TV tuner baru :D

Rabu, 13 Februari 2013

kemaren Minggu akhirnya aku memutuskan beli TV tuner dari pada bawa TV ntar cuma menuh-menuhin kamar.. niatnya sih karena buat nonton Putih Abu Abu 2 film favoritku :D ceritanya seru menurutku.. trus dapet banget gitu loh feel'nya..

nahhh kemaren minggu sepulang dari seminari aku cari TV tuner itu.. awalnya ke alnec.. tapi disana harganya 245.000 dan 250.000.. trus aku ragu-ragu mendingan beli di els atau di alnec.. trus aku nyoba ngecek ke els.. tapi sayang beribu sayang tutup sodara-sodara..

padahal udah jaoh banget jaraknya.. trus aku ke toko merah dulu buat beli binder.. soalnya senen udah masuk kuliah.. trus karna laper akhirnya aku makan dulu di mie Ramen dulu di deket els sana.. trus selesai makan aku ke alnec lagi..

dari tempat makan jam 8.. trus sampai alnec kita-kita 15 - 20 menit.. sampai sana ternyata udah tutup.. yaudah deh aku pulang.. trus aku pulang.. dan sampai kost jam 8.30.. aku mau numpang nonton TV buat nonton Putih Abu Abu 2 tapi udah males duluan..

trus senen pagi si fetha yang beli TV tuner buat aku.. uangnya dah tak kasih juga.. trus dia ngecek di els ternyata harganya 185.. trus dia ngecek di alnec lagi.. ternyata merk'nya sama dan harganya selisih 60.000.. trus dia balek lagi ke els..

siangnya aku instal ke laptop.. trus jam 7 tu aku pentelengin TV buat nonton PAA.. eeehhhh ku tunggu sampai jam 8 tapi gak tayang-tayang.. trus aku tunggu lagi sampai jam 9 bahkan 10 tapi tetep gak tayang-tayang..

sedih rasanya.. padahal udah ngebet banget nontonnya.. ternyata temen-temenku bilang kalo PAA udah tamat hari minggu :( sedih men gak bisa liat PAA saat-saat terakhir :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com