Tewasnya 3 Mahasiswa di Goa Seropan

Kamis, 21 Maret 2013

kemaren hari kamis tanggal 14 si ika bolos kuliah soalnya tanggal 15 dia mau menyusur gua gitu deh.. singkat cerita ni ya, tadi pas kuliah BDRO temenku tita tanya "kep, ika tu ke gua mana?? soalnya di twitter ada berita kalo ada 3 mahasiswa meninggal, salah satunya mahasiswa UGM"..

wuidiiiiihhhhhhh mendadak mak tratap.. semoga aja bukan.. trus tadi pas aku OL twitter agak sorean gitu, aku baca tweetnya ika:
trus pas aku kepo-kepo TL aku liat ika Retweet tweet'nya orang yang ngeshare kronologi kejadiannya.. aku buka dehh.. kayak gini ni:

wuidiiihhh, serem bets ya.. semoga keluarganya di beri ketabahan.. AMIN..

Sammy Simorangkir - Dia

Senin, 18 Maret 2013


cowok kegantengannya tambah 100% + super berkarisma kalo nyanyi lagu ini sambil main gitar :*

Intro: G C

G                      C
Dia hanya dia di duniaku
G                    C
Dia hanya dia di mataku
Am                  D
Dunia terasa telah menghilang
Am               D
Tanpa ada dia di hidupku

G                                C
Sungguh sebuah tanya yang terindah
G                            C
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Am                     D
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Am                D
Karena ada dia di hidupku

Chorus:
G
Ku ingin dia yang sempurna
Em
Untuk diriku yang biasa
Am              C
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya
Am                 D
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

G
Ku hanya manusia biasa
Em
Tuhan bantu ku tuk berubah
Am               C
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Am                D
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

C  G D/F# Em
Am C D

overtone:
A
Ku ingin dia yang sempurna
F#m
Untuk diriku yang biasa
Bm                  D
Ku ingin hatinya ku ingin cintanya
Bm                 E
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

A
Ku hanya manusia biasa
F#m
Tuhan bantu ku tuk berubah
Bm              D
Tuk miliki dia tuk bahagiakannya
Bm                 E
Tuk menjadi seorang yang sempurna
A
untuk dia

outro: A

kalo mau download lagunya silahkan klik di sini -> http://www.index-of-mp3.com/download/lagu/af4d183c/dia-sammy-simorangkir/

Velocity - Cinta Bayangan

ini lagu bagus banget :3 cucok buat nananina sama nananina LOL

Ingin ku raih halus jemarimu
Ingin ku peluk hangat tubuhmu
Tapi tak bisa
Ku hanya cinta bayanganmu

Bilakah cerita ini
Akan terus kita jalani
Aku tak tahu (aku tak tahu)

Masihkah tetap terpaku
Yang tersembunyi di sudut hatimu
Aku terima

Reff:
Ingin ku raih halus jemarimu
Ingin ku peluk hangat tubuhmu
Tapi tak bisa...
Walau kau dekat aku
Ingin rasakan harum nafasmu
Ingin ku miliki indah senyummu
Tapi tak bisa
Ku hanya cinta bayanganmu

Back to Reff 2x

Kalo mau download lagunya silahkan download di sini -> http://www.index-of-mp3.com/download/lagu/e591fc6e/velocity-cinta-bayangan/

kutek yang gagal

Rabu, 13 Maret 2013


suram sekali nasib kuku'ku ini.. di jahati sama ayuk n tita :( buat percobaan kutek dan gak di kasih aseton :(

HUT 21th (3)

Sabtu, 09 Maret 2013

pagi-pagi setelah aku di bantai, aku garuk-garuk rambut soalnya kayak masih ada rambut yang basah.. trus aku garuk-garuk terus dan pas noleh ke pundak.. olalalaaaa.... putih semua bajuku.. gilak!! crispi-crispi gitu dehhh..

mungkin campuran air, tepung dan telur dan kecap yang menjadi satu dan berenkarnasi menjadi cripsi-crispi imut di rambut.. trus aku sampoan lagi.. untung aku ada sampo pantene kecil yang masih utuh.. trus ku buat sampoan dehh..

