak ayamnya.. jujur aja jijik aku kalo megang ayam yang di godhog..

yaudah aku nyuruh dandy aja suruh motong-motong ayamnya.. setelah itu tak kasih makan ke gugugku.. eeeeeehhh apesnya ni ya?? cuma ayamnya aja yang di makan.. nasinya masih sisa banyak gak pada di makan :3

ini berlangsung sampe hari ini.. soalnya lek nah masih belom sembuh juga.. tapi untung ibuku libur kalo hari sabtu.. jadinya tadi aku cuma nyuci piring doank :D ya semoga besok lek nah udah sembuh deh :) dan bisa bantu-bantu lagi di rumahku :)

ternyata ada gunanya juga aku di rumah.. dulu waktu lek nah gak sakit, kerjaanku cuma tidur, makan, nonton TV, mandi aja sehari cuma sekali.. pokoknya gak mau bantu-bantu deh soalnya masih ada lek nah.. tapi sekarang hidupku berubah..

bangun pagi ya sekitar jam 6.30an gitu aku langsung bangun trus nyuci piring.. trus ngasih makan Lufy, Mintul sama Ucek.. makan pun goreng sendiri.. maklum lagi hobi-hobinya goreng telur.. soalnya jujur aja ni aku baru berani dan bisa goreng telur sendiri ya baru satu minggu ini :p maklum trauma mamentt.. dulu aku pernah nyemplung di wajan yang super panas sampe ni perutku luka dan gak ilang sampe sekarang lukanya..

oke sekian dulu postingan dari saya.. :) sekian dan terimakasih kabayyy... -salam MJ-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com