HUT 21th (2)

Sabtu, 09 Maret 2013

tepat tanggal 7 maret jam 00 lewat berapa menit gitu aku di bawa ke deket alfamart.. trus aku liat si fidel nyusul pake motor sendiri.. mampus ni aku bakal di bantai :3 banyak orang gini.. aku cuma pake kolor pula.. trus beberapa menit kemudian si tea sama ayuk nggiring aku ke deket TK apa gitu ya gak terlalu jaoh juga sih..

tangan sama kaki ku di iket pake rafia
trus aku di iket di kaki dan tanganku.. trus aku di suruh tidur di sana, trus pertama yang aku inget si tita tu numpahin minyak goreng di kakiku, trus ke badanku trus ke rambutku.. ciprit sekali sodara-sodara.. trus gak tau sapa yang nglempar tiba-tiba kepala ku di lempar plastik.. sejenis kopi gitu..


hieksss... sampe gak bisa liat karna kopinya netes sampe mata.. trus aku di lempar telor.. trus di lempar tepung yang udah di kasih air.. trus gak tau apa lagi.. ada kecap juga.. pokoknya bener-bener mengenaskan banget malem itu..



trus bajuku di masukin telur sama mereka, pertama sapa gitu yang mau mukul telur itu.. pokoknya cowok.. trus aku bilang "woii woiiii awas kena" trus cewek gak tau lupa sapa, kayake si ayu.. tau gakkk itu telur pas di dada..



tapi gak pecah-pecah.. trus gantian si anung.. alamakkkkk ngeri coyy.. nanti kalo mleset bahaya itu :3 aseeettt mamennntttt... pas dia mukul langsung cess... meleleh sudah isi telornya.. iiuuuhhh sangat menjijikkan sekali :3

trus masih aja di kasih apapun itu lah namanya.. pokoknya menjijikkan sekali :3 trus karna ada minyak makanya rafianya licin dan bisa lepas.. trus aku kabur.. pas sampe kostnya meyfang aku di kejar adit.. dia sama sapa gitu lupa, mereka pake motor..


sampe menggigil aku.. trus si adit narik baju ku yang belakang.. sial gak pake perasaan nariknya sampe tali ** ku ikut di tarik.. aku jalan mundur.. soalnya dia nariknya dari belakang.. trus sampe di deket pohon itu aku di iket lagi tapi lebih kenceng.. trus di lempar-lempar lagi..


habis ketangkep lagi di iket lagi aku.. nahhh pas itu tangan kanan ku sakit banget.. trus aku minta bentar-bentar lepas dulu.. aku benerin tangan dulu trus diiket di depan lagi :3



ni gak tau tu putih-putih di plastik tu apa, antara tepung dan air sama susu.. pokoknya super menjijikkan :3 dingin banget pokoknya.. badan udah basah dengan campuran adonan yang mematikan..


jadi kayak gini ni bentukku.. olalala sekali kan?? :3

sampai akhirnya habis lahh itu plastik-plastik berisi air dan sebagainya... trus aku bisa lepas ikatan di kaki.. trus aku jalan ke angkringan.. tapi iketan di tangan gak bisa lepas.. trus aku cuci tangan di deket angkringan itu.. di sana masih ada pembelinya..

trus aku minta tolong penjualnya buat guntingin rafianya.. tapi penjualnya gak mau :3 trus aku pinjem gunting ku poting sendiri.. apesnya ni  kulitku kegunting dikit :3 sial tenan og pancen! :3 trus aku bersihin kaki dan tangan lagi.. baju-bajuku juga ku semprot pake keran air..


beberapa menit kemudian pada bubar, karna pas aku minta kunci ke fidel langsung ku peluk aja itu fidel biar bajunta kotor.. trus ku ambil jaketnya buat lap rambutku.. trus pada pergi.. untung si upay baik nungguin aku.. trus aku bonceng dia dehhh..

sampe kost dia langsung pulang, si ayuk, apen, tita sama fidel di belakangku.. si fidel langsung masuk, karna dia udah kotor makanya gak ku ganggu lagi, nahh ini si ayuk masih di luar dia ku tungguin di gerbang.. sampai akhirnya dia gak jadi masuk trus pergi..

yaudah deh aku langsung masuk kamar, mandi, sampoan.. dan apesnya ni sampo sama sabunku yaampun mungkin tinggal 4x pakai lagi.. tapi buat malam itu kan aku bener-bener butuh banyak sampo dan sabun :3 setelah mandi, aku bersiap tidur.. dan baru ku sadariii cincinku dua-duanya ilang!! :(

ku cari di kamar mandi pun gak ada, di tempat tidur dan di seluruh kamar gak ada.. :( padahal itu cincin udah 2 tahun lebih ku pake.. :(

ini dia para crew HMPS..
ayuk, apen, tita, fidel
ayuk, tita, cebe, pandu
yohan

anung

adit
dan ada lagi tapi gak ada fotonya di sini LOL.. pengen kenalan sama mereka?? silahkan follow twitter kami @_HMPS terimkasih teman-teman untuk "fucking night"nya :D salam Sanata Dharma! :* -bersambung-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com