habis setengah botol sodara-sodara.. sampe bener-bener ni crispi pada ilang :3 trus aku perpanjang SIM :D jam 12 gitu selesai perpanjang.. trus aku ke kost'nya dion sambil bawa pizza buat mereka.. trus si ayuk sama tita tiba-tiba sms aku..

aku di suruh ke penyetan depan minimarket haris.. trus aku kesana.. ternyata si tita gak bawa duit :3 trus ku pinjemin dia 10.000, trus mereka ngasih aku kado.. eeeehhh cipritnya ni di ambil lagi kadonya.. trus aku di suruh ke kost.. yaudah aku langsung ke kost dion ambil tas dan sebagainya.. oiya di sana aku di kasih es krim + timtam yang di tarok di atas piring.. pura-puranya tart gitu..

trus aku pulang, yeeeaaaahhhh aku di kasih toilet doraemon gitu :D unyu warna pink.. dan tau gak di bungkusnya tu di tulisin kata-kata "Pak Wawik" banyak :3 kata-kata itu adalah kata-kata sakral jaman aku masih kecil dulu..

trus si trong dateng ngasih aku boneka babi :D oiya kadonya si erlita sama dela tu boneka kura-kura :D namanya bentol.. trus lupa, pas aku masuk kamar tau-tau udah ada kue tart parsley dari fery trus sama lukisan sketch wajah gitu..

trus aku kuliah kan,, habis kuliah aku nunggu fidel di hall.. nahh itu ada adit, yohan, jojo juga.. trus tau-tau aku di seret dari hall ke kolam! sial di jeburin lagi ini.. pas nyampe keran dekat lab, aku di siram dulu,, di basahin dulu.. seingetku ada jojo, yohan, adit sama apen,, trus ada surono juga.. dan lupa sapa lagi.. ada tita juga, ada tering ada fidel ada venti juga..

pertama-tama aku di celupin badannya, trus kepalanya juga.. dan akhirnya aku dilempar di kolam :( sedih men.. setiap aku nyemplung kolam pastiiii pas aku pake baju coklat.. apa jangan-jangan warna coklat itu warna sial di ulang tahun ku??

udah 4x ini aku nyebur kolam paingan.. 3x karna aku ultah dan itu pake kaos berkerah coklat semua.. dan yang 1x itu pas ultahnya fidel eeehhh aku ikut-ikutan di ceburin.. :3 oiya aku bagi-bagi kue ultah ke fidel dan kuri..

oiya, si kuri ngasih aku kayak bantal pisang, unyu banget.. bantalnya bisa di kalungin di leher :D trus si fidel ngasih aku kaos berkerah.. pokoknya makasih banyak buat kado-kadonya :D semoga di umurku yang baru ini aku semakin TOP BGT :p dan semakin unyu, berbakti sama orang tua dan semakin suskses kedepannya :D Alelluya AMEN! Salam MJ! cup bye bye :*

nb: foto-foto menyusul :p

HUT 21th (2)

tepat tanggal 7 maret jam 00 lewat berapa menit gitu aku di bawa ke deket alfamart.. trus aku liat si fidel nyusul pake motor sendiri.. mampus ni aku bakal di bantai :3 banyak orang gini.. aku cuma pake kolor pula.. trus beberapa menit kemudian si tea sama ayuk nggiring aku ke deket TK apa gitu ya gak terlalu jaoh juga sih..

tangan sama kaki ku di iket pake rafia
trus aku di iket di kaki dan tanganku.. trus aku di suruh tidur di sana, trus pertama yang aku inget si tita tu numpahin minyak goreng di kakiku, trus ke badanku trus ke rambutku.. ciprit sekali sodara-sodara.. trus gak tau sapa yang nglempar tiba-tiba kepala ku di lempar plastik.. sejenis kopi gitu..


hieksss... sampe gak bisa liat karna kopinya netes sampe mata.. trus aku di lempar telor.. trus di lempar tepung yang udah di kasih air.. trus gak tau apa lagi.. ada kecap juga.. pokoknya bener-bener mengenaskan banget malem itu..



trus bajuku di masukin telur sama mereka, pertama sapa gitu yang mau mukul telur itu.. pokoknya cowok.. trus aku bilang "woii woiiii awas kena" trus cewek gak tau lupa sapa, kayake si ayu.. tau gakkk itu telur pas di dada..



