HUT 21th (1)

Sabtu, 09 Maret 2013

tanggal 6 kemaren si erlita sms gitu katanya mau ada urusan penting sama aku.. yadah kan aku trus mandi trus jam 6.30 gitu aku dah selesai mandi.. trus jam 7 erlita sama dela dateng.. aneh sih emang.. tumben-tumbenan gitu mereka dateng..

trus ngobrol-ngobrol gitu.. sambil nggosipin si rey sama si dela hahahahaha.. singkat cerita akhirnya jam 8.30 gitu mereka pulang.. pas aku ke kamar habis nganterin mereka ke depan.. eeehh di rak samping kamar ku ada kado dari mereka :D

pas aku masuk kamar eeeehhh jaketnya si dela ternyata ketinggalan :3 trus pas mau ku anter ternyata dia bilang gak apa di tinggal dulu.. yaudah kan trus habis itu aku pergi sama kamseupai, aku pergi makan ke PH :D di traktir coyyy.. kan lumayan :D ahaiiii... trusss aku pulang, jam 10'an pokoknya hampir jam 11 gitu deh aku sampe kost..

trus aku masuk kamar, cuci kaki, sikat gigi dan pipis.. trus tiba-tiba ada telpon dari dela 2x.. tapi karna aku masih di kamar mandi makanya gak ku gubris.. trus tiba-tiba si fidel dateng trus bilang kalo si dela ada di depan mau ambil jaket.. ku cek hape ada sms dari dela juga katanya dia di depan mau ambil jaket..

yaudah ku buru-buru keluar sambil bawa jaketnya.. pas sampe depan gak ada si dela.. adanya cuma si tea sama motornya fidel.. trus tumben-tumben juga dia bawa kamera.. :3 trus tiba-tiba dari balik gerbang ada si upay bawa kue ulang tahun.. ahaiiiiii...


trus aku di kasih kado pigura isi tanda tangan sama sepatu :D foto-foto kadonya menyusul soalnya ada di kost semua hohohohohohohohohohohoho... setelah itu habis aku makan kue'nya.. trus aku masukin barang-barang ku itu di kamar..

trus si upay minta tolong aku nganter ke alfamart buat beli es krim buat adeknya.. aiissshhh tipu-tipu sekali itu.. mana mungkin balita minta es krim tengah malem gitu.. trus aku pipis, sikat gigi matiin lampu n nyalain lampu tidur ku..

pokoknya aku gak mau nganter si upay.. trus ku kunci pintuku.. trus tiba-tiba si fidel dateng.. dia minta aku nemenin ke alfamart.. aiiihhhh udah mencium bau bau kebusukan aku.. tapi aku tetep gak mau.. trus begonya aku pas fidel di depan kamar kenapa gak ku cabut kuncinya :3

trus dia nyabut kunciku.. trus dia sama upay gak tau bisik-bisik apa.. tau-tau aku di bopong (gendong ala anak kecil diculik penjahat) trus aku liat si tea udah ada di depan gerbang sambil nyalain motor dan siap-siap cabut..

trus si fidel nutup pintuku n ngunci pintuku.. asolole.. aku masih pake kolor dan gak pake sendal itu :3 yang paling serem itu si tea naik motornya ngawur.. sambil toleh toleh ngetawain aku.. untung gak jatoh.. bayangin ni ya aku naik motor bertiga itu pun aku kayak orang di culik gitu posisinya..

trus aku di giring di deket alfamart, di angkringan mas'nya si sepen.. di sana udah ada temen-temen HMPS.. sekitar 10 lebih mungkin.. kampret mampus gilak ini aku :3 -bersambung-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com