tapi gak pecah-pecah.. trus gantian si anung.. alamakkkkk ngeri coyy.. nanti kalo mleset bahaya itu :3 aseeettt mamennntttt... pas dia mukul langsung cess... meleleh sudah isi telornya.. iiuuuhhh sangat menjijikkan sekali :3

trus masih aja di kasih apapun itu lah namanya.. pokoknya menjijikkan sekali :3 trus karna ada minyak makanya rafianya licin dan bisa lepas.. trus aku kabur.. pas sampe kostnya meyfang aku di kejar adit.. dia sama sapa gitu lupa, mereka pake motor..


sampe menggigil aku.. trus si adit narik baju ku yang belakang.. sial gak pake perasaan nariknya sampe tali ** ku ikut di tarik.. aku jalan mundur.. soalnya dia nariknya dari belakang.. trus sampe di deket pohon itu aku di iket lagi tapi lebih kenceng.. trus di lempar-lempar lagi..


habis ketangkep lagi di iket lagi aku.. nahhh pas itu tangan kanan ku sakit banget.. trus aku minta bentar-bentar lepas dulu.. aku benerin tangan dulu trus diiket di depan lagi :3



ni gak tau tu putih-putih di plastik tu apa, antara tepung dan air sama susu.. pokoknya super menjijikkan :3 dingin banget pokoknya.. badan udah basah dengan campuran adonan yang mematikan..


jadi kayak gini ni bentukku.. olalala sekali kan?? :3

sampai akhirnya habis lahh itu plastik-plastik berisi air dan sebagainya... trus aku bisa lepas ikatan di kaki.. trus aku jalan ke angkringan.. tapi iketan di tangan gak bisa lepas.. trus aku cuci tangan di deket angkringan itu.. di sana masih ada pembelinya..

trus aku minta tolong penjualnya buat guntingin rafianya.. tapi penjualnya gak mau :3 trus aku pinjem gunting ku poting sendiri.. apesnya ni  kulitku kegunting dikit :3 sial tenan og pancen! :3 trus aku bersihin kaki dan tangan lagi.. baju-bajuku juga ku semprot pake keran air..


beberapa menit kemudian pada bubar, karna pas aku minta kunci ke fidel langsung ku peluk aja itu fidel biar bajunta kotor.. trus ku ambil jaketnya buat lap rambutku.. trus pada pergi.. untung si upay baik nungguin aku.. trus aku bonceng dia dehhh..

sampe kost dia langsung pulang, si ayuk, apen, tita sama fidel di belakangku.. si fidel langsung masuk, karna dia udah kotor makanya gak ku ganggu lagi, nahh ini si ayuk masih di luar dia ku tungguin di gerbang.. sampai akhirnya dia gak jadi masuk trus pergi..

yaudah deh aku langsung masuk kamar, mandi, sampoan.. dan apesnya ni sampo sama sabunku yaampun mungkin tinggal 4x pakai lagi.. tapi buat malam itu kan aku bener-bener butuh banyak sampo dan sabun :3 setelah mandi, aku bersiap tidur.. dan baru ku sadariii cincinku dua-duanya ilang!! :(

ku cari di kamar mandi pun gak ada, di tempat tidur dan di seluruh kamar gak ada.. :( padahal itu cincin udah 2 tahun lebih ku pake.. :(

ini dia para crew HMPS..
ayuk, apen, tita, fidel
ayuk, tita, cebe, pandu
yohan

anung

adit
dan ada lagi tapi gak ada fotonya di sini LOL.. pengen kenalan sama mereka?? silahkan follow twitter kami @_HMPS terimkasih teman-teman untuk "fucking night"nya :D salam Sanata Dharma! :* -bersambung-

HUT 21th (1)

tanggal 6 kemaren si erlita sms gitu katanya mau ada urusan penting sama aku.. yadah kan aku trus mandi trus jam 6.30 gitu aku dah selesai mandi.. trus jam 7 erlita sama dela dateng.. aneh sih emang.. tumben-tumbenan gitu mereka dateng..

trus ngobrol-ngobrol gitu.. sambil nggosipin si rey sama si dela hahahahaha.. singkat cerita akhirnya jam 8.30 gitu mereka pulang.. pas aku ke kamar habis nganterin mereka ke depan.. eeehh di rak samping kamar ku ada kado dari mereka :D

pas aku masuk kamar eeeehhh jaketnya si dela ternyata ketinggalan :3 trus pas mau ku anter ternyata dia bilang gak apa di tinggal dulu.. yaudah kan trus habis itu aku pergi sama kamseupai, aku pergi makan ke PH :D di traktir coyyy.. kan lumayan :D ahaiiii... trusss aku pulang, jam 10'an pokoknya hampir jam 11 gitu deh aku sampe kost..

trus aku masuk kamar, cuci kaki, sikat gigi dan pipis.. trus tiba-tiba ada telpon dari dela 2x.. tapi karna aku masih di kamar mandi makanya gak ku gubris.. trus tiba-tiba si fidel dateng trus bilang kalo si dela ada di depan mau ambil jaket.. ku cek hape ada sms dari dela juga katanya dia di depan mau ambil jaket..

yaudah ku buru-buru keluar sambil bawa jaketnya.. pas sampe depan gak ada si dela.. adanya cuma si tea sama motornya fidel.. trus tumben-tumben juga dia bawa kamera.. :3 trus tiba-tiba dari balik gerbang ada si upay bawa kue ulang tahun.. ahaiiiiii...


trus aku di kasih kado pigura isi tanda tangan sama sepatu :D foto-foto kadonya menyusul soalnya ada di kost semua hohohohohohohohohohohoho... setelah itu habis aku makan kue'nya.. trus aku masukin barang-barang ku itu di kamar..

trus si upay minta tolong aku nganter ke alfamart buat beli es krim buat adeknya.. aiissshhh tipu-tipu sekali itu.. mana mungkin balita minta es krim tengah malem gitu.. trus aku pipis, sikat gigi matiin lampu n nyalain lampu tidur ku..

pokoknya aku gak mau nganter si upay.. trus ku kunci pintuku.. trus tiba-tiba si fidel dateng.. dia minta aku nemenin ke alfamart.. aiiihhhh udah mencium bau bau kebusukan aku.. tapi aku tetep gak mau.. trus begonya aku pas fidel di depan kamar kenapa gak ku cabut kuncinya :3

trus dia nyabut kunciku.. trus dia sama upay gak tau bisik-bisik apa.. tau-tau aku di bopong (gendong ala anak kecil diculik penjahat) trus aku liat si tea udah ada di depan gerbang sambil nyalain motor dan siap-siap cabut..

trus si fidel nutup pintuku n ngunci pintuku.. asolole.. aku masih pake kolor dan gak pake sendal itu :3 yang paling serem itu si tea naik motornya ngawur.. sambil toleh toleh ngetawain aku.. untung gak jatoh.. bayangin ni ya aku naik motor bertiga itu pun aku kayak orang di culik gitu posisinya..

trus aku di giring di deket alfamart, di angkringan mas'nya si sepen.. di sana udah ada temen-temen HMPS.. sekitar 10 lebih mungkin.. kampret mampus gilak ini aku :3 -bersambung-

harlem shake #2 @_HMPS

Jumat, 08 Maret 2013

ini video kedua HMPS TI 2010 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta,,


atau liat di youtube http://www.youtube.com/watch?v=L7EgFAGxDGc itu bikinnya juga di lab jarkom.. dari video yang pertama silahkan cek di sini http://dr214ac.blogspot.com/2013/03/harlem-shake-indonesia-hmps-ti10.html atau di sini http://www.youtube.com/watch?v=Z2vxw5VULz8

Harlem Shake Indonesia (ALAY)

pas kapan gitu sama ayuk, tita bikin video harlem shake.. pas take pertama udah jadi tiba-tiba si fidel dateng.. yaudah deh di ajakin sekalian aja Harlem Shake'an bareng..


ini dia videonya.. ayeeeeeeeeeee..  (http://www.youtube.com/watch?v=AMT722GKEDA)

Westlife - If I Let You Go

Rabu, 06 Maret 2013

ini juga termasuk lagu'nya Westlife yang aku suka.. cekidooootttt..


Day after day
Time pass away
And I just can't get you out my mind
Nobody knows
I hide it inside
I keep on searching
But I can't find
The courage to show
To letting you know
I never felt so much love before
And once again
I'm thinking about
Taking the easy way out

[Chorus]
But if I let you go
I will never know
What's my life would be
Holding you close to me
Will I ever see
You smiling back at me
How will I know
If I let you go

Night after night
I hear myself say
What can't this feeling just fade away
There's no one like you
Can speak to my heart
It's just a shame we worlds apart
I'm too shy to ask
I'm too proud to lose
But sooner or later
I've got to choose
And once again
I'm thinking about 
taking the easy way out

[Chorus]

kalo mau download lagunya silahkan klik di sini -> http://mp3skull.com/mp3/westlife_i_let_you_go.html

Westlife - I Lay My Love on You


dari beberapa hari yang lalu dengerin lagunya Westlife tu gak bosen-bosen.. lagu lama itu terkadang masih enak di denger.. ini salah satunya :D

Just a smile and the rain is gone 
Can hardly believe it (yeah) 
There's an angel standing next to me 
Reaching for my heart 

Just a smile and there's no way back 
Can hardly believe it (yeah) 
But there's an angel, she's calling me 
Reaching for my heart 

I know, that I'll be ok now 
This time it's real 

I lay my love on you 
It's all I wanna do 
Everytime I breathe I feel brand new 
You open up my heart 
Show me all your love, and walk right through 
As I lay my love on you 

I was lost in a lonely place 
Could hardly even believe it (yeah) 
Holding on to yesterdays 
Far, far too long 

Now I believe its ok cause this time it's real 

I lay my love on you 
It's all I wanna do 
Everytime I breathe I feel brand new 
You open up my heart 
Show me all your love, and walk right through 
As I lay my love on you 

I never knew that love could fell soo good 

Like once in a lifetime 
You change my world 

I lay my love on you 
You make me feel brand new 
Show me all your love, and walk right through 
As I lay my love on you 

I lay my love on you 
It's all I wanna do 
Everytime I breathe I feel brand new 
You open up my heart 
Show me all your love, and walk right through 
As I lay my love on you 

I lay my love on you 
You make me feel brand new 
You open up my heart 
Show me all your love, and walk right through 
As I lay my love on you 

As I lay my love on you 

kalo mau download lagunya silahkan klik di sini -> http://mp3skull.com/mp3/westlife_i_lay_my_love_on_you.html

Westlife - Uptown Girl

dulu pernah pake lagu ini buat pentas di 17 Agustus jaman SMP hahahahha.. katanya sih dulu aku sama yanti n isti dance pake lagu ini :3 tapi sayang aku udah melupakan moment itu.. :| sampe sekarang pun aku gak inget kalo aku pernah dance di sekolah sama mereka :| udah lama juga sih, katanya waktu kelas 2 SMP pas ada acara apa gitu :|

Uptown girl 
She's been living in her uptown world 
I bet she never had a back street guy 
I bet her mama never told her why 

I'm gonna try for an uptown girl 
She's been living in her white bread world 
As long as anyone with hot blood can 
And now she's looking for a downtown man 
That's what I am 

And when she knows what 
She wants from her time 
And when she wakes up 
And makes up her mind 

She'll see I'm not so tough 
Just because 
I'm in love with an uptown girl 
You know I've seen her in her uptown world 
She's getting tired of her high class toys 
And all her presents from her uptown boys 
She's got a choice 

Uptown girl 
You know I can't afford to buy her pearls 
But maybe someday when my ship comes in 
She'll understand what kind of guy I've been 
And then I'll win 

And when she's walking 
She's looking so fine 
And when she's talking 
She'll say that she's mine 

She'll say I'm not so tough 
Just because 
I'm in love 
With an uptown girl 
She's been living in her white bread world 
As long as anyone with hot blood can 
And now she's looking for a downtown man 
That's what I am 

Uptown girl 
She's my uptown girl 
You know I'm in love 
With an uptown girl 

My uptown girl 
You know I'm in love 
With an uptown girl 
My uptown girl 
You know I'm in love 
With an uptown girl 
My uptown girl


kalo mau download lagunya silahkan klik disini -> http://mp3skull.com/mp3/westlife_uptown_girl.html

Westlife - My Love

ini lagu pertama yang aku tau dari Westlife.. dulu waktu SD aku di beliin CD yang masih ada gambarnya sama liriknya.. nahh ini lagu favoritku di CD itu :) cekidoootttt


An empty street, an empty house
A hole inside my heart
I'm all alone, the rooms are getting smaller.
I wonder how, I wonder why, I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together.(oh yeah)

And all my love, I'm holding on forever
Reaching for the love that seems so far

[Chorus:]
So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue, to see you once again... my love.
All the seas from coast to coast
To find the place I Love The Most
Where the fields are green, to see you once again... my love.

I try to read, I go to work
I'm laughing with my friends
But I can't stop to keep myself from thinking. (oh no)
I wonder how, I wonder why, I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together.(oh yeah)

And all my love, I'm holding on forever
Reaching for the love that seems so far

So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue, to see you once again... my love.
All the seas from coast to coast
To find the place I Love The Most
Where the fields are green, to see you once again...

To hold you in my arms
To promise you my love
To tell you from the heart
You're all I'm thinking of

Reaching for the love that seems so far

So I say a little prayer
And hope my dreams will take its there
Where the skies are blue, to see you once again... my love.
All the seas from coast to coast
To find the place I Love The Most
Where the fields are green, to see you once again... my love.

Say it in a prayer (my sweet love)
Dreams will take it there
Where the skies are blue (woah yeah), to see you once again my love. (oh my love)
All the seas from coast to coast
To find the place I Love The Most
Where the fields are green, to see you once again.... My Love.


kalo mau download lagunya silahkan klik di sini -> http://mp3skull.com/mp3/westlife_my_love.html

Westlife - Soledad

ini lagu enak banget di dengerin :D cekidooottt

If only you could see the tears in the world you left behind
If only you could heal my heart just one more time
Even when I close my eyes
There's an image of your face
And once again I come to REALIZE
You're a loss I can't replace

Soledad
It's a keeping for the lonely
Since the day that you were gone
Why did you leave me
Soledad
In my heart you were the only
And your memory lives on
Why did you leave me
Soledad

Walking down the streets of Nothingville
Where our love was young and free
Can't believe just what an empty place
It has come to be
I would give my life away
If it could only be the same
Cause I conceal the voice inside of me
That is calling out your name

Soledad
It's a keeping for the lonely
Since the day that you were gone
Why did you leave me
Soledad
In my heart you were the only
And your memory lives on
Why did you leave me
Soledad

Time will never change the things you've told me
After all we're meant to be love will bring us back to you and me
If only you could see

Soledad
It's a keeping for the lonely
Since the day that you were gone
Why did you leave me
Soledad
In my heart you were the only
And your memory lives on
Why did you leave me
Soledad

Kalo mau download lagunya silahkan klik di sini -> http://www.4shared.com/mp3/hXqMaXvp/SOLEDAD-WEST_LIFE.htm :)

popular post: suramnya semester 3

Senin, 04 Maret 2013

anehh banget masak postingan ku yang ini -> http://dr214ac.blogspot.com/2012/01/suramnya-semester-3.html bisa jadi popular post kedua setelah postinganku yang ini -> http://dr214ac.blogspot.com/2012/06/bees.html sampe sekarang juga masih mencari-cari apa istimewanya postingan ku ini??

padahal juga aku cuma asal curhat aja, ya walaupun itu kisah nyata dan benar-benar terjadi sama aku.. sedih men.. sampe-sampe gak ku cantumin tu IP ku berapa :( anjlog jlog jlogg buangeeeettt pokoknya :( oiya ni liat  stats'nya sampai detik ini..

klik untuk memperbesar

Harlem Shake Indonesia HMPS TI10 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Minggu, 03 Maret 2013


ini video buatan temen-temen HMPS TI 2010 :D kalo mau buka lewat youtube bisa klik link http://www.youtube.com/watch?v=Z2vxw5VULz8

itu bikinnya di lab jarkom Universitas Sanata Dharma.. sampe ngakak aku liatnya, silahkan follow twitter HMPS juga -> @_HMPS jangan lupa juga follow twitter ku hahahahaha -> @felisitasisme LOL
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com